Aplikasi Live Streaming Bola di Android
Aplikasi Live Streaming Bola di Android

5 Aplikasi Live Streaming Bola di Android

Menonton bola secara langsung di stadion tentu saja bukanlah hal yang mudah, kamu harus menyiapkan waktu dan uang untuk membeli tiket pertandingan. Hal itu akan membuat semakin ribet. Terlebih lagi jika jarak stadion dari rumah kamu sangatlah jauh pasti kamu berpikir dua kali untuk menonton tim kesayangan kamu bertanding.

Dengan berkembangnya teknologi saat ini kamu sudah bisa menonton tim kesayangan kamu bertanding secara langsung di smartphone. Yups kamu bisa menonton tim kesayangan kamu di smartphone tanpa harus repot-repot datang ke stadion yang akan memakan banyak waktu dan uang. Berikut beberapa aplikasi live streaming nonton bola yang paling populer.

Aplikasi Live Streaming Bola

1. LaLiga Pass

LaLiga Pass adalah platform konten streaming baru LaLiga di mana kamu akan menemukan semua jenis konten yang terkait dengan liga sepak bola terbaik di dunia. Nikmati pertandingan sepak bola langsung Real Madrid, FC Barcelona atau Atlético de Madrid dan jangan lewatkan satu detail pun dari setiap pertandingan. Akses ringkasan setiap hari, kisah pertandingan, dan semua jenis konten eksklusif.

Kamu bisa menikmati liga sepak bola terbaik dan mengikuti setiap pertandingan klub favorit kamu dengan penuh semangat dengan menonton secara langsung di smartphone, atau pilih waktu dan cara menonton setiap acara. LaLiga Pass menempatkan semua konten yang kamu cari digenggamanmu sehingga kamu dapat menontonnya sesukamu.

2. Vidio

Vidio merupakan salah satu platform streaming terlengkap dan paling populer di Indonesia. Kamu bisa menonton jutaan konten eksklusif dimana saja dan kapan saja pada smartphone kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati konten-konten pilihan terbaik Vidio.

Di aplikasi ini juga tersedia pertandingan olahraga nasional dan internasional yang paling ditunggu seperti Piala Presiden 2022, UEFA Champions League (UCL), UEFA Europa League (UEL), FA Cup, Liga 1, Liga 2 Indonesia, Formula 1, NBA, Indonesian Basketball League (IBL) 2022, Voli Proliga 2022, Serie A, LaLiga, Ligue 1, Tenis ATP dan WTA dan masih banyak lagi.

3. 77577

77577 adalah platform olahraga profesional dengan fitur yang lengkap seperti adanya penilaian sepak bola dan bola basket termasuk liga utama dari NBA, CBA, Ligue 1, Bundesliga, Kejuaraan UEFA, EPL, LaLiga, Serie A dan sebagainya.

Selain informasi penilaian waktu real time, detail seperti statistik, analisis, streaming langsung, detail tim, acara, peluang dan indeks, animasi, komentar, teknik, dan kedudukan juga ada pada aplikasi ini. 77577 juga menawarkan pembaruan terkini tentang berita olahraga dan klip video serta ruang siaran langsung dengan fitur ruang obrolan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Slideshow Android Terbaik Yang Wajib Diunduh

4. Sepak Bola Di TV

SEPAK BOLA DI TV adalah aplikasi yang akan memungkinkan penggunanya menemukan saluran yang menyiarkan pertandingan sepak bola yang kamu inginkan. Dengan aplikasi ini kamu bisa melihat jadwal TV lengkap dari pertandingan sepak bola siaran langsung di saluran tv lokal, seperti TRANS TV, Bein Sports, Fox Sports, UseeTV, K-Vision & Eurosport.

Kamu juga akan mendapatkan daftar TV paling akurat dari pertandingan sepak bola dan juga notifikasi untuk kick off dan live event seperti gol.

Aplikasi ini menyediakan program TV komprehensif untuk semua pertandingan sepak bola populer yang disiarkan di TV lokal -kejuaraan sepak bola lokal, Liga Champions, Liga Europa, Liga Premier, Bundesliga, La Liga, Serie A, Kualifikasi Piala Dunia, Piala Dunia, Kejuaraan Piala Lokal dan Internasional.

 

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu menonton siaran bola di smartphone kamu secara mudah.