Aplikasi DJ Untuk Hp Android
Aplikasi DJ Untuk Hp Android

5 Aplikasi DJ Untuk Hp Android Paling Hits

Android merupakan salah satu operasi sistem yang kedatangannya mengubah dunia pergadgetan, android memiliki berbagai fitur dan kelebihan yang sangat beragam. Lalu apakah kita bisa nge DJ di smartphone android? Jawabannya tentu saja bisa, dengan kecanggihan teknologi terutama di bidang software banyak sekali developer yang membuat aplikasi yang memungkinkan kamu bisa untuk nge DJ.

Seperti yang sudah kita ketahui untuk membeli sebuah alat atau controller Dj sangatlah mahal, hal itulah yang membuat kita berpikir dua kali untuk membelinya. Namun bagi pemula saat ini kita sudah diberi kemudahan dengan adanya berbagai software aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk dj tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli sebuah alat DJ.

Aplikasi DJ Untuk Hp

1. BandLab

BandLab merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membuat musik DJ dan juga berbagai genre lainnya, apa pun tingkat keahlian atau latar belakang kamu. Studio multi-track pembuat musik di aplikasi ini memungkinkan kamu untuk merekam, mengedit, dan me-remix musik kesukaanmu. Buat ketukan, tambahkan efek kreatif, gunakan loop dan sampel dari paket suara bebas royalti kami dari genre seperti EDM, dubstep, garage, hip-hop, house, rock, rap, dan banyak lagi.

2. DJ Mixer

DJ Mixer adalah mixer musik yang mencakup berbagai macam sampel dan loop saat ini serta paket efek suara. Aplikasi ini cocok untuk DJ pemula dan berpengalaman. Unggah musik kamu, gunakan sampler built-in, dan buat set DJ yang akan menerangi pesta mana pun! Equalizer dengan bass boost dan efek virtualizer disertakan dalam penggeser volume DJ Mixer. Selain itu lagu dari kartu SD kamu juga dapat dimainkan secara bersamaan menggunakan equalizer DJ Mixer.

3. Djay

Djay mengubah perangkat Android Kamu menjadi sistem DJ berfitur lengkap dan sempurna dengan perpustakaan musikmu, djay memberi Kamu akses langsung ke semua musik di perangkat Androidmu, ditambah jutaan lagu. Kamu dapat melakukan live, remix trek, atau mengaktifkan mode Automix untuk membiarkan djay membuat campuran yang mulus untukmu secara otomatis. Apakah Kamu seorang DJ profesional atau pemula yang hanya suka bermain dengan musik? jika iya maka kamu akan sangat senang menggunakan aplikasi ini.

4. Remixlive

Remixlive adalah perangkat lunak profesional yang memungkinkan kamu mengimpor sampel dari perpustakaan lokal (MP3, WAV, AAC, M4A, AIFF, 16/24 bit). Aplikasi ini juga memiliki kompatibilitas MIDI, Anda dapat memetakan pengontrol MIDI favorit kamu dan mulai tampil dalam hitungan menit.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Catatan Keuangan Android Fitur Paling Lengkap

Remixlive merupakan aplikasi komposer musik yang sederhana. Alat pembuatan musik ini memiliki fitur looper profesional, drum pad, step-sequencer dan mode lagu yang sempurna untuk produser, pemain live, dan DJ.

5. DJ Launchpad

DJ Launchpad adalah aplikasi pembuat ketukan. Aplikasi ini bekerja seperti dj nyata, tetapi dengan cara yang lebih sederhana. kamu dapat memilih kit yang telah ditentukan sebelumnya, dengan ketukan dan pengulangan yang terinspirasi oleh trek terkenal. Tetapi jika kamu sudah menjadi pembuat ketukan pro, Kamu bisa membuat paket suara sendiri dan lakukan ketukan dan putaran dengan cara yang menyenangkan.

Aplikasi ini merilis kit setiap minggu, terinspirasi oleh trek terkenal, dengan ketukan dan putaran yang telah ditentukan sebelumnya. Mainkan hits terkenal, seperti Faded and Alone dari DJ Alan Walker, selain DJ Martin Garrix, Skrillex, Marshmello dan lainnya.

 

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk membuat musik dj yang keren, aplikasi tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis di Google play store.