Aplikasi TV Offline
Aplikasi TV Offline

5 Aplikasi TV Offline Apk Terbaik

Apakah kamu tahu berapa banyak kuota internet yang kamu pakai untuk kebutuhan sehari-hari? Belum lagi jika kamu ingin cari hiburan lewat media social atau apliaksi pemutar video online yang pasti membuat kuota jadi semakin boros. Beberapa aplikasi menyediakan film, serial, podcast yang bisa kamu akses lewat aplikasi tanpa internet. Jadi kuota kamu bisa hemat dan tidak perlu buang-buang kuota lagi untuk streaming. Karena yang kamu butuh hanya mendownload saja.

Banyak sekali para pengguna android bertanya – tanya apakah bisa menonton tv secara offline atau tidak terkoneksi dengan internet? Jawabannya tentu saja bisa, dengan semakin canggihnya teknologi saat ini kamu bisa menonton tv secara offline di smartphone yang kamu miliki dengan cara menginstal aplikasi – aplikasi yang kami rekomendasikan berikut ini.

Aplikasi TV Offline Apk Terbaik

1. Vidio

Vidio merupakan salah satu platform streaming terlengkap dan paling populer di Indonesia. Kamu bisa menonton jutaan konten eksklusif dimana saja dan kapan saja pada smartphone kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa menikmati konten-konten pilihan terbaik Vidio.

Aplikasi ini memiliki channel yang cukup banyak Channel TV lokal diantaranya SCTV, Indosiar, RANS Entertainment, O Channel, Ajwa TV, Trans 7, Trans TV, NET, Metro TV, TVRI, ANTV, TV One, Kompas TV, dan channel lainnya. Sedangkan channel TV Internasional seperti beIN 1&3, Champions TV 1-4, tvN, NBA TV, Liverpool TV, Aljazeera, NewsAsia, NHK World Japan, DW English, SEA Today, ABC Australia, Fashion TV dan channel lainnya.

2. Tv Indonesia Terlengkap Live

Aplikasi TV online yang menyediakan siaran langsung televisi Indonesia terlengkap mulai dari siaran tv nasional hingga daerah. Berbagai kategori siaran seperti sport, luar negeri, nasional, daerah, kartun, korea, bollywood dapat anda tonton gratis. Ini adalah aplikasi yang ringan untuk dijalankan dengan fitur dan tampilan yang fungsional juga mudah penggunannya.

Vision+ merupakan sebuah aplikasi dengan sejuta hiburan. Kamu bisa menikmati beragam layanan live streaming dari channel TV nasional dan internasional, nonton lebih dari 19.000 jam film dan series, main game langsung di aplikasi serta Vision+ Original Series terbaru setiap bulannya.

Vision+ menyediakan live channel lengkap kualitas HD dari berbagai tv nasional di Indonesia, seperti RCTI, GTV, MNCTV, iNews, ANTV, Trans7, TransTV, TVOne, Metro TV, NET TV, dan masih banyak lagi. Kamu juga dapat menikmati layanan TV internasional dari AXN, Animax, WBtv, TVN, Anhui TV, Cartoon Network, Kids TV, Boomeraan, thrill, muslim tv, DW, SPOTV dan puluhan channel premium lainnya.

👉 TRENDING :   Aplikasi Stiker WA "Hooh Tenan" Gus Samsudin Viral Terbaru

3. Air Dtv

Jadikan perangkat Android kamu menjadi televisi portabel. Gunakan aplikasi ini dengan Air DTV Mobile TV tuner untuk menikmati siaran TV mana pun kamu berada. Namun aplikasi ini membutuhkan perangkat Air DTV Mobile. TV tuner kompak terhubung langsung ke perangkat Android dan menerima TV digital via disediakan miniatur antena teleskopik nya. Air DTV Mobile tidak memerlukan koneksi internet sehingga kamu dapat menikmati siaran TV selama yang kamu inginkan, tanpa menghabiskan kuota data.

4. Migo

Migo merupakan salah satu aplikasi nonton tv terbaik dan paling populer. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menonton tv secara offline tanpa harus takut boros kuota internet, karena kamu dapat mendownload semua video yang ada pada aplikasi ini menggunakan wifi dan kamu bisa menonton kembali dimanapun dan kapanpun yang kamu mau.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk menonton tv secara offline di smartphone android kamu.