Top Aplikasi TV Offline Android Terbaik, Nonton TV Tanpa Paket Data

Di dunia yang serba digital seperti sekarang ini, tentu banyak ya orang yang mempunyai gadget atau smartphone. Nah, pernah gak sih kalian kepikiran kalau ada gak sih Aplikasi TV Offline Android yang dapat di tonton sambil tiduran tanpa harus ribet nyalain TV di ruang tamu?

Nah kebetulan banget nih, disini saya akan ngebahas soal rekomendasi Aplikasi TV Offline Android yang bisa kalian download di HP kalian langsung ya. Nah kabar baiknya lagi nih dengan aplikasi yang saya bagikan ini kalian tidak perlu takut kehabisan paket data ketika menonton TV ya, karena Aplikasi TV Offline Android yang ini tidak membutuhkan koneksi data alias full offline.

Nah biasanya aplikasi ini membutuhkan sebuah alat yang bernama Mobile TV Tunner yang mana perangkat tersebut sendiri berfungsi sebagai pengganti antena seperti yang ada pada Televisi. Jadi dengan perangkat Mobile TV Tunner kalian nanti bisa mengakses channel TV favorit kalian. Mau tau daftar Aplikasi TV Offline Android nya langsung? Yuk langsung simak artikel dan instal aplikasinya dibawah ya.

Aplikasi TV Offline Android Terbaik

Sebelum kalian menginstal aplikasi nya, alangkah baik nya kalian mempersiapkan peralatan yang diperlukan terlebih dahulu. Peralatan yang dibutuhkan untuk Aplikasi TV Offline Android yang saya maksud disini ialah Mobile TV Tunner yang mana perangkat tersebut bisa kalian beli di toko elektronik terdekat atau bisa melalui toko online seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, dan lainnya. Berikut penampakan perangkat Mobile TV Tunner tersebut.

Mobile TV Tunner
Source : tokopedia.com

1. Migo

Aplikasi TV Offline Android yang pertama ialah aplikasi Migo. Aplikasi nonton tv offline yang cukup populer dan banyak yang sudah menggunakan aplikasi ini, tercatat lebih dari 500 ribu orang telah mengunduh aplikasi Migo ini melalui Google PlayStore.

Hasil gambar yang dihasilkan aplikasi ini juga sudah cukup jernih. Selain itu kamu juga bisa menonton serial tv favorit kalian secara offline juga dengan mengunduhnya terlebih dahulu melalui fitur yang tersedia.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Rekomended Untuk Dicoba

Jika kamu kelewatan menonton acara kesukaan kalian, kamu gak perlu khawatir lagi karena aplikasi ini juga fitur arship yang mana kalian bisa menonton ulang acara tersebut di menu arship itu.

2. Home Free TV

Di urutan selanjutnya adalah Aplikasi TV Offline Android Home Free TV. Aplikasi ini sangat cocok buat kalian yang baru pertama kali mencoba menonton tv menggunakan aplikasi secara offline. Dengan desain yang simple dan user friendly, aplikasi ini akan sangat mudah dimengerti oleh pengguna baru mereka.

Kelebihan lain dari aplikasi ini ialah aplikasi ini dapat melakukan penayangan secara real time sehingga kamu tidak perlu menunggu waktu terlalu lama untuk menantikan sinetron favorit anda tayang.

Selain itu aplikasi ini juga sudah mendukung platform MPEG-2 dan H.264 sehingga membuat kalian akan merasa lebih betah dan nyaman. Tambahan rekomendasi dari saya alangkah lebih baik kalian menggunakan Avermedia TV Tuner agar kalian mendapatkan tayangan gambar yang lebih baik.

3. We TV

Tentu kalian sudah tidak asing kan dengan aplikasi yang satu ini. Ya dengan aplikasi We TV ini kalian juga bisa menonton TV secara offline namun kalian harus mengunduhnya terlebih dahulu. Ya aplikasi ini tidak seratus persen offline, jadi kalau kamu mencari Aplikasi TV Offline Android yang seratus persen offline, maka aplikasi ini kurang cocok buat kalian ya.

4. BBC iPlayer

Aplikasi TV Offline Android di urutan nomor empa ada BBC iPlayer. Aplikasi ini juga memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Selain itu aplikasi ini juga telah menyediakan berbagai platform untuk menonton mulai dari platform Android, Ipad, Ipod, dan berbagai platform lainnya.

BBC iPlayer sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan langsung oleh BBC Online, sehingga kualitas tayangan nya sudah tidak diragukan lagi. Didalam aplikasi ini kalian juga bisa memilih berlangganan atau memilih tayangan gratis yang jelas aplikasi ini sangat keren walaupun kalian memilih tayangan gratis saja.

5. PadTV HD

Diurutan yang terakhir ada PadTV HD, yang mana aplikasi canggih buatan Geniatech Inc bisa kalian coba sendiri. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap seperti dapat merekam tayangan yang sedang berjalan dan menyimpannya ke dalam galeri.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Rekam Layar Iphone Terbaik Saat Ini

Namun demikian ada hal yang harus kalian perhatikan sebelum menggunakan aplikasi PadTV HD ini yaitu aplikasi ini tidak dapat berjalan tanpa adanya perangkat tambahan yakni PadTV Tuner.