Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Paling Aman
Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Paling Aman

5 Aplikasi Transfer Uang Antar Bank Paling Aman

Di era modern seperti saat ini semua hal bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi yang semakin canggih. Banyak hal bisa kamu lakukan salah satunya yaitu melakukan kegiatan transaksi antar bank atau transfer uang antar bank. Semua kegiatan tersebut bisa kamu lakukan secara mudah dengan menggunakan aplikasi transfer antar bank.

Dengan kecanggihan teknologi kamu tidak perlu lagi repot-repot datang ke bank hanya untuk transfer uang ke bank lain karena saat ini kamu sudah bisa melakukannya hanya dengan menggunakan smartphone saja. Dengan menggunakan aplikasi transfer antar bank kamu bisa melakukan semua kegiatan transaksi bank di smartphone kamu, namun kamu harus memastikan aplikasi yang aman untuk digunakan sebagai alat transaksi. Berikut beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk transfer antar bank yang aman dan gratis.

Aplikasi Transfer Uang Antar Bank

1. Flip

Flip adalah aplikasi untuk transfer antar bank gratis. Di aplikasi ini kamu bisa mengisi saldo e-wallet bebas biaya bahkan kamu juga bisa kirim uang ke luar negeri. Dan kamu juga bisa beli pulsa, paket data, bayar listrik dengan biaya yang lebih murah. Flip sudah memiliki lisensi dari Bank Indonesia dengan nomor 18/196/DKSP/68 sejak tahun 2016, sehingga transaksi kamu dijamin aman.

Transfer uang dari berbagai bank seperti Mandiri, BRI, BCA, BNI, dan 14 bank lainnya ke 100+ bank di Indonesia tanpa biaya administrasi. Transaksi diproses instan, dan kamu dapat membuat transaksi 24/7.

Dengan Flip, kamu bisa transfer ke luar negeri, termasuk ke 48+ negara, mulai dari Rp29.000. Negara yang tersedia termasuk Malaysia, Thailand, Singapura , China, Australia, Jepang, Korea Selatan, Inggris Raya, Filipina, India, Turki, Jerman, Belanda, serta puluhan negara lainnya.

2. SeaBank

SeaBank adalah aplikasi perbankan digital yang membantu kamu dalam melakukan aktivitas finansial, mulai dari menabung hingga bertransaksi, melalui handphone kapan pun dan di mana pun. Kamu bisa mendapatkan kemudahan lainnya seperti top-up e-wallet dengan instan, serta bayar belanjaan di Shopee dengan Virtual Account bebas biaya.

Selain itu kamu juga bisa menabung dan bertansaksi dengan aman dengan SeaBank karena sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

3. NeoBank

Aplikasi neobank adalah aplikasi tabungan dan deposito online dari Bank Neo Commerce (BNC). Hadir sejak tahun 1990 dengan nama Bank Yudha Bhakti (BBYB), kami bertransformasi menjadi neobank pertama di Indonesia, dimana seluruh aktivitas perbankan nasabah dapat dilakukan secara digital.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Cek Pajak Kendaraan Bermotor, Mudah dan Cepat

Di aplikasi neobank kamu bisa transfer ke Virtual Account dan kirim uang ke bank mana saja bisa gratis. bahkan kamu bisa sekali transfer dalam jumlah besar di aplikasi ini. Di NeoBank limit transaksi harian kamu bisa sampai Rp300 juta.

4. PayFazz Agen

PAYFAZZ Agen merupakan aplikasi PPOB super lengkap untuk kamu bahkan bisa untuk semua usaha warung dan toko kamu. Mulai dari transaksi produk prabayar dan pascabayar, grosir, layanan keuangan, hingga pinjaman modal usaha semua lengkap tersedia di aplikasi ini.

Dengan PayFazz kamu dapat mentransfer uang ke bank BRI, Syariah Indonesia, Mandiri, BCA, BNI, BSI, CIMB Niaga, Jenius, Permata, DBS, Digibank, Sampoerna, dan ratusan bank terkenal lainnya dengan limit yang tinggi hingga Rp50 juta per transaksinya. Dijamin aman dan lebih cepat, PAYFAZZ Agen telah terlisensi di Bank Indonesia sebagai Penyelenggara Transfer Dana dengan nomor lisensi: 21/253/Bd/8.

5. BRImo

BRImo merupakan Aplikasi Internet dan Mobile Banking BRI Terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru dan fitur-fitur menarik lainnya dengan pilihan Sumber Dana atau sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro atau Tabungan.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melakukan transaksi atau transfer antar bank dengan aman dan sudah mendapat lisensi dari lembaga pemerintah.