5 Aplikasi Mirip Bigo Live Streaming Tidak Gampang Banned
5 Aplikasi Mirip Bigo Live Streaming Tidak Gampang Banned

5 Aplikasi Mirip Bigo Live Streaming Tidak Gampang Banned

Aplikasi mirip Bigo untuk live streaming SuaraBDG – Mencari aplikasi yang mirip bigo tetapi tidak gampang banned saat melakukan live streaming terutama saat melakukan adegan yang dapat mengundang mata pengguna melotot memang sangat mudah. Ada banyak aplikasi live streaming serupa yang menyediakan fitur mirip aplikasi Bigo ini.

Akun Bigo yang di banned biasanya adalah akun yang dinilai melanggar oleh bot Bigo atau bisa juga karena banyaknya pengguna yang melaporkan live streaming yang kalian lakukan. Dengan banyaknya laporan maka mesin bot Bigo akan menilai bahwa streaming kalian dinilai mengganggu pengguna lain sehingga live streaming kalian akan di take down dan akun anda bisa terkena banned permanent.

Untuk mengatasi hal tersebut kalian harus mengajukan banding atau kalian harus membuat akun baru untuk bisa melakukan live streaming lagi. Membuat akun baru tentu bukan hal mudah apalagi saat akun kalian sudah mendapat banyak pengikut setia yang selalu hadir disaat kalian melakukan live streaming.

Aplikasi Mirip Bigo Live

Nah buat kalian yang jengkel karena akun Bigo kalian selalu terbanned dan ingin mencari aplikasi lain yang mirip bigo tapi tidak gampang banned, nah disini saya akan membagikan daftar aplikasi mirip bigo yang bisa kalian buat live streaming tanpa khawatir mendapatkan banned selagi video live streaming kalian tidak melanggar batas. Mau tau apa aja aplikasi mirip Bigo live stream ini? Yuk simak selengkapnya dibawah ini.

1. Nono Live

Ini merupakan aplikasi live streaming yang mempunyai fitur mirip Bigo live dimana aplikasi ini dibuat khusus buat kalian yang ingin mencari teman baru. Dalam aplikasi ini juga banyak fitur mirip Bigo Live diantaranya adalah: fitur live streaming, chatting, live dengan menggunakan filter, memberi hadiah, dan masih banyak lagi fitur lain yang serupa dengan Bigo Live.

Kamu juga bisa menjadi pembawa acara atau host langsung dalam aplikasi ini untuk mengumpulkan dan memimpin peserta yang ikut berpartisipasi dalam acara yang kalian buat. Dengan di unduh lebih dari 400 juta kali unduhan di Play Store ini menandakan bahwa aplikasi ini cukup banyak yang menyukainya.

2. Tango Live – Aplikasi Mirip Bigo Live

Mirip dengan aplikasi sebelumnya hanya saja aplikasi ini memiliki ukuran yang relative lebih kecil dibanding yang tadi. Aplikasi ini juga memiliki fitur host yang bisa kalian gunakan untuk mengadakan acara serta mengatur jalannya acara yang kalian buat.

Untuk kalian yang merasa terganggu dengan adanya iklan atau bug dalam aplikasi, tenang saja dalam aplikasi ini kalian tidak akan menemukan hal tersebut dan kalian akan lancar menonton live stream tanpa adanya gangguan iklan yang menjengkelkan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Gratis Yang Menghasilkan Uang Dengan Cepat

3. Chatparty

Aplikasi memiliki keistimewaan yang mana aplikasi ini di desain khusus buat kalian yang ingin mencari teman ngobrol atau bahkan pasangan hidup. Dengan aplikasi ini kalian bisa melakukan live streaming dan juga video call secara random.

Melalui fitur ini kalian bisa melakukan video call secara random kepada orang-orang diseluruh dunia. Dengan begitu kalian akan menemukan teman baru yang lebih banyak yang mungkin saja akan menjadi sahabat baik kalian atau bahkan pasangan hidup kalian.

Ditambah lagi aplikasi ini juga memiliki fitur pencari teman yang bisa kalian gunakan untuk mencari teman secara otomatis.

4. Bunny Live – Aplikasi Mirip Bigo Live

Aplikasi mirip Bigo selanjutnya adalah Bunny Live. Aplikasi ini juga banyak kemiripan fitur dengan aplikasi Bigo Live sehingga kalian akan merasa familiar dengan fitur yang disediakan oleh aplikasi ini. Didalamnya juga banyak sekali host muda yang cantik dan ganteng yang bisa membuat kalian merasa betah ketika sedang menonton live streaming.

Menariknya pada aplikasi ini ialah kalian bisa memfilter sendiri untuk konten yang ingin kalian lihat. Misalnya kalian ingin melihat konten edukatif saja atau konten lainnya maka kamu cukup menambahkan filter pada akun kalian. Meskipun begitu, untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kalian juga harus berusia diatas 18 tahun ya.

5. UpLive

Di urutan terakhir aplikasi mirip Bigo adalah aplikasi yang benama UpLive. Aplikasi ini juga banyak memiliki fitur yang sama dengan aplikasi Bigo sehingga kalian akan dapat dengan mudah mengenali dan menggunakan fitur yang disediakan. Disini kalian bisa menonton live streaming dari seluruh penyiar diseluruh dunia tanpa harus menggunakan VPN.

Dan uniknya lagi dalam aplikasi ini juga ada fitur penerjemah sehingga akan sangat membantu kalian saat kalian menonton live streaming dari host negara manapun. Dan yang tidak kalah penting ialah aplikasi ini bisa digunakan live streaming untuk semua kalangan usia tanpa ada batasan ya.

 

Nah itu dia adalah beberapa aplikasi yang mirip Bigo Live yang bisa kalian gunakan untuk live streaming atau hanya sekedar menonton saja. Dengan adanya aplikasi ini maka kalian bisa memilih aplikasi mana yang menjadi pilihan kalian untuk memulai mendapatkan penggemar dan juga follower untuk akun kalian.