5 Aplikasi Untuk Youtubers Agar Mudah Mengelola Video
5 Aplikasi Untuk Youtubers Agar Mudah Mengelola Video

5 Aplikasi Untuk Youtubers Agar Mudah Mengelola Video

Menjadi seorang YouTubers merupakan sebuah cita-cita hampir semua anak muda atau kaum milenial. Pasalnya kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan membuat konten berupa video yang menarik perhatian.

Sebagai YouTubers pemula pastinya kamu ingin konten video kamu terlihat seperti profesional, namun hal itu memerlukan biaya yang cukup mahal untuk membeli komputer editing.

Namun berkat kemajuan teknologi yang semakin canggih kamu bisa mengedit, memantau dan menyempurnakan hasil video kamu agar lebih terlihat profesional hanya dengan menggunakan aplikasi yang ada di ponsel android.

Tentunya aplikasi tersebut sangat membantu para YouTubers pemula yang ingin memaksimalkan potensi yang dimilikinya. Dengan hanya bermodalkan smartphone kalian sudah bisa menjadi konten kreator yang profesional dengan bantuan beberapa aplikasi yang bisa menunjang kegiatanmu.

Aplikasi Untuk Youtubers

1. Youtube Studio

YouTube Studio merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh Perusahaan Google LLC yang sangat bermanfaat bagi kamu yang mempunyai channel YouTube. Dengan adanya aplikasi YouTube Studio ini memantau channel YouTube kamu akan menjadi lebih cepat dan mudah.

Kamu bisa meninjau statistik channel YouTube kamu yang terkini, balas komentar di channel kamu dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka memantau perkembangan channel YouTube kamu.

2. Pembuat Thumbnail Untuk Yt

Dengan aplikasi Pembuat Thumbnail For Youtube, kamu dapat dengan cepat dan mudah membuat thumbnail, yang menarik, template sampul HD, spanduk, membuat cover YouTube, dan foto sampul yang keren untuk berbagai platform media sosial.

Desain thumbnail yang menarik ini menawarkan pengalaman terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan aplikasi Pembuat Thumbnail Untuk Yt ini.

Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap dan tentunya akan memudahkan kamu membuat thumbnail yang menarik untuk setiap video yang akan kamu upload di channel YouTube kamu.

3. Intro Maker

Aplikasi selanjutnya adalah Intro Maker, aplikasi ini sangat berguna untuk kamu yang tidak mengerti atau masih bingung tentang editing video intro maupun outro.

👉 TRENDING :   Aplikasi Edit Foto di HP yang Lagi Viral Saat Ini

Menggunakan aplikasi pembuat intro ini, kamu dapat dengan mudah membuat intro yang profesional, outro, layar akhir untuk channel YouTube, Streaming Game, atau media sosial kamu.

Dengan begitu setiap video yang kamu upload dan menggunakan intro dan outro dari aplikasi ini akan terlihat lebih keren dan profesional, yang pastinya membuat penonton semakin betah.

4. Video Promotor View

Video Promoter adalah aplikasi menonton video yang membantu kamu mendapatkan lebih banyak penayangan pada video di channel kamu.

Aplikasi ini membantu dalam meningkatkan statistik video. Aplikasi ini merupakan aplikasi ramah pengguna yang memungkinkan kamu menonton video orang lain dan mereka juga akan membantu Anda dengan menonton video kamu.

Jadi kamu dapat dengan mudah mendapatkan lebih banyak jumlah tayangan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang barusaja membuat channel dan jumlah penayangan masih sangat sedikit.

Untuk menambahkan video, kamu hanya perlu menyalin link videomu dan aplikasi ini akan menampilkan video yang dapat dipromosikan, tetapi kamu tidak bisa menampilkan lagi jika video kamu sama.

Kamu dapat mempromosikannya lagi dengan menggunakan mata uang virtual yang diperoleh berupa koin. Ada banyak cara untuk mendapatkan koin yaitu dengan menonton video pengguna lain, menundang teman kamu untuk mendownload aplikasi ini, atau langsung membeli menggunakan pembelian dalam aplikasi.

5. VlogU

VlogU adalah aplikasi pengeditan video gratis yang bisa kamu dapatkan di playstore, dengan aplikasi ini kamu bisa lebih mudah memangkas dan Memotong video.

Tambahkan animasi keyframe ke teks, stiker, dan PIP. gunakan musik Vlog, sulih suara atau musik Anda sendiri, edit video dengan efek transisi, Tambahkan filter video gaya film dan efek keren pada video dan masih banyak lagi. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini agar video kamu terlihat sempurna dan profesional.

 

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa menunjang aktivitas kamu sebagai YouTubers pemula maupun profesional agar bisa lebih mudah dan simpel.