Aplikasi Nonton Film Gratis Gak Pake Ribet
Aplikasi Nonton Film Gratis Gak Pake Ribet

5 Aplikasi Nonton Film Gratis Gak Pake Ribet

Apakah kamu memiliki hobi menonton film di bioskop? Jika iya kamu sangat beruntung karena pada artikel kali ini kita akan mengulas tentang beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton film dirumah. Menonton film di bioskop tentunya akan memakan waktu dan juga biaya untuk membeli tiket bioskop, tak hanya itu terkadang kita juga malas untuk pergi keluar karena alasan tertentu.

Nah pada kali ini kamu bisa memilih rekomendasi dari kami yaitu aplikasi untuk menonton film secara mudah di smartphone kamu. Tentunya hal ini sangat cocok bagi kamu yang sedang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk pergi menonton film di bioskop. Untuk itu berikut ini beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton film secara mudah di smartphone kamu.

Aplikasi Nonton Film Gratis

1. Viu

Viu adalah aplikasi nonton drama Korea sub Indo, film, kshow sub Indo, drama dan acara TV Asia terbaru dan terlengkap. Dengan aplikasi ini kamu bisa langsung menonton drama Korea kesayanganmu secara online dengan subtitle Indonesia dan kualitas tinggi secara gratis.

Viu menyuguhkan drakor atau drama Korea terbaru lengkap dengan subtitle Indonesianya, tayangan yang ada di Viu hanya berbeda 8-24 jam dari TV Korea, seperti drama tvN, KBS, SBS, dan lainnya. Kamu bisa menonton drakor terbaik dengan resolusi HD yang dilengkapi dengan subtitle Indo atau dubbing Indonesia. Tersedia juga pilihan nonton drama Korea online atau download drama Korea sub Indo untuk nonton video offline dan hemat data.

Tak hanya itu Viu juga menawarkan streaming film atau download film Korea terbaru, film Indonesia, Thailand, Mandarin, dan film bioskop keren lainnya dengan subtitle Indonesia dari berbagai genre, mulai film action sampai film horor. Ada juga film romantis Asia, mulai film Korea romantis, film romantis Indonesia hingga film romantis Mandarin.

2. WeTv

WeTv merupakan tempat untuk menonton drama, film, anime, dan variety show yang original dan populer secara online. WeTV memberikan acara pilihan dan drama terbaik dari berbagai negara di Asia mulai dari series original Indonesia, drama Tiongkok, drama Korea, drama Jepang atau j-dorama, dan banyak konten lainnya.

Konten WeTV dapat dicari dengan mudah melalui fitur kategorisasi. Saring dan temukan konten favoritmu berdasarkan negara asal dan genre dari drama tersebut. Kamu tidak perlu takut ketinggalan konten terbaru lagi. Pasang pengingat untuk konten yang akan tayang hanya dengan menekan tombol “ingatkan saya”, dan saat konten tersebut tayang kamu akan mendapatkan notifikasinya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Forex Terbaik dan Terpercaya

3. Genflix

Genflix adalah layanan streaming video premium yang menyediakan berbagai macam genre film dan hiburan lainnya. Genflix telah dianugerahi oleh Museum Rekor Indonesia (MURI 2014).

Tidak hanya konten olahraga paling bergengsi, Genflix juga memanjakan pengguna dengan ribuan jam film pilihan terbaik dari Hollywood, Thailand, Korea, Eropa, Iran, anime Jepang, serial TV, dan menjadi jendela pertama film terbaru Indonesia. Genflix dapat diakses dari perangkat apa pun yang dapat diakses internet kapan saja dan di mana saja.

4. Bioskop Online

Bioskop Online merupakan tempat menonton film-film Indonesia terbaik tanpa berlangganan dengan kualitas yang tinggi. Kamu hanya perlu membayar tiket setiap film, maka kamu bisa menyaksikan beragam konten-konten favorit. Mulai dari konten original, feature film, dokumenter, series, sampai konser musik, semuanya bisa ditonton di Bioskop Online.

Dengan akses yang mudah, kita bisa streaming film Indonesia terbaik dengan berbagai genre seperti Nussa The Movie, Ziarah, Istirahatlah Kata-Kata, Kucumbu Tubuh Indahku, Tiga Dara Restorasi, serta film fenomenal karya Tompi, Selesai, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton film dirumah tanpa ribet dan pastinya memiliki kualitas yang tinggi.