Aplikasi Menghasilkan Uang Tanpa Modal
Aplikasi Menghasilkan Uang Tanpa Modal

5 Aplikasi Menghasilkan Uang Tanpa Modal Dengan Cepat

Di era seperti sekarang perkembangan teknologi menjadikan semua aktivitas manusia semakin mudah. Dengan menggunakan internet apa saja bisa kamu lakukan. Mulai dari berjualan, komunikasi dan masih banyak lagi. Internet memberikan banyak sekali manfaat bagi manusia. Selain itu kamu juga bisa menghasilkan uang dari internet secara gratis dan mudah.

Lalu bagaimana cara menghasilkan uang dari internet hanya dengan menggunakan smartphone? Ada banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah penghasilan kamu dari internet. Dengan demikian maka kamu bisa mengisi waktu luang dengan mencari uang tambahan dari internet. Dan menariknya hanya bermodalkan smartphone saja kamu sudah bisa menghasilkan uang dari internet dalam jumlah yang terbilang brsar. Berikut kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan uang dan membahasnya satu-persatu.

Aplikasi Menghasilkan Uang Tanpa Modal

1. SnackVideo

SnackVideo merupakan sebuah aplikasi sosial media yang berbasis mobile. Aplikasi ini memberikan kesempatan yang sama bagi semua orang untuk berkarya dan menunjukkan bakat dan keunikan mereka melalui video berdurasi pendek. Baik seorang ahli musik, ahli memasak, penggemar film, atau hanya sekedar mencari video lucu.

Aplikasi ini sangat mirip dengan Tiktok dari segi tampilan, tak hanya itu fitur-fitur pada aplikasi SnackVideo juga sangat mirip bahkan hampir sama. Tak hanya itu aplikasi SnackVideo ini juga memberikan event yang sama yaitu event mengundang teman dan kamu bisa mendapatkan komisi atau reward. Biasanya reward yang diterima dalam bentuk koin atau poin yang nantinya bisa kamu tukar dengan saldo GoPay, Dana hingga OVO.

Jika dilihat dari ulasan di playstore ternyata sudah terbukti membayar dan banyak yang sudah mendapat uang dari aplikasi yang satu ini.

2. CashPop

Aplikasi selanjutnya yaitu CashPop, kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini dengan mudah hanya dengan mengobrol, browsing, mendengarkan musik, bermain game, media sosial, menonton video di ponsel.

Poin atau reward dapat kamu tukarkan menjadi pulsa, kuota data, dompet, voucher game, diskon, makanan minuman, kecantikan, belanja, streaming, sembako, tiket bioskop dan lainnya.

Cashpop bekerja sama dengan berbagai sponsor. Dengan menjadi anggota dan komunitas cashpop, kamu secara tidak langsung telah terlibat dalam gerakan “IndonesiaSejahtera” karena keterlibatan kamu dalam berkontribusi pada kesejahteraan sesama warga Indonesia.

3. appKarma Rewards & Gift Cards

AppKarma adalah aplikasi berbasis game yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara memainkan game yang ada pada aplikasi ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Saham Legal Terpercaya di Indonesia

Caranya sangat mudah yaitu kamu hanya perlu menginstal game yang kamu suka dari daftar penawaran pada aplikasi ini, lalu selesaikan persyaratan penawaran untuk mulai mendapatkan poin. Setiap poin yang kamu kumpulkan nantinya akan bisa kamu tukarkan untuk menjadi uang dengan cara mentransfer ke rekening Paypal yang kamu miliki.

Fitur-fitur :

  • Fitur Karma Play memungkinkan pengguna mendapatkan kartu awal
  • Buka lencana pencapaian untuk bonus tambahan
  • Naik Level untuk meningkatkan hadiah kamu
  • Kode kartu hadiah dikirimkan tepat di dalam aplikasi
  • Undang teman kamu dan dapatkan 30% (bahkan bisa lebih jika akun kamu VIP) dari semua yang mereka peroleh

4. CashApp

CashApp merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang. kamu bisa menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan survei, menonton video, memberikan pendapat, mencoba penawaran dan masih banyak lagi.

Seperti aplikasi sebelumnya kamu juga bisa mengumpulkan poin sebanyak mungkin dan jika sudah terkumpul banyak kamu bisa langsung menukarkan poin tersebut menjadi uang ke rekening Paypal kamu.

5. Tap Coin

Tap coin merupakan sebuah aplikasi pengumpul poin dengan cara mengisi survei dan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mendapat koin harian dengan membuka aplikasi Tap Coin setiap harinya. Kamu juga bisa mendapatkan hadiah dengan cara mengundang teman untuk menyelesaikan tugas di aplikasi ini. Semakin banyak teman yang kamu undang, semakin banyak pula koin yang kamu dapatkan.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghasilkan uang tanpa modal sepeserpun, dan kamu bisa mencobanya sendiri gratis di ponsel kamu.