Aplikasi Musik Yang Ada Liriknya
Aplikasi Musik Yang Ada Liriknya

5 Aplikasi Musik Yang Ada Liriknya Paling Keren

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini semua aktivitas akan menjadi lebih mudah, jika dahulu ponsel hanya bisa untuk telpon dan sms saja maka saat ini kamu bisa melakukan banyak hal dengan ponsel seperti mendengarkan musik yang disertai lirik berjalan.

Bagi kamu pecinta musik tanah air ataupun musik mancanegara pastinya kamu akan mengalami kesulitan saat mengikuti lagu tersebut. Nah dengan adanya aplikasi pemutar musik yang sudah terdapat liriknya kamu bisa ikut bernyanyi dengan melihat liriknya secara langsung. Banyak sekali aplikasi yang bisa menampilkan lirik di dalam lagu yang kamu putar, hal ini tentunya sangat memudahkan kamu untuk menghafal dengan benar liriknya. Berikut ini beberapa aplikasi pemutar musik yang sudah terdapat lirik didalamnya.

Aplikasi Musik Yang Ada Liriknya

1. Resso

Aplikasi yang pertama adalah Resso Musik yang merupakan aplikasi musik yang mirip dengan Spotify, aplikasi ini telah didownload lebih dari 50 juta pengguna android dan mendapatkan rating 4.3 / 5.0

Nah buat kamu yang suka karaoke aplikasi ini sangat cocok untuk kamu karena aplikasi ini sudah memiliki lirik di setiap lagunya. Developer aplikasi ini ternyata salah satu anak perusahaan ByteDance yang punya Tiktok, jadi tidak heran jika banyak lagu-lagu yang trending di Tiktok.

2. Spotify

Seperti yang sudah kita tahu Spotify merupakan salah satu aplikasi pemutar musik yang sangat populer di kalangan pengguna Android maupun IOS. Spotify hadir dan memberikan berbagai fitur yang sangat lengkap. Tak hanya sebagai pemutar musik saja ternyata di Aplikasi yang satu ini kamu juga bisa mendengarkan musik sambil melihat lirik lagu tersebut.

Dengarkan dan streaming musik dan podcast serta download semuanya gratis di smartphone kamu. Kamu bisa menikmati lagu, artis, podcast, album, atau playlist sepuasnya. kamu juga bisa merasakan pengalaman bermusik yang menyenangkan.

3. Joox

kamu bisa mendengarkan lebih dari 40 juta musik dan lagu dari musisi Indonesia maupun internasional. Temukan playlist musik keren terbaru hasil seleksi yang cocok untuk buat kamu. Dengerin juga radio atau podcast kesukaanmu di JOOX. Agar pengalaman bermusik semakin asik, kamu bisa unduh dan mendengarkan lagu secara offline di ponsel atau tablet Android kamu dan menikmati kualitas musik yang lebih baik.

Pemutar Musik JOOX menyediakan berbagai playlist musik dan lagu gratis lengkap dengan lirik lagu, baik lagu Indonesia atau internasional. Putar, download lagu, dengarkan musik, podcast atau radio, tonton video trending, lihat lirik lagu, dan nyanyi karaoke semua bisa kamu dapatkan di aplikasi ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online

4. Musixmatch

Musixmatch adalah koleksi lirik lagu terbesar di dunia yang digunakan oleh jutaan orang untuk mendapatkan lirik dari YouTube, Spotify, Pandora dan banyak lagi. Sekarang kamu juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan terjemahan lagu secara langsung.

Untuk para pendengar saat dalam perjalanan, kamu dapat memutar sebuah lagu dari aplikasi musik favorit kamu dan secara otomatis mendapatkan lirik di Layar Kunci.

5. Langit Musik

Langit Musik adalah layanan streaming musik gratis yang sangat populer di Indonesia dan memiliki banyak manfaat untuk dinikmati oleh pecinta musik online. Aplikasi ini menawarkan akses lengkap ke jutaan lagu dari semua artis top di industri ini, Kamu akan senang dapat mencari dan mendengarkan musik favorit Kamu secara gratis.

Dengan mengaktifkan mode offline di aplikasi, kamu dapat mengunduh musik yang kamu sukai sehingga kamu dapat menikmati musik favoritmu kapan pun dan di mana pun.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi musik yang ada liriknya dan dapat kamu gunakan untuk karaoke.