Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan
Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan

5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan Terbaik Saat Ini

Mencari uang dengan cara menonton iklan melalui sebuah aplikasi yang menyediakan jasa berbayar sedang banyak dicari saat ini terlebih bagi mereka yang mempunyai waktu luang. Dengan adanya aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan ini mereka bisa memenuhi paling tidak kuota mereka sendiri dari hasil upah menonton iklan di aplikasi.

Biasanya aplikasi iklan penghasil uang tersebut membuatkan misi untuk penggunanya, dan misinya tersebut cukup mudah yakni menonton iklan, bermain game, dan ada juga yang mengisi beberapa survei.

Tapi harus kalian ketahui ya bahwa tidak semua aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan itu jujur karena ada juga aplikasi penghasil uang yang menipu para penggunanya dengan beragam alasan yang tidak jelas.

Nah untuk itu kita kali ini akan membahas sebuah aplikasi penghasil uang lewat nonton iklan yang sudah terbukti membayar dan no tipu tipu. Mau tau apa aja aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan yang jujur? Yuk simak artikel ini sampai habis ya!

Aplikasi Penghasil Uang Dengan Menonton Iklan

1. Make Money App

Aplikasi yang telah dirilis sejak tahun 2017 ini telah banyak membantu orang untuk mendapatkan pundi pundi rupiah online dengan cara yang cukup mudah. Ada beberapa misi yang harus kalian selesaikan untuk mendapatkan cuan gratis dari aplikasi nonton video dibayar uang ini, diantaranya adalah download aplikasi, main game, dan menonton iklan.

Make Money App ini akan membayar kalian dalam bentuk Dollar lewat Paypal dan sudah cukup banyak testimoni pengguna yang telah dibayar oleh aplikasi penghasil uang lewat iklan yang satu ini. Jika kamu belum memiliki paypal kamu bisa membuatnya atau kalau tidak kamu bisa meminta bantuan teman atau saudara kamu yang sudah memiliki akun Paypal.

2. Cash for Apps

Download dan nonton iklan doang dibayar uang, mau? Dengan mendownload aplikasi Cash for Apps ini dan kalian menyelesaikan misinya yang berupa menonton iklan, kalian nantinya akan dibayar sesuai dengan misi yang telah kalian selesaikan.

Dalam setiap aktivitas misi kalian akan mendapatkan poin sebesar 50-400 poin yang mana untuk mendapatkan 1 USD kalian harus mengumpulkan setidaknya 300 poin untuk dapat ditukar dengan gift card iTunes, Amazon, hingga Starbucks.

3. Clixsense

Aplikasi ini ialah aplikasi nonton dapet uang berikutnya. Dengan mengunduh aplikasi ini nanti kalian akan mendapat misi serupa dengan aplikasi penghasil uang dengan nonton iklan lainnya. Dalam aplikasi Clixsense ini nantinya kalian akan disuruh untuk menonton iklan dan mendapatkan kurang lebih sekitar 0,001 USD sampai 0,02 USD dalam setiap misi.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Bitcoin Resmi dan Paling Aman

Mungkin kalian berfikir jumlah yang sangat sedikit tapi jika kalian sering menyelesaikan misi maka jumlah itu akan terkumpul cukup lumayan juga bukan. Dan ditambah kalau kamu berhasil memenangkan game dalam misimu maka jumlah reward yang didapat juga pasti akan banyak.

4. Cash Gift

Aplikasi nonton iklan dapat duit di urutan keempat ialah Cash Gift. Dengan aplikasi penghasil uang dengan iklan ini kalian akan mendapatkan misi yang sama seperti kebanyakan aplikasi nonton iklan jadi duit lainnya. Disini kamu akan mendapatkan misi untuk menonton iklan, bermain game, mengisi survei dan lainnya.

Jika kamu berhasil menyelesaikan misi atau mengisi survei maka kalian akan mendapatkan imbalan berupa poin yang mana nantinya poin itu bisa kalian tukarkan menjadi uang. Untuk nilai poin sendiri adalah 1.000 poin setara dengan 1 USD. Kamu bisa menukarkan poin itu melalui Amazon Gift Card ataupun Paypal.

5. You-cubez

Nah sedikit berbeda dengan aplikasi penghasil uang dengan nonton iklan lainnya, karena You-cubez sejatinya bukanlah sebuah aplikasi melainkan sebuah situs web. Namun situs web nonton youtube dibayar uang ini sudah sangat terkenal dan banyak mendapat review positif. Situs ini sudah berdiri sejak tahun 2007 dan bertahan hingga saat ini.

Dengan hadirnya situs web nonton iklan dibayar duit ini kalian cukup nontonin saja video dan iklan serta mengisi beberapa survei yang diperintahkan. Nantinya kalian akan dibayar dengan uang dan lebih menariknya lagi sekarang situs nonton iklan dibayar uang ini sekarang sudah mendukung mata uang kripto seperti BTC, ETH, LTC, XRP, dan juga DOGE.

 

Nah dari beberapa aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan ini yang mana nih yang kalian ingin coba? Atau kalian mau mencobanya semua? Tentu boleh dong silahkan kalian coba semuanya dan kalian akan mendapat banyak cuan dari hasil nonton iklan dan menyelesaikan misi yang ada. Selamat mencoba…