Aplikasi Nonton Anime Sub Indo
Aplikasi Nonton Anime Sub Indo

5 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Paling Lengkap

Animasi buatan jepang yang sering di sebut anime merupakan sebuah sarana hiburan yang sangat populer. Karena memang banyak anime yang memberikan cerita maupun efek visual yang memukau para penonton, yang bahkan dengan kepopuleran anime saat ini banyak hadir event-event jejepangan yang menunjukan cosplay hingga memperjual belikan berbagai macam aksesoris yang berkaitan dengan anime.

Bahkan beberapa anime populer sudah sering kali di adaptasi menjadi sebuah film yang di produksi oleh Holywood. Maka dari itu bukan menjadi hal yang aneh bila banyak anak muda tanah air yang mencari sebuah platform streaming untuk bisa menonton berbagai macam judul anime favorit mereka.

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi nonton anime sub indo. Yang nantinya bisa kalian gunakan untuk menonton berbagai macam genre hingga judul anime favorit kalian. Berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi yang telah kami kumpulkan.

Aplikasi nonton anime sub indo

1. Crunchyroll

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan ada Crunchyroll. Yang dimana aplikasi Crunchyroll ini sendiri sudah sangat populer di kalangan penonton anime dari seluruh dunia, Karena memang aplikasi Crunchyroll selain memberikan layanan streaming anime. aplikasi satu ini juga memberikan banyak informasi terupdate dari berbagai macam anime populer hingga anime yang baru akan tayang.

Pada aplikasi Crunchyroll ini kalian bisa dengan mudah menonton berbagai macam genre anime serta judul-judul anime populer dengan mudah, yang nantinya pada 14 hari pertama kalian bisa menggunakan aplikasi satu ini secara gratis. Agar kalian bisa dengan bebas menonton anime menggunakan aplikasi Crunchyroll ini kalian harus membayar sebuah biaya langganan.

Kalian juga bisa mengunduh anime yang ada pada aplikasi Crunchyroll ini untuk nantinya bisa kalian tonton tanpa perlu menggunakan koneksi internet. Hanya saja kalian membayar biaya langganan pada aplikasi satu ini, tetapi biaya tersebut akan sangat sepadan dengan semua fitur yang di sediakan.

2. Anime TV

Berikutnya ada Anime TV untuk menjadi salah satu pilihan aplikasi nonton anime sub indo yang bisa kalian gunakan. Nantinya pada aplikasi Anime TV ini kalian bisa menemukan banyak anime populer, hingga dengan update terbaru dari anime-anime yang bau di rilis. Anime TV juga menyediakan berbagai macam pilihan resolusi video yang bisa kalian pilih sesuai keinginan.

Yang nantinya pada aplikasi Anime TV ini kalian bisa mengatur resolusi video mulai dai 360p hingga 1080p yang nantinya bila kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian masing-masing. Nantinya dengan pilihan resolusi tersebut kalian bisa menyesuaikan penggunaan data seluler kalian agar bisa lebih menghemat penggunaan data, ataupun agar kalian dapat menonton anime dengan lancar meskipun dengan koneksi internet yang lambat.

👉 TRENDING :   Rekomendasi Aplikasi Baca Buku Gratis Yang Wajib Anda Coba Bagi Si Kutu Buku

3. Viki

Viki juga bisa kalian gunakan sebagai sarana aplikasi nonton anime sub indo. Yang dimana pada aplikasi Viki ini kalian bisa menemukan berbagai macam genre anime sesuai dengan kesukaan kalian, Yang nantinya pada aplikasi Viki ini kalian juga bisa dengan mudah menemukan banyak judul anime populer yang bisa kalian tonton.

Pada aplikasi Viki ini kalian bisa memutar video anime atau streaming anime dengan menggunakan berbagai macam pilihan subtitel, Mulai dari indonesia hingga dengan Spanyol. Aplikasi streaming anime satu ini juga cukup populer, yang dimana aplikasi Viki ini telah di unduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

4. AnimLovers

Sesuai dengan namanya, aplikasi AnimLovers sangat cocok bagi kalian para penggemar anime. Yang dimana pada aplikasi satu ini kalian bisa dengan mudah menemukan berbagai macam genre anime yang sesuai dengan favorit kalian, Selain itu aplikasi AnimLovers juga selalu memberikan update anime terbaru yang telah rilis di jepang.

Dengan itu kalian tidak akan ketinggalan update terbaru dari anime-anime populer hingga anime yang baru rilis menggunakan aplikasi AnimLovers ini. Nantinya kalian juga akan mendapatkan kemudahan menonton anime dengan resolusi HD hingga dengan menonton sebuah anime tanpa perlu mengulang dari awal, karena kalian bisa langsung bisa mempercepat atau mengulang menit video sesuai keinginan kalian.

5. Netflix

Terakhir ada aplikasi yang sudah sangat populer, yang dimana aplikasi satu ini tidak hanya populer sebagai sarana Live streaming anime saja Melainkan juga berbagai macam judul film ternama. Yang nantinya dengan aplikasi Netflix ini kalian bisa dengan mudah menonton anime hingga dengan film-film populer maupun film original buatan Netflix.

Pada Aplikasi Netflix ini kalian bisa streaming berbagai macam judul anime dengan resolusi dan juga suara yang sangat jernih, Yang nantinya kalian bisa menemukan banyak judul anime populer pada aplikasi Netflix ini. Tetapi kalian di haruskan untuk membayar biaya langganan pada aplikasi Netflix untuk bisa menonton judul anime maupun film-film lainnya.

Kalian bisa menjadikan anime sebagai media hiburan kalian untuk mengisi waktu luang, Karena memang banyak anime yang di tujukan untuk membuat para penontonnya bisa lebih rileks. Yang biasanya anime tersebut memiliki genre slice of life. Dengan beberapa aplikasi nonton anime sub indo tersebut kalian bisa menonton berbagai macam anime dengan sangat mudah, Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi dari kami yang nantinya bisa kalian gunakan.