Aplikasi Sosmed Yang Menghasilkan Uang
Aplikasi Sosmed Yang Menghasilkan Uang

5 Aplikasi Sosmed Yang Menghasilkan Uang Paling Mudah

Di zaman modern seperti saat ini tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kehidupan manusia sangat bergantung dengan sosmed. Sosmed atau sosial media menjadi peranan yang sangat penting bagi kehidupan manusia saat ini. Dengan sosmed kamu bisa melakukan berbagai hal mulai dari mengirim pesan, memberi informasi hingga mencari hal yang sedang ramai dibicarakan. Tak heran lagi jika memang media sosial menjadi salah satu kebutuhan hampir setiap manusia.

Dengan hadirnya media sosial saat ini tentu memberikan banyak manfaat bagi kita, terlebih lagi di masa pandemi seperti saat ini. Media sosial sangat berperan penting untuk menjaga jarak dan efisiensi waktu dalam berkomunikasi, namun dibalik sejuta manfaat media sosial pasti memiliki sisi negatif bagi manusia jika salah dalam memakainya.

Aplikasi Sosmed Yang Menghasilkan Uang

1. SnackVideo

Snackvideo merupakan apliaksi video pendek yang paling populer seperti tiktok, hampir sama dengan pendahulunya yaitu tiktok, Snackvideo juga mempunyai berbagai fitur menarik yang membuat penggunanya semakin betah menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini memberikan kesempatan yang sama bagi semua orang untuk berkarya dan menunjukkan bakat dan keunikan mereka melalui video berdurasi pendek. Baik seorang ahli musik, ahli memasak, penggemar film, atau hanya sekedar mencari video lucu.

Aplikasi SnackVideo ini juga memberikan event yang sama yaitu event mengundang teman dan kamu bisa mendapatkan komisi atau reward. Biasanya reward yang diterima dalam bentuk koin atau poin yang nantinya bisa kamu tukar dengan saldo GoPay, Dana hingga OVO.

2. Tiktok Lite

TikTok lite adalah platform sosial media video pendek yang didukung dengan musik yang menarik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa.
Para pengguna Tiktok didorong untuk berkreasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas.

Aplikasi ini dirancang untuk generasi muda, TikTok lite memungkinkan pengguna membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

Dengan aplikasi Tiktok Lite ini kamu bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah yaitu hanya dengan mengundang pengguna baru untuk bergabung ke dalam aplikasi Tiktok ini, dengan menggunakan kode refferal yang ada di akun tiktok kamu. Nah jika teman kamu berhasil mendaftar akun menggunakan kode refferalmu maka kamu akan mendapat komisi berupa koin senilai 700 ribu yang bisa kamu cairkan ke rekening bank, Ovo atau Dana.

3. Helo

Helo adalah aplikasi media sosial terbaru yang memungkinkan kamu untuk menemukan jutaan konten menarik serta info terkini di sekitarmu dan sedang hangat dibicarakan. Dengan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Bitcoin Paling Aman, Sudah Dapat Izin BAPPEBTI!

Kamu diminta melakukan dialy check in setiap hari dan akan mendapatkan koin. Kamu juga diminta menyelesaikan tugas yang ada dan jika berhasil maka kamu akan mendapatkan koin tambahan. Atau kamu juga bisa mengundang temanmu untuk bergabung dengan aplikasi ini menggunakan kode refferal kamu agar kamu mendapat komisi. Setiap koin yang terkumpul akan bisa kamu tukarkan menjadi uang rupiah.

4. VideoHunt

VideoHunt adalah aplikasi video pendek yang dapat menghasilkan uang. Ini merupakan pilihan terbaik bagi kamu untuk menghasilkan uang di waktu luang dengan hanya menonton video pendek di platform ini, kamu dapat menonton video dan melakukan tugas untuk mendapatkan peti harta karun dan menebus uang tunai.

Selesaikan tugas sederhana dan dapatkan uang berdasarkan setiap langkah yang tersedia, kamu juga diminta check in selama 7 hari tanpa henti untuk mendapatkan uang.

5. BuzzVideo

Aplikasi yang terakhir adalah BuzzVideo masih sama dengan aplikasi sebelumnya, BuzzVideo juga menyediakan berbagai hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.

Aplikasi ini memberikan reward ketika kamu berhasil menyelesaikan tugas seperti Jelajahi konten YouTube terbaru, undang teman untuk menghasilkan uang bersama, tugas harian memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah uang tunai dan hadiah tunai untuk login harian.

 

Nah itulah tadi beberapa aplikasi sosial media yang menghasilkan uang, jika kamu menginstal semua aplikasinya pasti kamu akan mendapatkan komisi yang sangat banyak pula.