Aplikasi Mirip Bigo Live
Aplikasi Mirip Bigo Live

5 Aplikasi Mirip Bigo Live Yang Bisa Kalian Coba

Bigo Live Sebuah aplikasi berbagi video yang cuku populer ini menampilkan berbagai macam konten video yang memang di tujukan pada para pengguna dengan umur lebih dari 18 tahun. Yang tentunya kalian tau sendiri isi dari konten konten video tersebut.

Meskipun cukup populer, Bigo Live tetap memiliki beberapa kekurangan yang menurut beberapa pengguna cukup mengganggu pada saat menonton sebuah video. Kalian tetap bisa menonton berbagai macam video yang mirip dengan yang di tampilkan pada aplikasi Bigo Live dengan menggunakan beberapa aplikasi yang serupa.

Oleh sebab itu kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi mirip Bigo Live terbaik yang bisa kalian gunakan secara gratis. Yang nantinya kalian tidak hanya bisa menonton video saja melainkan juga bisa membuat dan mengunggah video buatan kalian. Berikut ini adalah daftar tersebut.

Aplikasi Mirip Bigo Live

1.Pato Player

Pato Player merupakan sebuah aplikasi Mirip Bigo Live yang memberikan berbagai macam konten video dengan resolusi HD. Yang dimana aplikasi Pato Player ini tidak ada pada platform Playstore, sehingga kalian harus mengunduh aplikasi satu ini pada situs resminya.

Aplikasi Pato Player ini memang tidak begitu populer di indonesia, namun Pato Player tetap memberikan konten yang mirip dengan Bigo Live. Meskipun memberikan resolusi video HD aplikasi Pato Player memberikan spesifikasi minimum yang cukup rendah serta memiliki ukuran yang terbilang kecil.

2.Bling2 Live

Berikutnya ada Bling2 Live sebagai salah satu aplikasi mirip Bigo Live. Yang dimana aplikasi Bling2 Live ini menyajikan konten-konten yang memang di khususkan untuk pengguna berusia 18 tahun keatas layaknya Aplikasi Bigo Live. Nantinya pada aplikasi Bling2 Live ini terdapat fitur premium yang bisa kalian akses dengan cara membayar biaya langganan.

Tidak hanya memberikan konten video yang bisa kalian tonton layaknya Bigo Live, Pada aplikasi Bling2 Live ini kalian juga bisa bermain berbagai macam mini game yang sangat seru. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan sejumlah penghasilan dari aplikasi Bling2 Live ini dengan cara Live Streaming.

3.MICO : Go Live Streaming

Aplikasi MICO : Go Live Streaming ini cukup populer di kalangan pengguna smartphone sebagai pilihan aplikasi mirip Bigo Live. Yang dimana aplikasi satu ini telah di unduh oleh lebih dari 50 juta pengguna android pada platform Google Playstore. Yang juga aplikasi MICO : Go Live Streaming ini memiliki ukuran aplikasi yang kecil serta ringan untuk di gunakan.

Dengan aplikasi MICO : Go Live Streaming ini kalian bisa dengan mudah melakukan berbagai macam aktivitas seru, yang diantaranya seperti Live batlle, Live chat video maupun audio dan masih banyak aktivitas seru yang bisa kalian lakukan pada aplikasi MICO : Go Live Streaming. Yang tentunya kalian juga bisa menonton konten video seperti yang ada pada Bigo Live.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pembuat Musik Android, Bikin Hidup Lebih Enjoy

4.SKOUT

Pada aplikasi SKOUT ini kalian bisa seru-seruan dengan menonton berbagai macam konten video dewasa. Yang bahkan beberapa pengguna sering menggunakan aplikasi SKOUT ini sebagai sebuah platform cari jodoh. Namun kalian juga bisa menggunakan aplikasi SKOUT ini sebagai sarana untuk menemukan teman.

Nantinya kalian bisa memilih sebuah siaran Live streaming pada aplikasi SKOUT ini ataupun kalian juga bisa membuat sebuah room sendiri. Kalian juga tidak memerlukan penyimpanan yang besar untuk bisa menggunakan aplikasi SKOUT ini, karena memang aplikasi SKOUT ini memiliki ukuran yang cukup kecil.

5.BuzzCast

Terakhir ada BuzzCast sebagai rekomendasi aplikasi mirip Bigo Live. BuzzCast memiliki tampilan yang sederhana namun juga Elegan. Kalian juga bisa dengan mudah menggunakan aplikasi BuzzCast ini karena memang memiliki sistem operasi yang ringan untuk di gunakan pada berbagai macam tipe smartphone.

BuzzCast sendiri juga memiliki fungsi yang hampir mirip dengan platform berbagi video seperti Tik-Tok. Yang dimana dengan aplikasi BuzzCast ini kalian juga bisa mendapatkan teman baru serta saling berbagi video. Pada sesi Live streaming menggunakan aplikasi BuzzCast ini kalian juga bisa mendapatkan sejumlah uang tunai dari para pengguna lainnya.

Yang perlu kalian ketahui, Aplikasi seperti Bigo Live tersebut di memang di tujukan untuk para penonton dewasa. Jadi bagi kalian yang masih di bawah umur harap tidak menggunakan aplikasi mirip Bigo Live tersebut. Dan itulah tadi beberapa daftar aplikasi mirip Bigo Live terbaik yang kami rekomendasikan kepada kalian.