Aplikasi Nyanyi Penghasil Uang
Aplikasi Nyanyi Penghasil Uang

4 Aplikasi Nyanyi Penghasil Uang Terpercaya

Kamu mau rebahan dengan mendengarkan musik dan dapat uang? Pastinya sangat asik ya. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi musik atau nyanyi. Bernyanyi merupakan salah satu hobi yang paling menyenangkan, ketika kamu sedang stres ataupun sedang santai lalu kamu memutar musik pasti kamu akan mengikuti untuk bernyanyi.

Kabar gembira buat kalian yang suka bernyanyi, mendengarkan musik, atau karaoke. Karena ada aplikasi musik atau karaoke yang dapat menghasilkan uang secara gratis di Play Store. Dengan begitu selain mendapatkan hiburan dan kesenangan dari hobi musik atau bernyanyi kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi tersebut. Nah jika kamu penasaran simak artikel berikut tentang beberapa aplikasi nyanyi yang bisa menghasilkan uang.

Aplikasi Nyanyi Penghasil Uang

1. Resso Musik

Aplikasi yang pertama adalah Resso Musik yang merupakan aplikasi musik yang mirip dengan Spotify, aplikasi ini telah didownload lebih dari 50 juta pengguna android dan mendapatkan rating 4.3 / 5.0

Nah buat kamu yang suka karaoke aplikasi ini sangat cocok untuk kamu karena aplikasi ini sudah memiliki lirik di setiap lagunya. Developer aplikasi ini ternyata salah satu anak perusahaan ByteDance yang punya Tiktok, jadi tidak heran jika banyak lagu-lagu yang trending di Tiktok.

Untuk cara mendapatkan uang kamu bisa mengikuti event Resso Rewards. Disini kamu diminta untuk mengundang teman kamu untuk mendownload dan menginstal menggunakan kode undanganmu jika sudah berhasil maka kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa kamu cairkan menjadi uang.

2. Starmaker

StarMaker adalah aplikasi bernyanyi yang sangat populer dengan lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan aplikasi ini kamu bisa menyanyikan lagu karaoke dan mencari teman baru untuk duet melalui berbagai room.

Untuk mendapatkan aplikasi ini sangat mudah sekali yaitu kamu hanya perlu melakukan live karaoke. Sebelum live karaoke kamu diminta mengisi judul live dan kategori. Nah dari live ini kamu bisa mendapatkan diamond dari orang yang memberikanmu diamond saat live, jika diamond sudah terkumpul banyak kamu bisa mencairkan menjadi uang.

3. Smule

Smule merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer hingga saat ini karena aplikasi ini memiliki 100 juta pengguna di seluruh belahan dunia. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang mempunyai hobi bernyanyi maupun karaoke. Aplikasi Smule ini memiliki banyak sekali lagu dan genre musik dari pop, rock, dangdut dan masih banyak lagi.

👉 TRENDING :   Aplikasi Edit Foto Biasa Jadi Foto Kartun di Android

Menariknya lagi kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini secara gratis. Caranya pun cukup mudah yaitu kamu hanya perlu mendownload aplikasi ini kemudian klik tambahkan teman, lalu di kolom pencarian ketik ” info_event_smule” setelah itu kembali ke beranda dan caru event yang ada. Kemudian kamu bisa mengikuti beberapa event yang tersedia dan mulai bernyanyi untuk memenangkan event tersebut.

4. Wesing

Aplikasi ini juga salah satu aplikasi karaoke yang sangat populer dan sudah mendapat lebih dari 100 juta unduhan di google play store dan memiliki rating yang cukup bagus yaitu 4.4 / 5.0

Dengan aplikasi ini kamu bisa bernyanyi sambil merekam langsung momen saat kamu bernyanyi dengan rekaman audio dan video. Selain itu ada juga poin atau nilai setelah kamu selesai bernyanyi menggunakan aplikasi ini.

Nah untuk cara mendapatkan uang dari aplikasi Wesing ini juga cukup mudah yaitu kamu hanya perlu mengundang temanmu untuk bergabung dan mengunduh aplikasi ini dan memasukkan kode undanganmu, jika berhasil maka kamu akan memperoleh maksimal $1.99 dan nantinya bisa kamu cairkan menjadi uang rupiah.

Nah itulah 4 aplikasi bernyanyi yang bisa menghasilkan uang. Tentunya aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang suka karaoke atau bernyanyi dan memiliki bakat menyanyi.