Aplikasi Jual Foto di Internet
Aplikasi Jual Foto di Internet

5 Aplikasi Jual Foto di Internet Bisa Dapat Cuan!

Di era yang serba digital saat banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari internet. salah satunya yaitu dengan menjual foto. Tahukah kamu bahwa kita dapat dengan mudah mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual foto-foto tersebut langsung di internet khususnya di aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari menjual foto.

Untuk mendapatkan uang dari menjual foto di aplikasi smartphone kamu tidak perlu menjadi fotografer profesional karena seperti yang kita ketahui kamera fotografer profesional sangatlah mahal. Nah yang kamu butuhkan kali ini hanyalah smartphone saja. Karena saat ini smartphone sudah canggih dan memiliki kamera yang tidak kalah dengan kamera profesional.

Aplikasi Jual Foto di Internet

1. 500px

500px adalah komunitas dan media sosial untuk fotografer dan pembeli. Lebih dari 15 juta materi iklan dari 195 negara ada di aplikasi 500px untuk menemukan dan berbagi foto yang luar biasa, dan mendapatkan bayaran untuk pekerjaan dan keterampilan mereka.

Dengan komunitas fotografer yang terus-menerus mengunggah foto baru, 500px adalah tempat dimana kamu dapat mengekspresikan diri, berbagi foto yang indah, dan terhubung dengan komunitas fotografi kreatif.

2. Agora Image

Agora Image merupakan aplikasi terbaik yang kami rekomendasikan. Di aplikasi ini sendiri jika foto kamu terjual maka seluruh keuntungan akan menjadi milikmu seutuhnya.

Kamu juga bisa menjual foto yang sama kepada klien yang berbeda batasan waktu. kamu hanya butuh mengunggah foto sekali dan foto tersebut bisa terjual berkali-kali, namun jika sobat ngopi benar-benar ingin mendapatkan uang pada aplikasi ini harus mengunggah banyak foto dengan kualitas yang tinggi ke dalam portofolio kamu.

mengikuti berbagai kompetisi serta berinteraksi dengan pengguna lain dari berbagai negara dan kamu juga bisa belajar dari fotografer profesional yang ada di aplikasi ini. Ada dua cara untuk menghasilkan uang pada aplikasi ini kamu dapat menjual foto terbaik pada profil kamu sendiri atau berpartisipasi dalam kompetisi untuk memperoleh hadiah.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Kamera Melihat Planet Dengan Terang dan Jelas

3. Foap

Aplikasi berikutnya untuk menghasilkan uang dengan menjual foto dari smartphone adalah Foap. Dengan Foap kamu bisa mulai menjual foto dan menghasilkan uang sendiri. hanya perlu mendownload dan mendaftar akun secara gratis.

Harga penjualan untuk setiap foto yaitu 10 US dolar atau sekitar Rp140.000 dan kamu akan mendapatkan bagi hasil sebanyak 50% dari Foap jadi untuk setiap foto yang terjual sebanyak akan menghasilkan sekitar 5 us dolar atau sekitar Rp70.000 Sama seperti Agora Image kamu juga bisa menjual foto yang sama dengan jumlah waktu yang tidak terbatas.

4. FotoYu

Fotoyu adalah platform marketplace foto atau konten pribadi, dengan teknologi kecerdasan buatan pencari foto, yang mempertemukan Fotografer atau kreator dengan user. Fotoyu juga dilengkapi dengan fitur media sosial sebagai tempat berbagi konten kamu dengan teman. Siapapun. Dimanapun, Kapanpun.
Untuk fotografer, apapun acaranya seperti misalnya pesta, reuni, kelulusan, olahraga, makan-makan dan wisata.

5. Dreamsteam

Selanjutnya adalah aplikasi Dreamsteam dengan jutaan pengguna di seluruh dunia menjadikan aplikasi ini salah satu aplikasi penyedia stok foto terbesar dan tidak diragukan lagi. Jika kamu ingin menjual foto secara online maka sebenarnya kamu sedang meminjamkan foto kamu untuk digunakan oleh pembeli.

Namun jangan khawatir kamu masih bisa memegang penuh hak cipta pada semua foto kamu selama kamu menjual foto pada aplikasi ini. Ada beberapa jenis lisensi yang tersedia untuk kamu, besarnya penghasilan yang didapat pun tergantung pada lisensi yang dipilih besar penghasilan antara 25 hingga 50% dari setiap foto yang terjual seharga 12 dolar atau sekitar Rp 166.000

Itulah tadi 5 rekomendasi aplikasi jual foto di internet yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang.