Aplikasi Penghasil Uang Halal
Aplikasi Penghasil Uang Halal

5 Aplikasi Penghasil Uang Halal dan Paling Aman

Apakah kamu sedang memikirkan bagaimana cara menghasilkan uang di internet dengan cara halal? Kamu sangat beruntung karena pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menghasilkan uang secara halal di internet. Menghasilkan uang dari internet tidaklah mustahil bagi kamu yang ingin berusaha. Ditambah lagi dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih apapun bisa kamu lakukan salah satunya yaitu menghasilkan uang yang halal dari internet dan hanya bermodalkan smartphone sekalipun.

Ada banyak sekali cara agar bisa menghasilkan uang dari internet secara mudah dan hanya membutuhkan smartphone kamu saja. Mulai dari berjualan, investasi, konten kreator dan masih banyak lagi. Namun kali ini kita akan berfokus pada aplikasi berbasis Android saja. Berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang secara halal.

Aplikasi Penghasil Uang Halal

1. Tiktok

TikTok adalah platform sosial media video pendek yang didukung dengan jutaan musik yang menarik. Baik itu musik untuk tarian, gaya bebas, ataupun performa.
Para pengguna Tiktok dapat berkreasi sebebas-bebasnya dan menyatakan ekspresi mereka dengan bebas.

Aplikasi memberikan berbagai manfaat untuk semua orang, selain menjadi media atau sarana hiburan Tiktok juga bisa kamu jadikan aplikasi penghasil uang dengan berbagai cara. Jika kamu mempunyai banyak followers kamu bisa memasang iklan lewat video pendek yang kamu buat yang nantinya kamu akan mendapatkan komisi dari setiap produk iklan yang kamu jual, dengan begitu kamu akan mendapat uang jutaan per hari dari setiap produk yang kamu promosikan.

Jika kamu mempunyai keahlian dalam bermain game atau apapun kamu bisa melakukan live stream di aplikasi ini yang nantinya kamu akan mendapatkan Gift dari penggemarmu dari Gift itulah bisa kamu tukarkan menjadi uang.

2. BacaPlus

Baca Plus adalah sebuah aplikasi yang menyajikan berita lebih dari 250 situs dan media terpercaya. Terdapat beragam berita terupdate setiap harinya. Selalu up to date, baca terus berita terbaru baik dari dalam negeri maupun berita luar negeri semuanya tersedia dalam aplikasi Baca Plus.

Menariknya kamu bisa mendapatkan koin dari setiap artikel atau berita yang kamu baca. Nah kemudian jika koin kamu sudah terkumpul banyak kamu bisa langsung menukarkan dengan uang dengan cara transfer ke rekening kamu.

3. CashZine

Aplikasi penghasil uang cashzine telah memberi pengguna uang dengan cara menukarkan koin emas dalam aplikasi penghasil uang tunai selama hampir 3 tahun. Seperti orang hidup sehari-hari yang ingin menghasilkan uang gratis, kamu bisa mendapatkan uang dengan baca indo today Hal ihwal, Novel Populer dan bermain permainan. Setiap orang bisa mendapatkan hadiah uang tunai, kamu tidak perlu melakukan apa pun untuk mendapatkan uang di Cashzine cukup bermodalkan smartphone saja.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Terpercaya

4. GoNovel

GoNovel adalah platform hiburan praktis di mana kamu tidak hanya dapat menonton video menarik, tetapi juga membaca novel web dan buku populer. GoNovel juga memiliki banyak aktivitas dan permainan untuk menghibur kamu sepanjang hari.

Aplikasi ini mungkin sangat cocok untuk kamu yang gemar membaca sebuah novel. GoNovel memiliki banyak koleksi novel gratis, termasukroman, fantasi, komedi, horor, dan banyak masih lagi. GoNovel juga mendukung untuk menampilkan buku dalam bahasa Indonesia, Inggris, Filipina, Portugis, Thailand, Spanyol, Vietnam, Rusia, dan bahasa lainnya.

Kamu juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari aplikasi ini dengan cara membaca novel setiap hari, menonton video, check in, menyelesaikan tugas hadiah, bermain game, berpartisipasi dalam undian berhadiah, atau mengundang teman untuk mendapatkan hadiah yang besar. Pengguna baru juga dapat menerima hadiah khusus pendatang baru.

Nah itulah beberapa aplikasi yang dapat menghasilkan uang dari internet yang halal, kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis di smartphone kamu.