Aplikasi Nonton Drakor Gratis
Aplikasi Nonton Drakor Gratis

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Full Episode di Anroid

Kebanyakan anak muda kususnya perempuan saat ini sangat menyukai berbagai macam jenis acara yang di buat oleh korea selatan, Entah itu sebuah film, Drama maupun Musik Kpop. Yang terkadang banyak juga perempuan yang ngefans dengan para aktor serta Boyband dari korea tersebut, Karena memang semua personil dan juga aktor korea memiliki wajah yang rupawan.

Namun tidak sedikit orang yang hanya bisa menonton sebuah drama korea favorit mereka pada sebuah siaran televisi, yang diantaranya alasannya karena memang tidak memiliki cukup waktu untuk menonton sebuah drama atau film di bioskop. Ataupun tidak adanya bioskop serta uang untuk bisa menonton film kesukaan mereka. Karena itu kali ini pembahasan kita adalah mengenai aplikasi streaming Drakor.

Yang nantinya kalian hanya perlu menginstal sebuah aplikasi pada smartphone kalian untuk bisa menonton film serta drama korea favorit kalian kapan saja. Dan berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi nonton drakor gratis yang bisa kalian coba, Dan berikut adalah daftar tersebut

Aplikasi Nonton Drakor gratis

1.Viu

Aplikasi Viu sudah cukup terkenal di kalangan pecinta film asia. Yang dimana pada aplikasi Viu ini kalian akan menemukan banyak film Drakor yang bisa kalian tonton, Selain itu Viu juga memberikan kualitas video yang sangat jernih untuk di tonton. Kalian hanya perlu menginstal aplikasi Viu ini kemudian kalian bisa langsung menonton drakor kesukaan kalian.

Aplikasi Viu sendiri juga memberikan kalian fitur yang sangat membantu, Yang dimana nantinya kalian bisa menonton film pada aplikasi Viu ini tanpa perlu menggunakan koneksi internet alias offline. Aplikasi Viu juga termasuk salah satu aplikasi nonton film yang cukup ringan untuk di gunakan, yang nantinya kalian bisa menggunakan aplikasi Viu ini pada platform Android maupun IOS.

2.Viki

Berikutnya ada Viki sebagai salah satu pilihan terbaik aplikasi nonton drakor gratis yang bisa kalian gunakan. Hampir serupa dengan aplikasi Viu, pada aplikasi Viki ini kalian juga bisa menonton berbagai macam jenis film atau drama Asia yang sangat beragam. Kalian bisa menggunakan aplikasi Viki ini untuk menonton drama korea populer yang diantaranya seperti The Penthouse 2, Love Designer dan juga masih banyak lagi.

Kalian tidak hanya bisa menonton film atau drama korea saja pada aplikasi Viki ini, Melainkan kalian juga bisa memilih berbagai macam drama, serial, hingga dengan animasi dari berbagai macam negara di asia seperti Jepang, Tiongkok maupun Thailand. Yang tentunya kalian bisa menonton serial tersebut pada saat bosan menonton sebuah drama korea dan sejenisnya.

3.Netflix

Pasti hampir semua orang tau dengan platform streaming film satu ini, Yang dimana nantinya kalian juga bisa memilih aplikasi Netflix sebagai salah satu pilihan aplikasi nonton drakor gratis. Nantinya dengan aplikasi Netflix ini kalian bisa menonton sebuah drama korea dengan mudah, karena memang nantinya kalian sudah akan di lengkapi fitur subtitel indonesia yang bisa membuat kalian mudah memahami jalan cerita yang di berikan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Melihat Hantu Secara Langsung!

Dengan aplikasi Netflix kalian juga bisa menonton berbagai macam film eksklusif Holywood hingga dengan film original buatan Netflix, Tetapi kalian di haruskan untuk membayar biaya langganan agar bisa mengakses atau menonton semua film eksklusif tersebut. Kepopuleran Netflix memang sudah tidak perlu di ragukan lagi, yang mana aplikasi Netflix ini sendiri telah di unduh dan di gunakan oleh lebih dari 500 juta pengguna dari seluruh dunia.

4.Iflix

Selanjutnya ada Iflix untuk bisa menjadi salah satu pilihan nonton drakor favorit kalian. Aplikasi Iflix sendiri menyediakan banyak film hingga dengan series dari Korea yang tidak pernah ketinggalan update terbaru dari serial-serial yang di produksi oleh Korea selatan tersebut. Yang nantinya kalian juga bisa dengan mudah memahami seluruh cerita yang di berikan dengan menggunakan fitur Subtitel indonesia yang memang telah di sematkan pada aplikasi Iflix ini.

Iflix juga bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi nonton drakor gratis, Karena memang pada aplikasi Iflix ini kalian bisa menonton film dan juga drama Korea dengan gratis tanpa perlu membayar sebuah biaya langganan. Kalian bahkan juga bisa menonton film yang di sediakan oleh Iflix ini tanpa perlu mendaftar menggunakan sebuah akun pribadi kalian.

5.MAXstream

Terakhir ada MAXstream sebagai salah satu pilihan aplikasi nonton drakor gratis. Dengan menggunakan aplikasi MAXstream kalian bisa dengan bebas menonton Ribuan Film, Drama hingga sebuah serial. Yang dimana nantinya kalian bisa juga menggunakan aplikasi MAXstream ini dengan cara melakukan pembelian sebuah paket berlangganan yang tentunya akan memberikan kalian fitur serta layanan yang lebih unggul.

MAXstream juga menyediakan sangat banyak fitur yang nantinya bisa mempermudah para penggunanya dalam menikmati sebuah serial film. Yang dintaranya adalah seperti hadirnya fitur Login menggunakan akun media sosial atau nomor ponsel kalian, Paket streaming yang murah Hingga dengan hadirnya sebuah layanan streaming Piala dunia yang nantinya bisa kalian tonton secara Live dengan mudah pada aplikasi MAXstream.

Dan itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami seputar aplikasi nonton drakor gratis yang bisa kalian coba. Kalian bisa memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kalian dari beberapa daftar tersebut, Karena pada tiap aplikasi memiliki fitur unggulan serta kekurangannya masing-masing.