Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK
Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK

5 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK

Penipuan pinjaman uang online kerap terjadi dengan mengatasnamakan berbagai platform pinjaman dana online resmi. Umumnya, para penipu memberi iming-iming pinjaman tanpa agunan atau jaminan yang bisa dilakukan dari Whatsapp tanpa download aplikasi.
Jangan lanjutkan proses pengajuan pinjaman tersebut jika kamu mendapatkan pesan tersebut agar terhindar dari penipuan pengajuan pinjam online.

Saat keperluan mendesak dan butuh pinjam uang tunai rupiah, jangan sampai kamu terjebak aplikasi pinjaman online cepat cair yang tidak aman dan tidak diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal itu sangat berbahaya karena aplikasi yang tidak terdaftar di OJK biasanya legalitasnya tidak jelas. Kamu bisa menggunakan aplikasi yang aman dan sudah mendapat izin dari lembaga pemerintah resmi dan terdaftar OJK.

Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya OJK

1. IndoSaku

Indosaku adalah aplikasi pinjaman modal usaha online tanpa agunan atau jaminan, yang membantu pengguna menghubungkan antara orang yang membutuhkan pinjaman uang online tanpa jaminan, kepada orang yang memberikan pinjaman dengan proses yang mudah,aman dan cepat. Aplikasi ini telah mengantongi izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan surat tanda berizin: KEP-86/D.05/2021, pada tanggal 31 Agustus 2021. Indosaku juga memiliki sertifikasi ISO 27001.

Dengan aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan pinjaman uang online untuk para pelaku usaha yang membutuhkan tambahan modal usaha untuk membangun dan mengembangkan usaha.

Indosaku menjaga kerahasiaan data pengguna, IndoSaku tidak akan melihat nomor kontak, SMS, album foto dan informasi privasi anda lainnya. Anda dapat menggunakan aplikasi Indosaku dengan tenang dan aman.

2. Klik Kami

Klik Kami adalah sebuah platform atau aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman online kepada semua golongan masyarakat Indonesia dengan proses yang mudah, tanpa agunan, dan kredit tanpa jaminan. Klik Kami telah BERIZIN dan DIAWASI oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) per 21 April 2021 dengan nomor registrasi KEP-31/D.05/2021.

Salah satu kelebihan aplikasi ini yaitu sistem pembayaran yang sangat mudah dan dapat dilakukan melalui beberapa channel pembayaran seperti ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan retail (Alfamart). Tersedia juga beberapa pilihan Virtual Account (VA) seperti Bank BNI, BRI, Mandiri, Maybank, dan Permata.

👉 TRENDING :   4 Aplikasi Trading Paling Aman Sampai Saat Ini

3. PinjamanGo

PinjamanGo adalah aplikasi pinjaman online terbaik yang mudah dan simpel, PinjamanGo merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Group. Aplikasi memudahkan kamu melakukan pinjaman online untuk pinjam uang tunai, cepat cair, tanpa jaminan yang telah terdaftar dan berizin di OJK Indonesia dengan No Izin: KEP-124/D.05/2019.

Aplikasi ini memungkinkan kamu melakukan pinjaman uang tunai online cash cair tanpa agunan, kredit dengan pintar dan dapatkan KTA kilat peminjaman dana tunai rupiah online mudah. PinjamanGo juga dapat mencairkan pinjaman dengan cepat dan aman. Pengguna bebas memilih periode pinjaman hingga batas kredit tertinggi sebesar Rp6.000.000. tenor kredit pinjaman panjang.

4. KrediFazz

KrediFazz merupakan salah satu aplikasi yang dapat menyediakan layanan pinjaman online yang cepat dan mudah. Aplikasi ini membantumu dengan pinjaman tunai dana rupiah yang aman, cepat dan terpercaya dengan bunga rendah 0.3% per hari dengan periode pinjaman online yang tersedia adalah 61 hari.

Untuk pembayaran sendiri sudah cukup mudah yaitu kamu bisa bayar tagihanmu dengan mudah di beragam channel pembayaran. Bisa transfer via Virtual Account (VA) BCA, Mandiri, Permata & bank lainnya atau bisa juga bayar via gerai Alfamart & Indomaret.

5. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah sebuah aplikasi pinjaman online cepat cair yang terpercaya tanpa agunan atau jaminan. Pinjam Yuk merupakan pinjaman online resmi yang sudah berizin dengan nomor KEP-2/D.05/2021. Pinjam Yuk terdaftar dan diawasi oleh OJK dan bersertifikasi ISO 27001 sehingga kerahasiaan data pribadi Anda terjaga dengan baik. Sama seperti aplikasi lainnya yaitu Adakami, Rupiah Cepat, KTA Kilat, Kredit Pintar, Easycash, Kredivo.

 

Itulah 5 rekomendasi aplikasi pinjaman online terpercaya yang sudah resmi dan terdaftar di lembaga pemerintah seperti Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dan lainnya.