Aplikasi Pinjaman Online Legal
Aplikasi Pinjaman Online Legal

5 Aplikasi Pinjaman Online Legal dan Terjamin Aman

Dengan maraknya jual beli data diri membuat banyak orang harus hati-hati dalam memilih sebuah layanan yang mengharuskan mereka untuk mengisi data diri, Yang paling sering adalah layanan pinjaman online. Yang dimana sering kali para pengguna layanan tersebut lebih memilih mendapat dana pinjaman dan tidak menghiraukan data diri yang telah mereka gunakan tersebut.

Tentunya semua orang ingin mendapat dana pinjaman tanpa perlu khawatir tentang keamanan data privasi mereka, Yang nantinya pasti akan di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. untuk menghindari penipuan dengan kedok pinjaman online sebenarnya sangat sederhana, Kalian hanya perlu memilih sebuah platform pinjaman online yang telah mendapat izin resmi dari OJK.

Selain itu sebelum kalian memilih sebuah aplikasi, Kalian harus melihat secara detai informasi mengenai aplikasi yang akan kalian gunakan tersebut. Namun untuk mempermudah kalian dalam memilih sebuah aplikasi, Berikut ini kita telah membuat daftar aplikasi pinjaman online legal yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing. Dan berikut ini adalah daftar tersebut.

Aplikasi pinjaman online legal

1.Danamas

Aplikasi pinjaman online legal pertama yang bisa kalian gunakan ialah Danamas. Kalian bisa menggunakan aplikasi Danamas ini karena memang proses pencairan dana serta syarat yang di perlukan untuk mengajukan pinjaman sangat sederhana. Danamas juga memberikan suku bunga yang cukup rendah dari tiap pinjaman yang kalian lakukan

Pada aplikasi Danamas memberikan nominal pinjaman mulai dari 1.000.000 rupiah hingga dengan 7.500.000 rupiah Yang dimana nantinya kalian bisa melakukan cicilan pembayaran mulai dari 3 bulan hingga dengan 12 bulan. Beberapa persyaratan yang di berikan oleh aplikasi Danamas ini diantaranya Berusia minimal 21 tahun, Memiliki nomor HP serta Email aktif yang bisa di hubungi.

2.Akulaku

Kalian bisa menggunakan layanan pinjaman satu ini kalian akan di mintai beberapa syarat, diantaranya seperti Slip gaji selama 3 bulan terakhir. Untuk nominal yang bisa kalian pinjam pada aplikasi Akulaku ini adalah sebesar 15 juta hingga dengan 25 juta rupiah, Dengan limit yang cukup besar tersebut kalian bisa menggunakan aplikasi Akulaku sebagai sarana pinjaman modal usaha.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Modal Kecil

Selain itu Akulaku juga membutuhkan proses pengajuan selama 24 jam, Dengan proses pencairan dana pinjaman yang bisa di lakukan hanya dalam hitungan menit. Kalian juga akan mendapat suku bunga yang lumayan rendah, Yaitu sebesar 1,6% per bulan. Aplikasi Akulaku juga telah terjamin keamanannya, Karena memang aplikasi ini telah terdaftar serta mendapat pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan.

3.Kredivo

Aplikasi pinjaman online satu ini sudah cukup populer, Yang dimana mungkin dari kalian sering mendengar aplikasi Kredivo ini di Televisi maupun media sosial kalian. Kalian bisa menggunakan aplikasi Kredivo ini dengan maksimum pinjaman yang bisa kalian lakukan adalah sebesar 30 juta, Dengan pembayaran cicilan yang bisa kalian lakukan kapan pun.

kalian bahkan juga bisa mendapat bunga 0% pada saat membayar cicilan selama 3 bulan atau bahkan kurang dari 3 bulan, Yang pastinya dengan hal itu kalian bisa lebih mudah melakukan pinjaman tanpa adanya bunga pinjaman yang kalian dapat. Tetapi untuk suku bunga yang nantinya akan kalian dapat pada aplikasi Kredivo ini adalah sebesar 2,6% per bulannya.

4.Indodana

Selanjutnya juga masih salah satu aplikasi yang cukup populer, yaitu Indodana. Aplikasi satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kalian yang mencari Aplikasi pinjaman online legal, Karena memang aplikasi Indodana telah mendapat izin resmi serta pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan Untuk menjamin keamanan data kalian pada aplikasi Indodana ini.

Sama seperti aplikasi sebelumnnya, Kalian juga bisa mendapat bunga 0% apabila melakukan pelunasan selama 3 bulan. Yang dimana kalian bisa melakukan pinjaman sebesar 1 juta rupiah hingga dengan 12 juta rupiah pada aplikasi Indodana ini, Kalian juga akan mendapat tenor pinjaman yang cukup lama yaitu 12 bulan.

5.JULO

Rekomendasi aplikasi pinjaman online legal terakhir ada JULO. Dengan aplikasi JULO ini kalian bisa melakukan pinjaman dana mulai dari 500 ribu hingga dengan maksimum pinjaman sebesar 15 juta rupiah, Yang nantinya kalian akan mendapat Tenor pinjaman selama 9 bulan. Kalian harus berusia minimal 21 tahun untuk bisa menggunakan layanan pinjaman online satu ini.

JULO juga sering memberikan cashback bagi para penggunanya yang membayar cicilan tepat waktu atau bahkan sebelum jangka waktu yang di tentukan, Dan juga aplikasi JULO sering membuat event berhadiah yang bisa di ikuti oleh para pengguna JULO. Kalian tidak hanya bisa menggunakan JULO sebagai platform pinjaman online, Melainkan kalian juga bisa menggunakan JULO sebagai media pembayaran digital.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Rekomended Untuk Dicoba

Kalian harus cermat dalam memilih sebuah aplikasi yang berhubungan dengan data pribadi kalian, Karena memang kasus kejahatan menggunakan data diri sudah sangat sering terjadi. Selain itu dengan adanya aplikasi pinjaman online legal kalian bisa melakukan pinjaman dana dengan tenang. Dan itulah beberapa rekomendasi dari kami mengenai aplikasi pinjaman online aman terpercaya yang bisa kalian gunakan.