Aplikasi Penghasil Uang Dengan Modal Kecil
Aplikasi Penghasil Uang Dengan Modal Kecil

5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Modal Kecil

Apakah kamu sedang memikirkan bagaimana cara bisa menghasilkan uang dengan modal kecil? Kamu sangat beruntung karena pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara menghasilkan uang dengan modal kecil. Hal ini tentunya tidaklah mustahil bagi kamu yang ingin berusaha. Ditambah lagi dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih apapun bisa kamu lakukan salah satunya yaitu menghasilkan uang dengan modal yang kecil sekalipun.

Ada banyak sekali cara agar bisa menghasilkan uang dari internet secara mudah dan hanya membutuhkan modal yang cukup kecil. Mulai dari berjualan, investasi dan masih banyak lagi. Bahkan dengan uang yang kecil saja kamu bisa menghasilkan jutaan rupiah jika kamu berhasil. Berikut ini beberapa aplikasi penghasil uang dengan modal yang kecil.

Aplikasi Penghasil Uang Dengan Modal Kecil

1. Bareksa

Bareksa merupakan salah satu platform yang menyediakan layanan investasi yang sangat terpercaya dan aman di Indonesia karena aplikasi ini telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, Bareksa menjadi aplikasi investasi pertama yang memiliki lisensi APERD dari OJK. Dengan begitu tidak perlu diragukan lagi legalitasnya.

Terdapat lebih dari 150 produk investasi reksadana dan kamu diberikan kebebasan dalam memilih produk investasi reksadana syariah dan konvensional terbaik di Indonesia. Bingung untuk memilih? Simulasikan produk pilihanmu atau pilih dari halaman Top Product yang dievaluasi secara rutin oleh Bareksa.

2. Bibit

Aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, aplikasi memang sudah sangat populer karena bintang iklan aplikasi ini adalah Deddy Corbuzier.

Aplikasi bisa kamu gunakan untuk investasi meskipun dengan modal yang terbatas dan nantinya akan bisa menjadi lebih banyak. Jika kamu masih awan di dunia investasi tenang saja, karena aplikasi ini membantu kamu seleksi reksadana yang terbaik supaya kamu bisa langsung mulai dengan tenang.

Tidak perlu khawatir akan aplikasi bodong, karena aplikasi ini tidak menyimpan dana kamu. Dana yang kamu investasikan akan ditransfer langsung ke kustodian bank dan dikelola oleh perusahaan berlisensi OJK. Dana hanya dapat dicairkan ke rekening atas nama kamu.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Membaca Berita

Mulailah berinvestasi dengan hanya modal Rp. 10.000, Investasi sudah seharusnya untuk semua kalangan, tanam duit atau tabungan kamu dari kecil atau sebanyak yang kamu inginkan. Lebih cepat kamu mulai investasi, maka lebih besar pertumbuhan uang yang kamu dapatkan.

3.TanamDuit

Tanamduit menyediakan berbagai pilihan produk investasi dalam satu aplikasi yang simpel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan keuanganmu. Seperti Reksa Dana, Surat Berharga Negara (SBN), dan Emas. Kamu juga bisa menjamin finansial kamu dengan produk asuransi di tanamduit.

Tidak perlu khawatir akan aplikasi bodong, karena aplikasi ini juga sangat aman, karena tanamduit memiliki izin resmi sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan menjadi mitra distribusi resmi dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk produk Surat Berharga Negara. Setiap produk yang terdapat di aplikasi tanamduit pun bekerja sama dengan partner terpercaya.

4. Ajaib

Ajaib merupakan sebuah aplikasi investasi terbaik yang memudahkanmu untuk berinvestasi di reksa dana dan saham secara online. Ajaib menyediakan panduan dan berbagai pembelajaran terkait investasi untuk pemula sampai bisa menjadi profesional.

Ajaib sendiri sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga legalitas aplikasi ini sangat terjamin. Dengan hanya bermodalkan uang Rp. 10.000 kamu sudah bisa melakukan investasi dengan menggunakan aplikasi Ajaib ini.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan uang meski hanya dengan modal kecil bahkan hanya dengan Rp. 10.000 saja kamu sudah bisa mulai berinvestasi.