5 Aplikasi Trading Saham Legal Terpercaya di Indonesia
Aplikasi Trading Saham Legal Terpercaya

5 Aplikasi Trading Saham Legal Terpercaya di Indonesia

Kalian pastinya sering mendengar tentang iklan yang mempromosikan sebuah aplikasi trading saham, Yang biasanya pada iklan tersebut menyebutkan beberapa kemudahan dalam menggunakan aplikasi trading mereka. Yang terkadang hal tersebut membuat mereka yang melihat iklan tersebut menjadi tertarik dengan sebuah kegiatan investasi online, Namun terkadang proses untuk melakukan trading tidaklah semudah seperti yang ada pada iklan-iklan tersebut.

Selain sulit untuk bisa mendapat sebuah keuntungan dari trading tanpa pengetahuan yang mencukupi, Kalian juga perlu memilih aplikasi trading saham legal yang telah terpercaya karena pastinya dengan tujuan agar semua dana serta data pribadi kalian aman. Karena tidak sedikit aplikasi trading saham penipu yang akan membuat dana dari para penggunanya lenyap secara tiba-tiba, Tentunya tidak ada satupun orang yang menginginkan hal tersebut terjadi pada mereka.

Untuk itu kali ini kami telah mengumpulkan serta membuat daftar mengenai aplikasi trading saham legal terpercaya yang nantinya bisa kalian gunakan tanpa perlu mengkhawatirkan tentang keamanan dari dana serta data diri kalian, Kalian bisa dengan mudah dan tenang saat melakukan trading. Dan berikut ini adalah beberapa daftar dari aplikasi tersebut.

Aplikasi trading saham legal

1. Best BCA

aplikasi yang di kembangkan oleh BCA sekuritas ini juga menjadi salah satu aplikasi berizin resmi dan juga dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan Karena itu aplikasi Best BCA ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik bila kalian mencari aplikasi saham online terpercaya.

Tetapi untuk biaya deposit awal yang di berikan cukup besar, Yaitu sebesar 3 juta rupiah Agar kalian bisa bertransaksi menggunakan aplikasi Best BCA ini. Bila membahas fee yang di berikan, kalian akan mendpat fee dari tiap transaksi pada aplikasi ini sebesar 0.18% per transaksi beli dan 0.28% untuk tiap fee dari jual.

2. BIBIT

BIBIT, salah satu aplikasi saham legal terbaik yang bisa kalian akses dengan mudah menggunakan platform mobile seperti android, Ios, dan bahkan menggunakan website. salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah adanya fitur Robo Advisor yang memungkinkan kita bisa ber investasi sesuai dengan profil resiko yang di pilih. Selain itu kalian juga akan di berikan berbagai macam pilihan pembelian saham dalam bentuk reksadana maupun obligasi.

Pendaftaran pada aplikasi bibit ini bisa kalian lakukan dengan mudah tanpa perlu datang ke kantor cabang. Selain itu dana dari investasi kalian bisa kalian cairkan kapan saja , Kalian juga akan di berikan gratis biaya komisi dari pembelian reksadana. Aplikasi Bibit ini juga telah secara resmi masuk dalam aplikasi aman yang telah di awasi oleh Otoritas jasa keuangan atau OJK, yang menjadikan Bibit menjadi bagian dari salah satu aplikasi trading saham terpercaya. yang aman untuk di gunakan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Menyembunyikan File Video di Android

3. Ajaib

Aplikasi trading terbaik selanjutnya yaitu adalah Ajaib. Aplikasi Ajaib ini di dirikan dan di pegang oleh PT Ajaib sekuritas asia, Yang dimana aplikasi tersebut menawarkan berbagai macam instrumen investasi yang sangat beragam, Dan juga pada aplikasi Ajaib ini kalian bisa membuat sebuah akun tanpa adanya deposit awal, Kalian hanya perlu mengisi beberapa syarat serta data diri setelah itu kalian sudah bisa memakai aplikasi Ajaib ini.

Untuk fee yang di berikan oleh Ajaib ini dari tiap transaksi adalah sebesar 0.10%. Dan akan semakin rendah lagi apabila nilai dari transaksi harian kalian lebih besar Begitu pula sebaliknya. Aplikasi Ajaib ini juga telah menjadi aplikasi trading aman terpercaya sebab aplikasi Ajaib ini telah mendapat izin dan juga pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

4. IPOT

Berikutnya ada IPOT yang di dirikan serta di pegang oleh Indopremier Sekuritas. IPOT sendiri merupakan aplikasi trading saham terpercaya serta cukup populer di kalangan para Investor, Karena aplikasi IPOT ini memberikan para penggunanya kemudahan untuk bertransaksi serta memiliki pilihan trading yang cukup lengkap, Hal tersebut yang membuat IPOT menjadi salah satu aplikasi trading saham populer.

Selain itu IPOT juga bisa menjadi rekomendasi aplikasi trading saham bagi pemula, Karena memang sistem yang ada pada IPOT ini sangat mudah untuk di pahami oleh semua kalangan investor baik yang profesional maupun para investor pemula. Selain itu IPOT juga bisa kalian gunakan dengan pendaftaran online tanpa perlu datang langsung ke kantor cabang.

5. Mirae Aset HOST

Terakhir ada Mirae HOST. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Mirae HOST juga telah sangat populer di kalanga investor profesional, Sebab di lihat dari nilai dan frekuensi transaksi yang selalu tinggi pada Bursa efek di indonesia. Kalian juga bisa dengan leluasa memilih aplikasi Mirae HOST ini pada platform yang kalian miliki, Seperti NEO HOST untuk platform Mobile maupun HITS untuk platform desktop.

Aplikasi trading saham legal terakhir ini juga memiliki biaya transaksi yang sangat murah, Oleh karena itu aplikasi Mirae HOST ini sangat di minati oleh semua kalangan investor dari seluruh dunia. Kalian bisa melakukan deposit awal sebesar 5 juta bagi para pelajar, Dan 10 juta rupiah bagi para investor dewasa, Kalian juga bisa dengan mudah melakukan transfer denga 4 bank yang di sediakan Mirae HOST.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Murah Tidak Mencekik

Kalian bisa memanfaatkan aplikasi trading saham legal tersebut untuk kalian gunakan sebagai media ber investasi digital dengan aman, Karena memang aplikasi-aplikasi tersebut telah mendapat izin serta pengawasan dari badan terkait yang akan mengawasi setiap proses transaksi yang terjadi pada aplikasi tersebut. Dan itulah tadi beberapa daftar rekomendasi dari kami mengenai aplikasi trading saham legal terpercaya yang nantinya bisa kalian pilih untuk di gunakan sesuai dengan kebutuhan serta selera kalian mengenai platform trading yang tersedia.