Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman
Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman

5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Aman dan Terjamin

Beberapa aplikasi pinjaman online legal memang kerap memberikan kemudahan bagi para penggunanya, Seperti memberikan tawaran bunga 0% ataupun tenor atau masa pembayaran cicilan yang cukup lama. Tentunya kebanyakan orang pasti tertarik dengan aplikasi pinjaman online tersebut, Karena memang memberikan kemudahan yang jarang di berikan oleh beberapa aplikasi pinjaman online legal yang telah mendapat izin resmi.

Namun tentunya sebuah aplikasi ilegal akan tidak akan memberikan pengamanan data diri atau bahkan aplikasi tersebut akan memanfaatkan data dari para penggunanya hanya untuk kepentingan pribadi, yang dimana hal tersebut sering di hiraukan oleh para penggunanya. Yang dimana nantinya data diri tersebut akan di salah gunakan.

Untuk mengatasi hal tersebut, Kali ini kita akan memberikan sedikit rekomendasi aplikasi pinjaman online yang aman. Dengan itu di harapkan kalian bisa melakukan pinjaman online sesuai dengan kebutuhan kalian dengan aman dan juga mudah. Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi dari kita.

Aplikasi pinjaman online yang aman

1.JULO

Aplikasi JULO ini telah resmi terdaftar serta di awasi oleh OJK, Yang membuat keamanan dari aplikasi JULO ini sudah tidak perlu di ragukan. Selain itu aplikasi JULO juga sering memberikan imbalan pada para penggunanya berupa cashback, Pada saat para pengguna JULO membayar cicilan sebelum jangka waktu yang di tentukan atau tepat sesuai dengan waktu yang telah di tentukan.

Dengan aplikasi JULO ini kalian bisa melakukan pinjaman dana mulai dari 500 ribu hingga dengan 15 juta rupiah, Yang nantinya kalian akan mendapat periode cicilan hingga dengan 9 bulan. Kalian harus berusia lebih dari 21 tahun dan juga memiliki penghasilan lebih dari 2 juta per bulannya. JULO juga bisa kalian gunakan sebagai media pembayaran digital, Yang dimana semua proses transaksi bisa kalian lakukan sepenuhnya menggunakan Smartphone

2.Kredit Pintar

Dengan aplikasi Kredit Pintar ini kalian bisa melakukan pinjaman dana dengan bunga yang cukup rendah, yaitu sebesar 11% per tahunnya. Kalian bisa melakukan pinjaman pada aplikasi Kredit Pintar ini sebesar 20 juta rupiah, dengan periode cicilan mulai dari 91 hari hingga dengan 360 hari.

👉 TRENDING :   Aplikasi Resize Foto Android Terbaik Tanpa Mengurangi Kualitas Gambar

Syarat yang di perlukan untuk bisa menggunakan aplikasi Kredit Pintar ini juga cukup mudah, Kalian minimal harus berumur 18 tahun, menyertakan KTP untuk proses pengajuan serta mengisi beberapa data diri kalian. Kalian bisa
mendapat pinjaman dana kurang dari 24 jam.

3.Tunaiku

Rekomendasi aplikasi pinjaman online aman berikutnya ada Tunaiku. Yang dimana dengan aplikasi Tunaiku ini kalian bisa melakukan pinjaman dana mulai dari 2 juta hingga dengan 20 juta rupiah, Yang nantinya kalian juga akan mendapat tenor yang cukup lama pada aplikasi Tunaiku ini. Kalian akan mendapat periode pelunasan cicilan selama 6 hingga 20 bulan.

Proses pencairan dana pinjaman pada aplikasi Tunaiku ini juga terbilang cepat, Yang dimana biasanya hanya memerlukan waktu selama 24 jam. Pada aplikasi Tunaiku ini kalian juga bisa mendapatkan denda apabila terlambat melakukan pembayaran pinjaman, Yang nantinya kalian akan mendapat denda sebesar 150 rupiah untuk per bulannya apabila kalian terlambat melakukan pelunasan.

4.Rupiah Cepat

Selanjutnya ada Rupiah Cepat. aplikasi satu ini juga telah resmi mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan, Yang membuat kalian tidak perlu khawatir tentang keamanan data diri yang kalian gunakan untuk mengajukan pinjaman pada aplikasi Rupiah Cepat ini. Yang nantinya kalian perlu menggunakan Rekening BANK, KTP, serta data diri lainnya untuk bisa melakukan pinjaman pada aplikasi Rupiah Cepat ini.

Kalian bisa melakukan pinjaman dana mulai dari 400 ribu sampai dengan 10 juta rupiah pada aplikasi Rupiah Cepat ini, Dengan periode cicilan mulai dari 91 sampai dengan 365 hari. Kalian bisa melakukan pinjaman dana dengan proses pencairan yang sangat cepat apabila menggunakan aplikasi Rupiah Cepat ini.

5.Akulaku

Terakhir ada aplikasi bernama Akulaku. aplikasi Akulaku ini merupakan sebuah aplikasi perbankan yang juga memberikan sebuah layanan pinjaman tunai, Yang nanti kalian akan di berikan dua pilihan seperti Dana cicil dan juga KTA Asetku. Kalian bisa memilih menggunakan KTA Asetku untuk bisa melakukan pinjaman dana dengan proses pencairan yang cepat.

Yang nanti kalian bisa melakukan pinjaman dengan nominal mulai dari 15 juta hingga dengan 25 juta. Kalian juga akan mendapat bunga sebesar 1,6% per bulannya, Dengan tenor mulai dari 1 hingga dengan 12 bulan. Kalian bisa menggunakan nomor Hp dan juga Email untuk mendaftar pada aplikasi Akulaku ini, dan nantinya kalian akan di berikan beberapa syarat untuk bisa mengajukan pinjaman.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Wajah Mirip Artis Yang Sedang Viral

 

Meski telah ada banyak aplikasi pinjaman online yang aman, Kalian jangan memilih pinjaman online sebagai sebuah pilihan kalian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kalian. Karena memang dana tersebut adalah pinjaman, yang tentu ada jangka waktu untuk mengembalikan dana tersebut.

Namun pastinya kalian juga sudah tau dampak apabila kalian tidak bisa mengembalikan dana yang kalian pinjam tersebut. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami mengenai aplikasi pinjaman online yang aman yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian masing-masing.