Aplikasi Terbaik Pinjaman Online
Aplikasi Terbaik Pinjaman Online

5 Aplikasi Terbaik Pinjaman Online Yang Diawasi OJK

Aplikasi pinjaman online saat ini banyak ditemukan melalui pesan whatsapp, sms, email dan lainnya. Para pemberi pinjaman ini biasanya kerap kali melakukan penawaran dengan cara beriklan di media sosial seperti facebook, twitter, instagram dan masih banyak lagi.

Dengan adanya aplikasi pinjaman online yang dimiliki, pengembang biasanya menawarkan pinjaman dengan bunga rendah dan juga tempo yang cukup panjang sehingga banyak orang yang tergiur untuk meminjam tanpa tahu lebih detail tentang aplikasi pinjol tersebut.

Nah, sebaiknya sebelum kalian memutuskan untuk meminjam melalui aplikasi pinjaman online, sebaiknya kalian cari tahu dulu tentang aplikasi pinjaman online tersebut apakah sudah terdaftar di OJK atau belum. Jika belum terdaftar kalian harus waspada karena biasanya aplikasi pinjaman online tersebut bukan membantu kita tapi justru ingin mengeruk keuntungan dari kita.

Oleh karena itu kalian harus benar berhati-hati ketika memilih aplikasi pinjaman online dan pastikan aplikasi pinjol tersebut aman dari segi legalitasnya dan juga sertifikasi nya. Untuk itu saya akan memberikan informasi tentang aplikasi pinjaman online yang aman dan telah terdaftar di OJK. Berikut adalah daftar aplikasi pinjaman online yang bisa kalian coba.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya

1. DanaRupiah

Aplikasi pinjaman online DanaRupiah ini merupakan sebuah aplikasi pinjol yang memiliki tarif bunga yang cukup rendah dibanding aplikasi pinjol lainnya. Selain itu aplikasi DanaRupiah ini juga bisa meminjami kamu uang tanpa harus memiliki rekening bank.

Dan kabar baiknya lagi, dengan meminjam uang di aplikasi DanaRupiah kalian bisa meminjam uang tanpa jaminan loh! Cukup isi data kalian dengan lengkap maka dana yang kamu inginkan akan bisa langsung di cairkan.

2. Pinjaman Go

Selain sudah telah diawasi secara langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, aplikasi Pinjaman Go ini juga salah satu layanan fintech terkenal yakni Sinar Mas loh. Pada intinya aplikasi ini adalah sebuah platform yang akan mempertemukan antara peminjam dan pemberi pinjaman seca online.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair ke Rekening

Karena dengan sistem ini tentunya bisa menghemat waktu kita untuk hal yang lebih menguntungkan. Selain itu bunga pada tiap pinjaman melalui aplikasi Pinjaman Go ini juga dinilai cukup rendah sehingga banyak orang juga yang tertarik untuk mencobanya.

3. Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang juga tidak memerlukan rekening untuk meminjam dana. Kamu juga bisa memilih jangka waktu atau tenor yang kamu inginkan.

Untuk syarat mengajukan pinjaman melalui aplikasi Kredit Pintar ini kalian cukup menyiapkan KTP dan juga foto selfie mu yang memegang KTP tersebut. Setelah semua proses terpenuhi kalian bisa langsung menerima pinjaman tersebut melalui rekening yang telah kalian persiapkan.

4. Dompet Kilat

Aplikasi pinjaman online Domet Kilat inipun sudah pasti aman karena namanya sudah terdaftar pada OJK. Untuk kelebihan aplikasi pinjaman online Dompet Kilat ini adalah terdapat pilihan jenis pendanaan yang bisa kalian pilih sendiri.

Mulai dari dana untuk kredit motor, modal usaha, biaya berobat, pelunasan hutang, hingga biaya pernikahan pun bisa kalian dapatkan dengan aplikasi pinjaman online ini. Untuk syarat mendapatkan pinjaman sendiri hampir sama dengan aplikasi pinjol lain, yakni harus memiliki KTP, dan juga bukti bahwa kalian sudah berpenghasilan.

5. Dana Bijak

Untuk aplikasi pinjaman online Dana Bijak ini, kalian bisa meminjam dengan pinjaman awal yakni sekitar 3 juta saja. Hal tersebut akan bisa naik seiring berjalannya waktu. Syaratnya pun sangat mudah sekaali, kalian cukup menyiapkan KTP dan juga daftar transaksi pada rekening Bank kalian selama 3 bulan terakhir. Setelah disetujui nantinya kamu akan mendapatkan dana pinjaman tersebut kurang dari 48 jam.

 

Rangkuman

Itulah tadi dia aplikasi pinjaman online terbaik yank bisa kalian coba jika kalian sangat membutuhakn dana tersebut. Untuk saran dari saya sendiri alangkah baiknya kalian mencari tahu dulu kebenaran dan keamanan dari aplikasi tersebut.

Jika benar-benar aman dan legal maka kamu bisa melanjutkan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kalian.