Aplikasi Pinjaman Online Ojk Bunga Rendah
Aplikasi Pinjaman Online Ojk Bunga Rendah

5 Aplikasi Pinjaman Online Ojk Bunga Rendah Paling Aman

Di era seperti sekarang yang perekonomian semakin sulit dan harga bahan pangan semakin mahal ditambah lagi dengan kurangnya lapangan pekerjaan membuat masyarakat semakin kesulitan untuk menyambung hidupnya. Masyarakat Indonesia mungkin tidak lepas dari kegiatan pinjam meminjam untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Ditambah lagi beberapa hari lalu BBM subsidi sudah mulai melonjak harganya kini mencapai 10 ribu per liter. Hal ini akan membuat masyarakat Indonesia semakin terpuruk perekonomiannya. Untuk mencukupi kebutuhan sehari hari biasanya masyarakat Indonesia melakukan hutang. Nah dengan adanya berbagai platform yang menyediakan dana pinjaman online kamu bisa dengan mudah melakukan kegiatan pinjam meminjam tanpa perlu ribet.

Aplikasi Pinjaman Online Ojk Bunga Rendah

1. Akulaku

Akulaku merupakan marketplace yang memiliki berbagai layanan di dalamnya untuk menunjang kebutuhan hidup guna mencapai hidup yang lebih baik. Aplikasi ini mempunyai banyak produk mulai dari produk gadget, laptop, kamera, fashion, kebutuhan rumah tangga, ibu dan anak, hingga keperluan sehari-hari lainnya yang bisa kamu beli dengan cara kredit atau cicil.

Untuk Gadget, Laptop, Kamera dan produk lainnya bisa kamu cicil dengan tenor 3,6,9,12 bulan dengan uang muka rendah. Hanya up to 15% tanpa perlu menggunakan kartu kredit

2. AdaKami

Adakami merupakan salah satu Platform pinjaman uang tunai online dengan limit tinggi, bunga rendah, tanpa jaminan yang telah resmi mendapatkan izin dari lembaga pemerintah dan telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Kamu bisa pinjam uang tunai rupiah dengan plafon hingga 80 juta rupiah tanpa jaminan. AdaKami juga melindungi privasi data pribadi setiap penggunanya, dengan begitu kamu dapat mengajukan pinjaman mudah & aman.

Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti bunga dan biaya layanan yang rendah, pinjaman tanpa agunan, pembayaran tagihan mudah, layanan Pelanggan 24 Jam dan melindungi semua informasi pribadi pengguna.

cara mendownload aplikasi Adakami:

1. Download AdaKami di Google Play Store.
2. Login hanya dengan nomor ponsel Anda.
3. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang Anda inginkan.
4. Upload semua informasi yang diminta dengan benar.
5. Persetujuan aplikasi pinjam uang mudah.
6. Berusia 20 tahun keatas.

3. JULO

JULO Kredit Digital adalah suatu platform kredit digital paling populer di Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan atauOJK. Dengan JULO kamu bisa makukan berbagai kemudahan transaksi kredit digital dan pinjaman dalam satu aplikasi yaitu JULO.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Mirip Bigo Live Streaming Tidak Gampang Banned

Aplikasi juga memiliki berbagai fitur yang menarik diantaranya seperti tarik dana dan kirim dana atau pinjaman online dana Tunai, paylater untuk beli pulsa & data, paylater listrik pln, paylater dompet digital, paylater E-commerce dan paylater Bpjs kesehatan.

Syarat dan ketentuan untuk mendaftar di JULO :

  • Domisili di wilayah Indonesia
  • Usia 21-60 tahun
  • Penghasilan minimum Rp 2 juta/bulan
  • Mengajukan dana pinjaman menggunakan ponsel Android

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan suatu platform yang menyediakan layanan pinjaman online untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Kamu bisa meminjam uang di aplikasi Kredit Pintar dan bisa kamu gunakan untuk kebutuhan produktif maupun keperluan sehari-hari. Aplikasi ini sangat aman karena setiap transaksi
Pinjaman uang online di Kredit Pintar akan di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Cara mengajukan pinjaman di aplikasi ini:

  1. Download Kredit Pintar di Google Play Store. Anda juga dapat menemukan pinjaman dana Kredit Pintar melalui aplikasi Tokopedia.
  2. Login dengan nomor ponsel
  3. Pilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran yang diinginkan
  4. Upload informasi diri dengan benar
  5. Persetujuan aplikasi pinjam uang
  6. Berusia 18 tahun keatas
  7. Terima uang kurang dari 24 jam

Nah itulah 4 aplikasi pinjaman online bunga rendah yang aman dan bisa kamu gunakan untuk meminjam uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.