Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK
Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK

5 Aplikasi Pinjaman Online Legal OJK Terbaik

Pinjaman online kerap menjadi pilihan banyak orang untuk melakukan pinjaman dana dengan tujuan masing-masing, Yang dimana aplikasi pinjaman online kini semakin banyak bermunculan seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat kusus nya di sektor aplikasi berbasis mobile. Pasti kalian juga telah sering mendengar sebuah pinjaman aplikasi ilegal, Ataupun aplikasi pinjaman online penipu.

Kalian tidak bisa menganggap remeh beberapa aplikasi pinjaman ilegal tersebut, Karena memang bila kalian melakukan pinjaman pada salah satu aplikasi pinjaman online penipu tersebut Data pribadi kalian bisa di perjual belikan maupun di manfaatkan untuk melakukan banyak hal tanpa sepengetahuan kalian. Meskipun kalian telah mendaftar menggunakan data diri yang cukup lengkap, Bisa saja dana pinjaman kalian tersebut tidak akan pernah cair.

Untuk menghindari berbagai hal yang tidak di inginkan tersebut, Ada beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk memilih aplikasi pinjaman online aman cepat cair. Kalian bisa memilih sebuah aplikasi yang memang telah mendapat izin resmi, Seperti beberapa rekomendasi yang akan kami berikan, berikut ini adalah daftar aplikasi pinjaman online legal ojk.

Aplikasi pinjaman online legal ojk

1. Akulaku

Aplikasi pinjaman online satu ini sudah sangat populer, Kebanyakan dari kita mungkin sering mendengar tentang aplikasi Akulaku ini dari iklan. Yang dimana pada aplikasi Akulaku ini kalian bisa melakukan pinjaman dana hingga Rp 15.000.000 dengan sistem angsuran yang bisa kalian bayar per bulan. Akulaku memberikan kemudahan dalam membayar cicilan tersebut, Dengan memberikan tenor hingga lebih dari satu tahun atau lebih tepatnya selama 15 bulan.

Dengan aplikasi Akulaku ini kalian bisa melakukan pinjaman dengan proses pencairan dalam hitungan menit, Dan untuk pengajuan nya sendiri bisa kalian lakukan selama 24 jam. Bila membahas tentang bunga pinjaman, aplikasi Akulaku memberikan kalian bunga yang terbilang rendah yaitu sebesar 0.07% per harinya. Kalian bisa dengan mudah melakukan pengajuan pinjaman tanpa perlu menggunakan syarat apapun pada aplikasi Akulaku ini.

2. Kredit Pintar

Rekomendasi aplikasi pinjaman online legal ojk berikutnya ada Kredit Pintar. pada aplikasi Kredit Pintar ini kalian bisa melakukan pinjaman dengan limit yang lebih besar ketimbang dengan aplikasi Akulaku tadi, Yang dimana kalian bisa melakukan pinjaman dana hingga dengan Rp 20.000.000 dengan tenor yang panjang. Kalian bisa membayar cicilan tersebut mulai dari 3 bulan maupun hingga 12 bulan sesuai dengan pilihan kalian.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Yang Bisa Kalian Coba

Sama seperti pada aplikasi akulaku tadi, Pada aplikasi Kredit Pintar ini kalian bisa mencairkan dana pinjaman kalian hanya dalam hitungan menit Dan dengan proses pengajuan yang biasanya hanya memakan waktu selama 24 jam. Sementara untuk bunga yang di berikan aplikasi Kredit Pintar ini adalah sebesar 0.8% Dengan suku bunga tahunan yang maksimal hanya 11%. Kalian juga bisa melakukan pinjaman pada aplikasi Kredit Pintar ini tanpa perlu menggunakan jaminan apapun.

3. Easy Cash

Dengan menggunakan aplikasi Easy Cash ini kalian bisa melakukan sebuah pinjaman dana mulai dari Rp 1.000.000 hingga dengan Rp 20.000.000 Yang dimana kalian bisa membayar angsuran tersebut per bulan. Untuk tenor yang di berikan oleh aplikasi Easy Cash ini adalah 6 bulan, Yang dimana 6 bulan tersebut adalah maksimal tenor yang akan kalian dapatkan bila menggunakan aplikasi Easy Cash.

Proses pengajuan pada aplikasi Easy Cash ini juga bisa di lakukan selama 24 jam yang dengan proses pencairan dana pinjaman yang terbilang cepat, Karena biasanya hanya memerlukan waktu dalam hitungan menit. Easy Cash memberikan bunga pertahun sebesar 24% untuk maksimum bunga pertahun, Dan 0.8% untuk bunga yang akan kalian dapat perharinya.

4. Ada Kami

Selanjutnya ada aplikasi Ada Kami untuk menjadi salah satu pilihan kalian sebagai penyedia layanan pinjaman online. Pada aplikasi Ada Kami ini kalian akan mendapat limit dana pinjaman yang lebih kecil ketimbang beberapa rekomendasi Aplikasi pinjaman online legal ojk sebelumnya, Yang dimana pada aplikasi Ada Kami ini kalian akan mendapat limit pinjaman sebesar Rp 10.000.000.

Dan untuk tenor yang akan kalian dapat pada aplikasi ini adalah selama 3 hingga dengan 12 bulan, sesuai dengan pilihan kalian. Proses pengajuan pinjaman pada aplikasi Ada Kami juga bisa di lakukan selama 24 jam Dengan maksimal waktu pengajuan selama 48 jam. Kalian akan di berikan bunga maksimum sebesar 36% per tahunnya, Dan dengan biaya layanan mandiri sebesar 1.42% dari pokok jaminan.

5. Rupiah Cepat

Untuk rekomendasi aplikasi terakhir ada Rupiah Cepat. Yang dimana pada aplikasi Rupiah Cepat ini kalian bisa melakukan pinjaman dana dengan limit sebesar 5 juta rupiah, Yang dimana dengan nominal pinjaman yang kalian lakukan tersebut kalian akan mendapat tenor selama 3 bulan hingga dengan 12 bulan Yang nantinya bisa kalian angsur menggunakan sistem bayar bulanan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Bagus No Scam

Untuk bunga yang kalian dapat pada aplikasi Rupiah Cepat ini adalah sebesar 0.39% hingga dengan 0.54%. Dengan proses pencairan Dana yang sangat cepat hanya dalam hitungan menit. Meski memberikan maksimum pinjaman dana yang cukup kecil, aplikasi Rupiah Cepat ini tetap bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melakukan sebuah pinjaman, Karena memang aplikasi Rupiah Cepat telah mendapat izin resmi dari Otoritas jasa keuangan atau OJK.

Dengan adanya aplikasi pinjaman online legal cepat cair tersebut semoga bisa memudahkan kalian dalam melakukan sebuah pinjaman, Yang mungkin nanti kalian akan menggunakan dana pinjaman tersebut untuk modal usaha maupun hal penting lainnya. Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online legal ojk yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing, Yang pada tiap aplikasi tersebut memiliki perbedaan fitur serta syarat yang dibutuhkan untuk bisa melakukan pinjaman.