Aplikasi Pinjaman Online Masuk OJK
Aplikasi Pinjaman Online Masuk OJK

5 Aplikasi Pinjaman Online Masuk OJK Dijamin Aman

Mungkin kebanyakan dari kalian sering mendengar mengenai sebuah modus penipuan dengan menggunakan sebuah metode pinjaman online. Yang dimana dengan adanya para pelaku yang tidak bertanggung jawab tersebut membuat banyak orang takut untuk melakukan sebuah pinjaman online, Karena memang kita tidak bisa menganggap sepele sebuah metode penipuan berkedok pinjaman online.

Karena syarat yang perlu di gunakan untuk bisa melakukan sebuah pinjaman online adalah dengan cara menggunakan data pribadi kita masing-masing, Atau bahkan diantaranya ada yang membutuhkan sebuah surat berharga yang kita miliki. Kalian sebenarnya bisa memilih sebuah aplikasi pinjaman online aman dengan cara memilih sebuah aplikasi yang telah mendapat Izin serta pengawasan dari Otoritas jasa keuangan.

Seperti yang akan kita bahas kali ini, Yaitu beberapa rekomendasi Aplikasi pinjaman online masuk OJK yang nantinya bisa memudahkan kalian dalam menentukan sebuah aplikasi pinjaman online Legal. supaya kalian bisa terhindar dari modus penipuan berkedok pinjaman online. Dan berikut adalah daftar tersebut.

Aplikasi pinjaman online masuk OJK

1. Kredivo

Rekomendasi aplikasi pinjaman online yang terdaftar OJK pertama ada Kredivo. Pada aplikasi Kredivo ini kalian bisa melakukan pinjaman dana Dengan maksimal pinjaman sebesar 30 juta rupiah, Yang bahkan kalian bisa saja mendapat bunga pinjaman 0% dengan melakukan pelunasan pinjaman dalam kurun waktu 3 bulan.

Selain memberikan layanan pinjaman Kredivo juga memberikan fitur untuk bisa melakukan kredit barang pada beberapa Toko online besar seperti Tokopedia, Bukalapak, McDonald’s dan masih banyak lagi. Untuk bisa melakukan pinjaman pada aplikasi Kredivo ini kalian bisa memenuhi beberapa syarat yang di berikan seperti, Memiliki penghasilan 3 juta per bulan, KTP serta foto diri Dan juga NPWP.

2. IndoDana

Dengan aplikasi IndoDana ini kalian bisa melakukan pinjaman hingga dengan melakukan cicilan menggunakan kartu kredit dan juga Paylater. Kalian juga tidak perlu khawatir dengan keamanan pada aplikasi IndoDana ini, Karena memang IndoDana telah mendapat pengawasan dari OJK serta menjadi salah satu pilihan Aplikasi pinjaman online masuk OJK yang tepat untuk di gunakan.

Pada aplikasi IndoDana kalian juga bisa mendapat 0% bunga dari pinjaman yang kalian lakukan, Dengan cara yang sama dengan Kredivo yaitu dengan melunasi cicilan selama 3 bulan. Kalian akan mendapat tenor selama 12 bulan pada aplikasi IndoDana ini, Dengan minimal pinjaman yang bisa kalian lakukan yaitu sebesar 1 juta rupiah hingga dengan 12 juta rupiah. Untuk syarat melakukan pinjaman kalian juga bisa melakukan pinjaman tanpa jaminan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Diawasi OJK

3. JULO

Pada aplikasi JULO ini kalian bisa melakukan sebuah pinjaman dana dengan tenor hingga dengan 9 bulan, Yang dimana dana maksimum yang bisa kalian pinjam pada aplikasi JULO ini adalah sebesar 15 juta rupiah dengan minimal pinjaman yang bisa kalian lakukan sebesar 500 ribu rupiah. Pada aplikasi JULO ini kalian bisa mendapat berbagai macam reward seperti cashback apabila kalian melunasi cicilan tepat waktu.

JULO juga mempermudah para penggunanya dengan menghadirkan fitur pembayaran menggunakan Dompet Digital. Kalian bisa melakukan pinjaman dengan memenuhi syarat yang di berikan, Diantaranya seperti Minimal berusia 21 tahun dan maksimal 60 tahun, Berpenghasilan minimal 2 juta per bulan, Yang dimana semua proses tersebut bisa kalian lakukan dengan mudah hanya dengan sebuah Smartphone.

4. Kredit Pintar

Rekomendasi Aplikasi pinjaman online masuk OJK selanjutnya yang bisa kalian gunakan ada Kredit Pintar. Yang mana pada aplikasi Kredit Pintar ini kalian akan mendapat bunga tahunan yang cukup rendah yaitu sebesar 11%. Kalian bisa melakukan pinjaman dana pada Kredit Pintar ini hingga dengan 20 juta rupiah, Dengan tenor mulai dari 91 hari hingga dengan 360 hari.

Untuk syarat yang di perlukan dalam melakukan pinjaman pada aplikasi Kredit Pintar ini, diantaranya seperti berumur minimal 18 tahun Serta mengisi beberapa data pribadi yang di butuhkan salah satunya KTP. Dengan memenuhi beberapa syarat yang di berikan, Kalian bisa melakukan pinjaman dengan proses pencairan dana yang sangat cepat.

5. Tunaiku

Untuk layanan pinjaman terakhir yang bisa kalian coba adalah Tunaiku. Yang mana pada aplikasi Tunaiku ini kalian bisa mendapatkan tenor pinjaman yang cukup lama di banding aplikasi sejenisnya, Yang dimana kalian akan mendapat periode cicilan selama 6 bulan hingga dengan 20 bulan. Yang dimana pada aplikasi Tunaiku ini kalian bisa melakukan pinjaman dengan proses pencairan yang sangat cepat, Karena hanya memerlukan waktu kurang dari 24 jam.

Selain proses pencairan yang terbilang cepat, Kalian juga bisa melakukan pinjaman dana maksimal 20 juta rupiah dan dengan minimal 2 juta rupiah. Kalian juga akan mendapat denda apabila telat melakukan pelunasan pinjaman yang kalian lakukan, yang dimana kalian akan mendapat denda sebesar 150 rupiah per bulannya apabila kalian telat melakukan pembayaran.

👉 TRENDING :   Download Aplikasi VoiceFX Untuk Mengubah Suara di Android

Dengan memilih sebuah aplikasi pinjaman online yang tepat, Kalian bisa melakukan pinjaman dana dengan aman dan nyaman. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online masuk OJK yang bisa kalian gunakan, Aplikasi yang kita rekomendasikan tersebut memiliki kelebihan serta kekurangannya masing-masing, Yang dimana kalian bisa memilih salah satu aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan kalian.