Aplikasi Trading Ajaib Cara Daftar dan Keunggulannya
Aplikasi Trading Ajaib Cara Daftar dan Keunggulannya

Aplikasi Trading Ajaib Cara Daftar dan Keunggulannya

Ajaib merupakan sebuah aplikasi investasi terbaik yang memudahkanmu untuk berinvestasi di reksa dana dan saham secara online. Ajaib menyediakan panduan dan berbagai pembelajaran terkait investasi untuk pemula sampai bisa menjadi profesional.

Dengan begitu semua orang bisa melakukan trading atau investasi saham di Ajaib ini secara aman dan terpercaya. Banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan di aplikasi Ajaib ini. Ajaib sendiri sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga legalitas aplikasi ini sangat terjamin.

Memang sulit mencari aplikasi trading yang memang benar-benar aman saat ini. Nah Pada artikel kali ini kamu akan mengetahui aplikasi trading apa saja yang paling aman dan terpercaya yang akan kamu gunakan untuk melakukan aktivitas trading saham.

Aplikasi Trading Ajaib

Legalitas

Aplikasi Ajaib ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan yang mengawasi investasi dari reksa dana dan juga saham. Nah disini Ajaib diawasi oleh OJK artinya Ajaib tidak bisa melakukan tindakan-tindakan diluar daripada peraturan yang berlaku.

Tampilan

Jika dilihat dari tampilannya Ajaib sudah mendapat improvement dari versi sebelumnya yang menjadikan aplikasi semakin lebih simpel unik dan enak dilihat, hal ini membuat banyak orang menyukai tampilan aplikasi Ajaib ini.

Fitur

Untuk fitur sendiri Ajaib menawarkan berbagai jenis produk investasi dalam satu aplikasi, seperti reksa dana, saham dan lainnya. Hal tersebut sangat memudahkan pemula untuk melakukan investasi karena reksa dana sangat cocok untuk pemula sedangkan untuk pengguna yang sudah profesional bisa langsung mencoba saham.

Penawaran

Ajaib selalu memberikan penawaran yang baru dan menarik, hal ini sangat baik karena bisa jadi dengan adanya penawaran akan semakin banyak pula orang yang melakukan investasi di aplikasi ini. Salah satunya kode refferal, kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik jika kamu berhasil mengundang orang lain untuk mendaftar menggunakan kode refferal kamu.

Kelemahan

Untuk kelemahan aplikasi terdapat pada sistemnya seperti contohnya kasus portofolio saham yang hilang namun jangan panik, hal itu biasanya sering terjadi karena sistem sedang maintenance. Namun sekarang Ajaib sudah memberikan notifikasi jika sistem sedang maintenance.

Cara Daftar

  1. Download Aplikasi Ajaib : Agar kamu bisa menggunakan layanan investasi pada aplikasi ini pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Ajaib terlebih dahulu melalui playstore maupun Appstore pada smartphone kamu.
  2. Mendaftar akun : setelah kamu berhasil mendownload, langkah selanjutnya yaitu mendaftarkan diri dan membuka akun pada aplikasi Ajaib, jangan lupa siapkan beberapa berkas dan data pribadi kamu sebagai syarat agar kamu dapat mendaftar akun pada aplikasi tersebut.
  3. Konfirmasi Email : Langkah selanjutnya adalah konfirmasi dengan cara melakukan verivikasi Email, biasanya konfirmasi tidak membutuhkan waktu yang lama setelah kamu berhasil melakukan pendaftaran akun.
  4. Lengkapi Formulir Pendaftaran : pada tahap ini kamu harus mengisi semua kolom pertanyaan dan informasi yang diajukan agar kamu bisa terdaftar di aplikasi ini untuk mengajukan Rekening Saham dan juga Rekening Dana Nasabah.
  5. Tunggu Verifikasi Akun : Langkah terakhir kamu hanya perlu menunggu proses verifikasi sampai akun berhasil diaktivasi, biasanya proses ini membutuhkan waktu kurang dari 24 jam, jika aktivasi berhasil maka kamu dapat langsung menggunakan aplikasi Ajaib danbisa langsung berinvestasi saham secara online di aplikasi Ajaib ini,
👉 TRENDING :   5 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang Terbaik Saat Ini

 

Nah itu tadi sedikit informasi dari kami seputar aplikasi trading terbaik yaitu Ajaib yang sangat aman legalitasnya, kamu bisa langsung mencobanya dan mendownload di playstore maupun appstore.