Aplikasi Pinjaman Online Bayar Cicil
Aplikasi Pinjaman Online Bayar Cicil

5 Aplikasi Pinjaman Online Bayar Cicil Ringan

Dengan adanya sebuah aplikasi pinjaman online, Pastinya akan sangat memudahkan kita dalam melakukan pinjaman dana untuk memenuhi beberapa kebutuhan kita. Yang dimana beberapa aplikasi pinjaman online tersebut hanya meminta beberapa syarat pengajuan pinjaman yang sangat sederhana, Bahkan diantaranya kita bisa melakukan pinjaman tanpa perlu menggunakan jaminan apapun.

Yang pastinya dengan kemudahan tersebut kita bisa memenuhi kebutuhan kita dengan mudah. Tetapi terkadang tidak semua kondisi finansial orang memungkinkan untuk bisa melakukan pelunasan cicilan tersebut secara Cash, Yang tentunya membuat orang orang tersebut kesulitan dalam melakukan sebuah pinjaman online.

Namun saat ini telah banyak aplikasi pinjaman online yang memungkinkan para penggunanya untuk bisa membayar pinjaman tersebut secara di cicil, Yang pasti hal tersebut bisa sangat membantu para pengguna untuk melakukan pinjaman. Dan berikut ini adalah beberapa rekomendasi Aplikasi pinjaman online bayar cicil dari kami yang bisa kalian gunakan.

Aplikasi pinjaman online bayar cicil

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar ini menjadi salah satu aplikasi pinjaman online terbaik, Karena memang memberikan layanan serta kemudahan untuk melakukan pinjaman bagi para penggunanya. Yang dimana nantinya kalian akan di mintai beberapa syarat seperti KTP, Foto selfie nomor rekening, Serta beberapa data pribadi lainnya untuk nanti digunakan sebagai proses verifikasi.

Kalian juga harus berusia minimal 18 Tahun untuk bisa menggunakan layanan dari Kredit Pintar ini, Bila kalian telah memenuhi beberapa syarat tersebut kalian bisa melakukan pinjaman mulai dari 550 ribu hingga dengan 8 juta rupiah. Kredit Pintar nantinya akan memberikan tenor mulai dari 2 bulan hingga dengan 12 bulan, Dengan suku bunga sebesar 0,5% per hari.

2. Tunaiku

Rekomendasi aplikasi pinjaman online bayar cicil berikutnya ada Tunaiku. selain memberikan proses pencairan dana yang tergolong cepat, Tunaiku ini juga memberikan layanan pinjaman dana tanpa agunan. yang dimana para pengguna aplikasi Tunaiku ini bisa melakukan pinjaman mulai dari 2 juta rupiah hingga dengan 20 juta rupiah.

Untuk bisa melakukan pinjaman pada aplikasi Tunaiku ini kalian harus memenuhi beberapa syarat diantaranya seperti memiliki penghasilan minimal 2 juta per bulan, Berusia minimal 21 tahun. yang nanti Tunaiku akan memberikan kalian bunga sebesar 3% per bulannya Dan juga bunga keterlambatan sebesar 0,16% per hari.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Demo Trading Saham Terbaik Untuk Pemula

3. Kredivo

Selanjutnya ada Kredivo sebagai salah satu platform pinjaman online terbaik. Kalian bisa menggunakan aplikasi Kredivo ini bukan hanya sebagai media untuk meminjam dana, Melainkan kalian juga bisa melakukan kredit dari pembelian barang yang kalian lakukan pada beberapa toko online seperti Lazada, Shopee, Tokopedia Dan beberapa toko online yang telah bekerjasama dengan Kredivo.

Pada aplikasi Kredivo kalian bisa meminjam sejumlah dana dengan memenuhi beberapa persyaratan yang diberikan, Dan nantinya kalian bisa melakukan pinjaman mulai dari 1.5 juta hingga dengan 30 juta rupiah. untuk tenor yang akan kalian dapat dari aplikasi Kredivo adalah selama 30 hari sampai 12 bulan, Dengan bunga sebesar 2,95% per bulan.

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat juga bisa menjadi sarana pinjaman online dengan syarat pengajuan yang sederhana, Yang dimana kalian akan di minta beberapa persyaratan seperti Nomor rekening, KTP dan juga Nomor HP maupun Email aktif yang nantinya dapat di hubungi. Kalian bisa mendapat dana pinjaman kalian dengan cepat, Yang dimana proses pencairan dana tersebut hanya memakan waktu 15 menit.

Untuk maksimal pinjaman yang bisa kalian lakukan memang terbilang sedikit bila di bandingkan dengan beberapa aplikasi pinjaman online bayar cicil lainnya, yang mana pada aplikasi Rupiah Cepat ini kalian hanya bisa melakukan pinjaman maksimal sebesar 5 juta rupiah. Dengan suku bunga rendah yang hanya 0.06% per hari.

5. UangMe

Terakhir ada UangMe. Dengan aplikasi UangMe ini kalian bisa melakukan pinjaman dana dengan tenor mulai dari 3 sampai 4 bulan, Kalian bisa melakukan pinjaman sebesar 400 ribu hingga 4 juta. Yang nantinya pada aplikasi UangMe ini kalian akan mendapat bunga sebesar 0.07% dan juga biaya layanan sebesar 0.2% per hari.

Syarat untuk bisa melakukan pinjaman pada aplikasi UangMe ini juga hampir sama dengan kebanyakan aplikasi pinjaman online lainnya. Yaitu berusia minimal 21 tahun, Merupakan warga negara indonesia dan juga memiliki rekening. Dengan memenuhi syarat tersebut kalian bisa mendapat pinjaman dana dari UangMe dengan cepat dan mudah.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Video Call Seluruh Dunia, VC Kemanapun Tanpa Batas!

Dengan kemudahan membayar pinjaman tersebut di harapkan kalian sebagai para peminjam bisa melakukan pembayaran tersebut tepat waktu, Karena memang kalian telah di berikan kemudahan untuk bisa mencicil pinjaman yang kalian lakukan. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi Aplikasi pinjaman online bayar cicil yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing.