Aplikasi Pinjaman Online Bunga Murah
Aplikasi Pinjaman Online Bunga Murah

5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Murah Tidak Mencekik

Pinjaman meminjam tidak dapat di pisahkan dalam kehidupan bersosial di masyarakat Indonesia. Pinjaman bisa membantu kita menghemat waktu hingga dan tenaga dan dapat memudahkan kita untuk mendapatkan uang secara cepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang mendesak dan tiba-tiba.

Dengan adanya pinjaman online tentunya kamu akan lebih mudah mendapatkan uang pinjaman dalam jumlah yang kamu butuhkan secara cepat dan mudah. Namun kamu harus memperhatikan bunga yang ada pada setiap aplikasi pinjaman online, karena jika tidak saat melakukan pembayaran kamu akan kaget karena pembengkakan biaya pengembalian uang. Nah kali ini kita akan membahas tentang aplikasi pinjaman online dengan bunga yang murah atau rendah.

Aplikasi Pinjaman Online Bunga Murah

1. Easycash

Easycash merupakan suatu perusahaan Fintech (financial technology) yang memanfaatkan teknologi internet untuk melaksanakan bisnisnya. Proses pinjaman tanpa agunan yang cepat dan mudah karena Easycash menggunakan teknologi khusus untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memproses pinjaman tanpa agunan dalam waktu kurang dari 24 jam.

Dengan teknologi canggih ini kamu dapat dengan mudah mendapatkan pinjaman online melalui aplikasi Easycash. Easycash telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan melalui Surat Izin nomor KEP-49/D.05/2020.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengajukan pinjaman uang dengan jumlah Rp600.000 sampai Rp20.000.000 dengan tenor terpendek 93 hari, terpanjang 180 hari. Suku bunga (maksimum) adalah APR 24% per tahun, tidak ada biaya manajemen tambahan.

2. Akulaku

Akulaku merupakan marketplace yang memiliki berbagai layanan di dalamnya untuk menunjang kebutuhan hidup guna mencapai hidup yang lebih baik. Aplikasi ini mempunyai banyak produk mulai dari produk gadget, laptop, kamera, fashion, kebutuhan rumah tangga, ibu dan anak, hingga keperluan sehari-hari lainnya yang bisa kamu beli dengan cara kredit atau cicil.

Bunga setiap bulan 0.6% dari pokok pinjaman.
Suku bunga tahunan maksimum (APR) adalah 30%, sudah termasuk biaya bunga bulanan dan biaya admin bulanan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Yang Lagi Hits dan Viral Saat Ini

3. Pinjaman Murah

Pinjaman Murah adalah layanan pinjaman online berbasis teknologi informasi. Aplikasi ini menyediakan solusi keuangan yang berbasis teknologi di Indonesia. Fokus utama Pinjaman Murah yaitu pembiayaan multiguna, di mana aplikasi ini memberikan akses pinjaman dana tunai tanpa agunan atau jaminan.

Tidak perlu prosedur persetujuan yang ribet dan juga jangka waktu cicilan pinjaman yang lama. Bunga Pinjaman per Tahun (APR) maksimum yaitu 14% per tahun yang mencakup suku bunga ditambah tagihan dan biaya lainnya selama 1 tahun.

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan produk pinjol atau pinjaman online yang legal dengan bunga rendah. Aplikasi ini berada di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk, sebuah lembaga keuangan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Sebagai pinjaman online OJK, Tunaiku menjamin data pengguna akan terlindungi dan hanya digunakan untuk peningkatan layanan.

Semua biaya dan bunga telah tercantum dengan jelas yaitu Suku bunga antara 2-5%, gratis biaya pelunasan lebih awal, dan denda keterlambatan Rp 150.000 per bulan.

5. JULO

JULO Kredit Digital adalah suatu platform kredit digital paling populer di Indonesia yang didirikan oleh perusahaan PT. JULO TEKNOLOGI FINANSIAL yang merupakan perusahaan penyedia layanan kredit digital dalam bentuk pinjaman online yang terdaftar dan berada dalam pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan OJK nomor 77/POJK.01/2016.

JULO sendiri telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan atauOJK. Dengan JULO kamu bisa makukan berbagai kemudahan transaksi kredit digital dan pinjaman dalam satu aplikasi dengan Bunga yang murah yaitu bunga kredit dana pinjaman sebesar 4% sampai 9% per bulan (APR 48% – 108%).

Nah itulah 5 rekomendasi aplikasi yang memudahkan kamu mendapatkan pinjaman uang secara cepat dan mudah tanpa perlu jaminan atau agunan. Kamu bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis di Play Store.