Aplikasi Kredit Pinjaman Online Cepat Cair
Aplikasi Kredit Pinjaman Online Cepat Cair

5 Aplikasi Kredit Pinjaman Online Cepat Cair Paling Aman

Kredit masih menjadi solusi terbaik ketika kita sedang mempunyai kebutuhan yang mendesak. Pengertian kredit berdasarkan Undang – Undang Pokok Perbankan No. 7 Tahun 1992 adalah penyediaan uang / tagihan yang dapat dipersamakan dengan itu berdasarkan persetujuan / kesepakatan pinjam meminjam antara pihak bank dengan pihak lain yang mewajibkan pihak peminjam untuk melaksanakan dengan jumlah bunga sebagai imbalan.

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi yang menyediakan layanan kredit ataupun pinjaman online namun kamu harus lebih cermat dalam mengecek legalitas aplikasi tersebut. Aplikasi yang aman biasanya memiliki ciri-ciri yaitu terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terdapat identitas dan alamat yang jelas, pengajuan pinjaman yang ada akan diseleksi terlebih dahulu, biaya pinjaman yang transparan, jika peminjam tidak membayar pada waktu yang ditentukan maka akan masuk ke daftar blacklist, memiliki layanan pengaduan, dan yang terakhir penagih harus mengantongi sertifikasi penagihan.

Aplikasi Kredit Pinjaman Online

1. Kredivo

merupakan sebuah layanan kredit online dalam bentuk kredit dengan limit kredit hingga 30 juta yang bisa digunakan untuk belanja online di berbagai macam e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak dan lainnya.

Kredivo memiliki dua macam pinjaman tunai yang bisa kamu pilih yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Pinjaman mini menyediakan pinjaman tanpa jaminan apapun dengan jangka waktu singkat yaitu selama 30 hari. Sedangkan untuk pinjaman jumbo menyediakan pinjaman tanpa jaminan apapun dengan jangka waktu lebih lama yaitu selama 3 bulan dan 6 bulan.

2. Akulaku

Akulaku merupakan sebuah platform yang memiliki berbagai layanan di dalamnya untuk menunjang kebutuhan hidup guna mencapai hidup yang lebih baik. Aplikasi ini mempunyai banyak produk mulai dari produk gadget, laptop, kamera, fashion, kebutuhan rumah tangga, ibu dan anak, hingga keperluan sehari-hari lainnya yang bisa kamu beli dengan cara kredit atau cicil.

Untuk Gadget, Laptop, Kamera dan produk lainnya bisa kamu cicil dengan tenor 3,6,9,12 bulan dengan uang muka rendah. Hanya up to 15% tanpa perlu menggunakan kartu kredit

👉 TRENDING :   Link Download Apk Edit Foto Rusak Jadi Bagus

Namun aplikasi ini sering menjadi sasaran penipuan. Oleh karena itu Akulaku menghimbau untuk para pengguna agar jangan pernah menghubungi di nomor lain atau pusat bantuan layanan yang tidak resmi, Akulaku tidak pernah meminta kata sandi atau kode (OTP) verifikasi milik kamu, jadi jangan berikan data tersebut kepada siapapun untuk menjaga akunmu tetap aman.

3. Indodana

Indodana merupakan suatu platform fintech dari PT Artha Dana Teknologi yang memberikan layanan pinjaman tunai, cicilan tanpa kartu kredit dan layanan PayLater. Platform Indodana memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan bagi setiap penggunanya untuk memenuhi segala kebutuhan keuangan mereka.

Dengan Indodana kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan limit hingga 25 juta yang bebas kamu gunakan untuk berbelanja. Membeli barang keinginan kamu atau nikmati layanan-layanan lain yang tersedia di berbagai merchant partner terbaik yang bekerjasama dengan Indodana seperti Tokopedia, Cermati.com, Hypermart, LotteMart, Puma, Erafone, Unipin, Elevenia, Planet Gadget, Otten Coffee, dan 250++ merchant keren lainnya.

4. Kredito

Kredito adalah platform pinjaman dana tunai secara online yang telah berizin dan diawasi oleh lembaga pemerintah OJK dengan nomor registrasi KEP-47/D.05/2021. Kamu bisa meminjam uang tunai dengan batas maksimal 10 Juta tanpa jaminan. Kredito juga melindungi data privasi pribadi setiap penggunanya. Unduh kredito, dan kamu dapat mengajukan pinjaman mudah dan aman.

5. 360Kredi

360Kredi adalah layanan dari PT Inovasi Terdepan Nusantara, salah satu perusahaan teknologi finansial yang telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-273/NB.213/2019, dan merupakan anggota dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Aplikasi ini mengedepankan kemudahan dan keamanan data bagi pengguna. 360Kredi menjadi tempat pertemuan antara masyarakat Indonesia yang mempunyai kebutuhan dana yang mendesak atau modal usaha dengan para pemberi pinjaman.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi kredit pinjaman online yang terbaik dan aman untuk digunakan. Aplikasi tersebut sangat cocok untuk kamu yang mempunyai kebutuhan dana yang mendesak atau modal usaha.