Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Terpercaya
Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Terpercaya

5 Aplikasi Pinjaman Online Aman dan Terpercaya

Sarana pinjaman tanpa jaminan selain bisa di dapat dengan meminjam dana kepada saudara maupun teman, Namun pinjaman online juga sering di pilih oleh banyak orang untuk bisa melakukan sebuah pinjaman tanpa membutuhkan jaminan. Yang dimana pada saat melakukan pinjaman online kalian juga akan mendapat maksimal dana yang dapat kalian pinjam, Serta Kalian akan di berikan jangka waktu atau tenor pada saat melakukan pinjaman tersebut.

Sebelum melakukan pinjaman dana online kalian harus memastikan beberapa hal, seperti resiko yang mungkin di dapat pada saat melakukan pinjaman online. Beberapa diantaranya kalian harus memilih sebuah aplikasi pinjaman online yang memang telah terbukti aman untuk di gunakan, Dan untuk mempermudah kalian dalam memilih sebuah aplikasi Pinjaman Online aman kali ini kita telah mengumpulkan beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online yang aman dan legal untuk di gunakan.

Aplikasi Pinjaman Online aman

1. CashWagon

Rekomendasi aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan adalah CashWagon. Pada aplikasi CashWagon ini kalian dapat melakukan pinjaman dengan proses pencairan dana yang cepat, Yang biasanya hanya memakan waktu sekitar 30 menit. Pada aplikasi CashWagon ini kalian juga bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu menggunakan agunan maupun slip gaji, Kalian juga tidak perlu menyerahkan dokumen apapun.

Pada aplikasi CashWagon ini kalian hanya perlu mengisi data diri serta informasi mengenai rekening bank milik kalian. Beberapa persyaratan yang akan diminta diantaranya seperti berusia minimal 22 tahun dan maksimal 60 tahun, Memiliki sebuah penghasilan tetap, Berdomisili di jabodetabek. Kalian akan mendapat nominal pinjaman mulai dari 500 ribu hingga dengan 5 juta rupiah, dengan tenor selama 12 hingga 30 hari.

2. Kredit Pintar

Sesuai dengan namanya, Kredit Pintar memberikan kalian layanan bukan hanya untuk melakukan pinjaman dana melainkan kalian juga bisa menggunakan aplikasi Kredit Pintar sebagai sarana melakukan kredit barang pada beberapa toko online yang telah bekerja sama dengan Kredit Pintar. Untuk bisa mendapat pinjaman pada aplikasi Kredit Pintar ini cukup mudah, Kalian hanya memerlukan KTP, Smartphone serta koneksi internet.

Yang dimana Kredit Pintar ini tidak meminta slip gaji sebagai syarat pengajuan, Melainkan hanya memerlukan beberapa syarat seperti KTP, Berusia 18-21 tahun, untuk yang sudah menikah minimal berusia 22 tahun dengan maksimal 60 tahun. Setelah melengkapi persyaratan tersebut kalian bisa langsung mendaftar pada aplikasi Kredit Pintar ini, Setelah itu hanya perlu menunggu konfirmasi dan kalian sudah bisa melakukan pinjaman.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik di HP Android

3. Tunaikita

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online aman berikutnya adalah Tunaikita. Sama seperti beberapa aplikasi pinjaman online sebelumnya, pada aplikasi Tunaikita ini kalian bisa melakukan pinjaman tanpa perlu menggunakan jaminan. Kalian juga bisa melakukan pinjaman mulai dari 1 juta, Dengan cara memenuhi beberapa syarat yang di perlukan. Beberapa syarat tersebut seperti KTP, Informasi mengenai pekerjaan, Kontak pribadi serta data pekerjaan.

Pada aplikasi Tunaikita kalian di haruskan memenuhi beberapa syarat seperti minimal berusia 21 tahun dengan maksimal usia 60 tahun, surat NPWP, Rekening bank. Kalian bisa melakukan pinjaman dengan proses pencairan yang sangat cepat bila telah memenuhi semua persyaratan tersebut, Dan kalian akan di kenai bunga pinjaman sebesar 0.95% per harinya. Dengan tenor minimum yang di berikan adalah selama 10 hari.

4. Pinjam Gampang

Selanjutnya ada aplikasi Pinjam Gampang. Sesuai dengan namanya pada aplikasi Pinjam Gampang ini kalian bisa melakukan pinjaman dengan sangat mudah, Kalian cukup mengunduh aplikasi Pinjam Gampang ini di Playstore kemudian melakukan registrasi pada aplikasi ini dengan memenuhi beberapa syarat yang di berikan. Diantaranya seperti Berusia minimal 21 tahun, Memiliki penghasilan tetap Serta merupakan warga negara Indonesia.

Untuk proses pendaftaran pada aplikasi Pinjam Gampang ini seluruhnya bisa kalian lakukan secara online, Kalian hanya perlu mengikuti petunjuk yang di berikan untuk bisa mengajukan pinjaman. Dan untuk pinjaman yang bisa kalian lakukan pada aplikasi Pinjam Gampang ini adalah sebesar 600 ribu hingga dengan 5 juta rupiah, Dengan jangka pinjaman selama 7 hingga dengan 14 hari.

5. DanaBijak

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online aman terakhir ada DanaBijak. Untuk aplikasi DanaBijak ini kalian bisa melakukan pinjaman tanpa perlu menggunakan jaminan maupun slip gaji, Kalian juga bisa melakukan pinjaman pada aplikasi DanaBijak ini dengan mudah serta proses pencairan dananya sangatlah cepat. Untuk dapat mengajukan pinjaman pada aplikasi DanaBijak ini kalian perlu memenuhi beberapa persyaratan.

Persyaratan yang di perlukan hampir sama dengan beberapa persyaratan yang di minta pada aplikasi pinjaman online sebelumnya, diantaranya seperti KTP, Memiliki rekening Bank, Memiliki nomor telpon atau Email yang dapat di hubungi. Kalian juga harus memiliki penghasilan minimal sebesar 2,5 juta per bulan Dan pastinya kalian harus merupakan WNI untuk bisa menggunakan aplikasi DanaBijak ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Rekam Layar Iphone Terbaik Saat Ini

Dalam memilih sebuah aplikasi pinjaman online kalian bisa mengecek izin serta legalitas dari aplikasi yang ingin kalian gunakan tersebut. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami mengenai aplikasi pinjaman Online aman yang bisa kalian pilih sesuai dengan kebutuhan serta keinginan kalian masing-masing, Yang dimana pada tiap aplikasi tersebut menwarkan berbagai macam kemudahan yang berbeda pada tiap aplikasi.