Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar OJK
Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar OJK

5 Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar OJK

hari ini kita akan bahas beberapa bank yang ngasih pinjaman online dengan bunga rendah. Jadi pinjaman online dari bank itu menawarkan platform limit pinjaman yang sangat besar mencapai ratusan juta rupiah. Oleh karena itu pinjaman bank sangat cocok untuk berbagai keperluan pribadi yang membutuhkan modal besar misalnya aja pengobatan renovasi rumah pendidikan pernikahan hingga modal usaha.

Proses pengajuan pinjaman ke bank juga sudah online dan kamu tidak perlu lagi datang ke kantor cabangnya untuk mendapatkan pinjaman uang tunai, cukup pengajuan dan verifikasi via aplikasi saja. Selain itu pinjaman bank juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, dengan begitu pengguna bisa merasa aman saat meminjam. Pada artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi 5 bank yang memberikan pinjaman.

Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar OJK

1. PinjamDuit

PinjamDuit adalah salah satu aplikasi pinjaman dana tunai secara online atau kredit online tanpa jaminan yang sangat populer di Indonesia. Dengan menggunakan teknologi data yang modern dan inovatif, dengan teknologi keuangan canggih PinjamDuit melayani seluruh pengguna berkualitas yang tidak mendapatkan layanan pinjaman secara tradisional. PinjamDuit menggunakan prosedur yang mudah dan cepat sehingga pengajuan pinjaman dapat dilakukan dengan mudah dimana saja dan kapan saja.

PinjamDuit juga tidak dapat diragukan lagi keamanannya karena aplikasi ini telah terdaftar serta diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan dalam regulasi Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) No.77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi.

2. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah salah satu platform pinjaman cicilan dana tunai secara online atau kredit online tanpa jaminan cicilan di Indonesia. Rupiah Cepat dapat mencairkan pinjaman dengan cepat dan aman. Kamu juga bisa kredit tanpa jaminan. Rupiah Cepat juga telah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Indonesia.

Aplikasi ini tedak tidak membutuhkan kartu kredit dan tidak ada biaya admin ataupun dana lain, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman cash dan cair ke rekeningmu dan kamu bisa mikmati pinjaman kredit online pintar tanpa agunan tanpa jaminan harta benda apapun.

3. BantuSaku

BantuSaku adalah aplikasi pinjaman online yang terpercaya dan telah berizin di Otoritas Jasa Keuangan dengan Surat Tanda Berizin Nomor : KEP-91/D.05/2021. Sama halnya dengan aplikasi lainnya yaitu Adakami, Rupiah Cepat, KTA Kilat, Kredit Pintar.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Diawasi OJK

BantuSaku merupakan layanan pinjaman online yang akan mengenakan biaya layanan sesuai dengan produk pinjaman kredit online yang telah dipilih, biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun & pihak ketiga sebagai platform layanan P2P.

Jika kamu perlu pinjaman dana untuk situasi darurat atau sedang mengalami kesulitan dalam mengajukan kartu kredit, kamu bisa langsung unduh BantuSaku untuk mengajukan pinjaman dana rupiah. BantuSaku, penyedia pinjaman dana online yang memberikan akses pinjaman yang aman dan terpercaya.

Cara membayar pinjaman uang tunai online sangat mudah yaitu kamu hanya perlu membayar tagihan melalui transfer ATM, M-Banking, dan semua cabang ALFA GROUP seperti Alfamart, Alfamidi dan Alfa Express.

4. KTA Kilat

KTA Kilat adalah platform kredit pinjaman online tunai yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pinjaman di KTA Kilat tidak memerlukan jaminan apapun, hanya memerlukan KTP saja. Pengguna dapat memilih jumlah dana pinjaman sesuai dengan kebutuhan pinjaman masing-masing.

5. DanaBijak

Aplikasi ini merupakan salah satu platform yang menyediakan layanan pinjaman online dengan mudah aman dan terpercaya. Aplikasi danabijak dikelola oleh PT. Digital Micro Indonesia sesuai dengan peraturan OJK No.77/POJK.01/2016, terdaftar, berizin & diawasi oleh OJK (S-381/NB.213/2018).

Itulah 5 rekomendasi aplikasi pinjol atau pinjaman online terbaik yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan mendesak.