Aplikasi Pinjaman Online Rekomended
Aplikasi Pinjaman Online Rekomended

5 Aplikasi Pinjaman Online Rekomended Untuk Dicoba

Dengan banyaknya sebuah aplikasi pinjaman online pastinya membuat beberapa orang kesulitan dalam memilih sebuah platform pinjaman yang tepat, Bahkan diantaranya ada aplikasi pinjaman online yang hanya bertujuan untuk menipu para penggunanya. Yang biasanya aplikasi tersebut memperjual belikan data pribadi para pengguna aplikasi pinjaman online tersebut.

Namun ada beberapa hal yang bisa di lakukan untuk memilih sebuah aplikasi pinjaman online yang aman untuk di gunakan, Yang biasanya penyedia layanan pinjaman legal yang aman untuk di gunakan di indonesia adalah sebuah aplikasi yang telah mendapat izin serta pengawasan dari OJK atu otoritas jasa keuangan.

Untuk itu kali ini kita akan memberikan daftar aplikasi Pinjaman Online Rekomended yang bisa kalian gunakan, Untuk mempermudah kalian dalam memilih sebuah aplikasi pinjaman online terbaik yang cocok sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing, Kalian bisa melihat daftar beberapa aplikasi pinjaman online berikut ini.

Aplikasi Pinjaman Online Rekomended

1. JULO

Rekomendasi pertama ada JULO. Aplikasi pinjaman online satu ini memberikan kalian limit yang cukup besar, Yang dimana kalian bisa melakukan pinjaman hingga dengan 15 juta rupiah Dengan tenor yang cukup lama yaitu 9 bulan. Pada aplikasi JULO ini kalian juga akan mendapat suku bunga yang cukup rendah yaitu 0.1% perhari.

Aplikasi JULO ini bisa kalian atur sendiri tanggal pembayaran cicilan, Karena itu kalian bisa mendapat notifikasi pembayaran cicilan sesuai dengan tanggal gajian kalian yang nantinya bisa mempermudah kalian dalam melakukan pembayaran. Kalian hanya perlu berusia lebih dari 21 tahun dengan maksimal umur 65 tahun untuk bisa menggunakan layanan aplikasi JULO ini.

2. Kredit Pintar

Berikutnya ada aplikasi bernama Kredit Pintar. Yang dimana aplikasi satu ini sudah cukup populer di antara aplikasi pinjaman online lainnya, Aplikasi Kredit Pintar ini juga telah terdaftar serta di awasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK untuk menjamin keamanan dari data pribadi yang kalian gunakan untuk melakukan pinjaman.

kalian hanya perlu rekening bank dan juga KTP untuk bisa melakukan pinjaman pada aplikasi Kredit Pintar ini, Yang nantinya dengan aplikasi Kredit Pintar ini kalian akan mendapat tenor mulai dari 14 hari hingga dengan 3 bulan. Dengan proses pencairan dana yang sangat cepat dan bisa langusng cair ke rekening bank kalian.

👉 TRENDING :   Inilah Aplikasi Trading Online Dari BRI Yang Aman

3. DanaRupiah

DanaRupiah ini merupakan sebuah layanan pinjaman online dengan suku bunga yang cukup rendah, Yang dimana kalian akan mendapat bunga sebesar 1% per harinya. Untuk pinjaman yang bisa kalian lakukan pada aplikasi DanaRupiah ini adalah sebesar 400 ribu hingga dengan 8 juta rupiah Dengan tenor mulai dari 21 hari hingga dengan 90 hari.

Persyaratan yang di berikan DanaRupiah ini cukuplah mudah, Kalian hanya perlu berusia minimal 18 Tahun dengan telh memiliki KTP. Kalian juga akan di berikan notifikasi berupa sebuah pesan melalui SMS untuk menjadi sebuah pengingat waktu pelunasan pinjaman kalian, Agar kalian tidak lupa untuk membayar dan tidak sampai jatuh tempo untuk membayar pinjaman yang kalian lakukan.

4. UangTeman

Selanjutnya ada aplikasi bernama UangTeman. Pada aplikasi pinjaman online satu ini kalian bisa melakukan pinjaman dana hingga dengan 2 juta rupiah, UangTeman ini akan memberikan bunga pinjaman sebesar 0,75% hingga dengan 1% untuk perharinya Sama dengan kebanyakan aplikasi pinjaman online, UangTeman juga mminta persyaratan yang sangat sederhana untuk di gunakan menjadi pengajuan pinjaman dana.

Kalian hanya perlu berumur 21 tahun dengan maksimal berumur 65 tahun untuk bisa melakukan pinjaman pada aplikasi UangTeman ini. Aplikasi UangTeman ini menggunakan sebuah sistem satu kali pembayaran yang dimana telah meliputi uang pokok serta kewajiban biaya layanan.

5. WinWin

Terakhir ada aplikasi pinjaman online yang berdiri sejak tahun 2016. Yang dimana pada awalnya WinWin ini hanya dapat di akses menggunakan website, Namun saat ini kalian sudah bisa menggunakan layanan pinjaman satu ini menggunakan aplikasi yang bisa kalian instal pada platform mobile.

Pada aplikasi WinWin ini kalian bisa melakukan pinjaman sebesar 2 juta rupiah dengan tenor atau masa pinjaman paling lama yang akan kalian dapat adalah 30 hari. Berbeda dengan beberapa aplikasi pinjaman online lainnya, pada aplikasi WinWin ini kalian di haruskan untuk mengajukan pinjaman secara langsung atau harus kalian lakukan pada kantor cabang terdekat di daerah kalian.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Jual Pulsa Online All Operator, Banyak Bonusnya Loh!

Dengan beberapa aplikasi Pinjaman Online Rekomended tersebut kalian bisa membandingkan beberapa platform pinjaman untuk melihat manakan aplikasi pinjaman online terbaik yang memang layak untuk kalian gunakan, Dan juga tiap aplikasi tersebut memiliki kelebihan serta kekurangan tersendiri. Itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami mengenai aplikasi pinjaman online yang bisa kalian gunakan.