Aplikasi Pinjaman Online Resmi
Aplikasi Pinjaman Online Resmi

5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Yang Bisa Kalian Coba

Pinjaman online atau yang sering di sebut degan Pinjol sering di gunakan oleh banyak orang sebagai sarana untuk bisa mendapatkan sejumlah pinjaman dana. Karena memang dengan sebuah pinjaman online kalian tidak memerlukan sebuah persyaratan yang rumit untuk bisa melakukan pinjaman, yang bahkan kalian hanya perlu memberikan beberapa data diri seperti KTP untuk bisa mencairkan dana pinjaman kalian.

Tetapi dengan kemudahan pinjaman online tersebut banyak resiko yang bisa kalian dapat dengan salah memilih sebuah aplikasi pinjaman online. Yang nanti bukannya kalian akan mendapat pinjaman dana melainkan data diri kalian malah akan di perjual belikan. Bahkan kalian bisa saja mendapatkan denda yang tidak wajar, yang dimana nantinya kalian di wajibkan melunasi semua pinjaman serta denda tersebut.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan tersebut kalian bisa memilih sebuah aplikasi pinjaman online resmi yang telah mendapat izin serta pengawasan dari badan terkait. Karena itu kali ini kami akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi pinjaman online terpercaya yang terbukti aman untuk di gunakan. Dan berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi pinjaman online resmi

1. Indodana

Aplikasi pinjaman online resmi yang pertama ada Indodana. Dengan menggunakan aplikasi Indodana ini kalian tidak hanya dapat melakukan sebuah pinjaman dana, melainkan kalian juga bisa memanfaatkan aplikasi Indodana ini sebagai sarana kredit barang yang nantinya bisa kalian beli pada beberapa Merchant yang telah bekerjasama dengan Indodana.

Untuk maksimal pinjaman yang bisa kalian lakukan pada aplikasi Indodana ini adalah sebesar 25 juta rupiah, Dengan tenor yang bisa kalian dapat selama 12 bulan. Proses pencairan dana pinjaman dari aplikasi Indodana ini juga terbilang sangat cepat, yang dimana kalian hanya perlu menunggu selama 24 jam untuk proses pengajuan serta pencairan dana.

2. JULO

Berikutnya ada JULO sebagai salah satu aplikasi pinjaman online resmi yang bisa kalian gunakan. Pada aplikasi JULO ini kalian bisa mendapatkan sebuah reward berupa cashback apabila kalian membayar cicilan lebih awal dari waktu yang telah di tentukan. kalian juga akan mendapat suku bunga rendah pada aplikasi JULO ini, yang dimana hanya sebesar 0.1% per harinya.

Untuk maksimal pinjaman yang bisa kalian ajukan pada aplikasi JULO ini adalah sebesar 15 juta rupiah. Yang nantinya kalian juga akan mendapatkan tenor pinjaman selama 9 bulan. Untuk keamanan dari aplikasi JULO ini kalian tidak perlu khawatir, karena JULO telah resmi mendapatkan izin serta pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan.

3. Kredit Cepat

Aplikasi Kredit Cepat juga memberikan sebuah layanan pinjaman online, Dengan maksimal pinjaman yang bisa kalian ajukan adalah sebesar 8 juta rupiah dengan tenor pinjaman mulai dari 95 hari hingga dengan 120 hari. Proses pengajuan serta pencairan dana dari Kredit Cepat juga sangat cepat, yang dimana hanya memakan waktu 24 jam.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Android Untuk Chat Dengan Bule Gratis

Yang dimana pada Aplikasi pinjaman online resmi satu ini kalian bisa mengajukan pinjaman dengan sangat mudah tanpa adanya agunan. Yang nantinya kalian bisa dengan mudah mendapatkan informasi lengkap mengenai cara pengajuan hingga dengan bunga pinjaman pada website resmi dari Kredit cepat.

4. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat juga bisa menjadi pilihan aplikasi pinjaman online aman terbaik. Yang nantinya pada aplikasi Rupiah Cepat ini kalian akan mendapatkan maksimal pinjaman sebesar 10 juta rupiah, Kalian juga akan mendapatkan masa pembayaran cicilan atau tenor yang cukup lama yaitu hingga 1 tahun.

Proses untuk bisa mengajukan pinjaman pada aplikasi Rupiah Cepat ini juga sangat cepat, yang dimana pada salah satu aplikasi pinjaman online resmi satu ini kalian hanya perlu menggunakan KTP serta mengisi beberapa data diri yang di minta tanpa perlu menggunakan agunan apapun untuk bisa mengajukan pinjaman dana.

5. Akulaku

Terakhir ada aplikasi Akulaku. Yang dimana nantinya dengan Akulaku ini kalian dapat melakukan kredit barang apa saja dan dimana saja, Yang juga tentunya kalian bisa melakukan pinjaman dana pada aplikasi Akulaku ini. Yang nantinya kalian bisa mendapat maksimal pinjaman dana sebesar 15 juta rupiah degan tenor selama 15 bulan.

Proses pencairan dana pinjaman dari aplikasi Akulaku juga bisa di lakukan dalam hitungan menit, yang nantinya bisa langsung masuk ke rekening pribadi kalian. Pada aplikasi Akulaku kalian bisa mengajukan pinjaman tanpa perlu jaminan apapun. Aplikasi Akulaku juga telah terdaftar dan di awasi oleh OJK, yang menjamin keamanan dari data diri kalian.

Selain bisa menjaga data diri kalian dari oknum yang tidak bertanggung jawab, dengan hadirnya Aplikasi pinjaman online resmi kalian juga tidak perlu khawatir mengenai denda pinjaman yang tiba-tiba muncul entah dari mana. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online terbaik yang nantinya bisa kalian gunakan untuk melakukan pinjaman secara aman.