Aplikasi Kamera Selfie Terbaik di Android
Aplikasi Kamera Selfie Terbaik di Android

5 Aplikasi Kamera Selfie Terbaik di Android

Tidak bisa dipungkiri kamera smartphone saat ini sudah mampu menghasilkan jepretan foto yang sangat bagus, brand-brand smartphone sudah mulai sadar akan hal ini. Dengan menghadirkan berbagai fitur yang memungkinkan para pengguna mendapatkan hasil jepretan seperti kamera profesional. Namun tak sedikit brand smartphone yang mengabaikan kamera depan untuk selfie, biasanya brand smartphone akan fokus pada kamera belakang saja dan memberikan fitur yang sangat terbatas di kamera depan smartphone tersebut.

Nah untuk itu kami akan memberikan rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan foto Selfi keren. Tentunya dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa mendapatkan fitur yang tidak ada pada aplikasi bawaan smartphone kamu. Banyak sekali fitur yang sangat menarik seperti kamu bisa meniruskan wajah, mengecilkan leher, memperbesar bola mata dan masih banyak lagi, berikut aplikasinya.

Aplikasi Kamera Selfi

1. Beauty Plus

BeautyPlus merupakan sebuah aplikasi editing foto secara instan di smartphone kamu. Kamu bisa membuat selfie lebih indah dengan beragam pilihan filter. Aplikasi kamera selfie telah dipakai oleh 800 juta pengguna di seluruh belahan dunia, maka tak heran jika aplikasi mendapatkan peringkat pertama di Play Store kategori aplikasi Makeup. Kamu bisa mendapatkan foto sempurna setiap waktu dengan fitur Kecantikan Otomatis khas Beauty Plus.

Bahkan aplikasi ini memiliki 30 lebih fitur editing yang sangat keren dan mudah digunakan dengan hasil yang profesional. Dengan BeautyPlus, kamu dapat mengambil foto selfie yang keren dan mengedit foto secara instan dengan fitur canggih.

2. B612

B612 adalah aplikasi kamera dan editing foto atau video semuanya menjadi satu dalam aplikasi B612. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur dan alat gratis untuk membuat setiap momen menjadi lebih istimewa.
Di aplikasi B612 kamu bisa menemukan berbagai macam efek, filter, dan stiker trendy yang diupdate setiap hari.

Ciptakan tampilan alami dari makeup sehari-hari hingga makeup trendy. Kamu dapat menyesuaikan kecantikan dan makeup agar cocok dengan kamu. Abadikan momen menyenangkan dengan fitur Gif Bounce. Buat sebagai gif dan bagikan dengan teman-teman kamu untuk menambah keseruan.

3. Remini

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk merubah foto kamu yang kusam, pecah-pecah, buram atau gambarnya rusak menjadi foto berdefinisi-tinggi hanya dengan satu sentuhan dengan kecanggihannya.

Remini menggunakan AI (Kecerdasan Buatan) tercanggih untuk memperjelas, memperbaiki, dan meningkatkan kualitas gambar apa pun yang kamu inginkan. Kembalikan kenangan masa lalumu yang indah dan berikan mereka sentuhan baru dengan hasil memukau, sebening kristal dan berdefinisi-tinggi.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Menulis Cerita Menghasilkan Uang

Aplikasi ini dapat mengubah potret, selfie, atau foto bersama kamu jadi berdefinisi tinggi. Remini menyediakan berbagai filter estetik dan sangat cocok untuk kamu yang Instagramable.

4. YouCam

YouCam Perfect adalah aplikasi editor foto selfie dan aplikasi kamera kecantikan terbaik dengan lebih dari 800 juta unduhan dan terus bertambah hingga saat ini. Unduh YouCam Perfect untuk mendapatkan semua alat pengeditan foto dan kamera kecantikan yang kamu butuhkan. Dengan aplikasi ini kamu diberi kemudahan dengan fitur yang ditawarkan yaitu retouch wajah, efek foto, filter kamera, kolase menakjubkan, font, stiker, bingkai, efek animasi, dan banyak lagi.

Memutihkan gigi, menghaluskan kulit, menyempurnakan wajah. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang kurang percaya diri dengan jerawat yang muncul. Karena aplikasi ini dapat menghilangkan jerawat dan bintik-bintik yang tidak diinginkan dengan hanya ketukan jari.

5. Kamera Kecantikan & Selfi

Aplikasi kamera kecantikan merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di dunia selfi, terlebih aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik seperti filter kecantikan, stiker AR, dan fungsi mempercantik wajah untuk meningkatkan efek pemotretan. Banyak filter gratis yang bisa kamu gunakan di smartphone kamu.

 

Nah itulah tadi 5 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan saat sedang selfi, tentunya semua orang menginginkannya hasil terbaik disetiap jepretannya.