Aplikasi Screenshot Untuk HP Android
Aplikasi Screenshot Untuk HP Android

5 Aplikasi Screenshot Untuk HP Android Dengan Mudah

Dengan mudahnya kita mengakses berbagai macam informasi menggunakan smartphone, kita kerap kali menemukan informasi penting yang terkadang tidak dapat kita simpan ataupun bagikan. Oleh sebab itu pada sebuah smartphone telah di sematkan sebuah fitur screenshot untuk bisa di gunakan menyimpan foto layar sesuai dengan keinginan atau kebutuhan dari para pengguna.

Tetapi tidak sedikit juga smartphone yang hanya bisa mengambil tangkapan layar dengan menggunakan tombol volume serta tombol power, yang membuat para pengguna sulit untuk bisa langsung melakukan screenshot dengan cepat. Untuk kalian yang memiliki smartphone dengan fitur screenshot yang hanya bisa kalian akses menggunakan tombol volume maupun power, kalian masih bisa menginstal aplikasi screenshot untuk hp android.

Yang nantinya kalian bisa dengan mudah melakukan screenshot kapan saja dengan menggunakan satu ketukan layar sesuai dengan aplikasi yang kalian gunakan. Oleh sebab itu kami akan memberikan kalian beberapa aplikasi screenshot terbaik untuk hp android, Dan berikut adalah daftar yang telah kami buat untuk bisa kalian gunakan.

Aplikasi screenshot untuk hp android

1.Screenshot Easy

Rekomendasi aplikasi Screenshot untuk hp android pertama ada Screenshot Easy. Yang dimana sesuai dengan namanya dengan aplikasi satu ini kalian bisa dengan sangat mudah mengambil Screenshot pada smartphone android kalian. Yang nantinya kalian bisa memilih berbagai macam cara yang di sediakan pada aplikasi Screenshot Easy ini.

Salah satunya kalian bisa mengambil tangkapan layar dengan cara menggunakan satu klik pada layar smartphone kalian, Yang tentunya bisa membuat Screenshot pada smartphone kalian lebih praktis. Kalian juga bisa memilih fitur Screenshot dengan menekan tombol kombinasi sepeti volume dan power maupun volume dan Home, Yang nantinya bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian.

2.Screenshot Touch

Kalian juga bisa memilih Screenshot Touch ini sebagai salah satu aplikasi Screenshot terbaik. karena dengan menggunakan aplikasi Screenshot Touch ini kalian bisa mengambil tangkapan layar dengan menggunakan satu ketukan pada layar smartphone android kalian.

Pada aplikasi Screenshot Touch ini kalian bisa menyesuaikan cara untuk mengambil tangkapan layar dengan kebutuhan kalian. Yang nanti kalian bisa menekan sebuah tombol yang akan muncul di layar kalian, ataupun kalian bisa mengambil Screenshot hanya dengan cara menggoyangkan Smartphone kalian.

3.Screen Master

Aplikasi screenshot untuh hp android terbaik berikutnya ada Screen Master. Yang dimana aplikasi Screen Master ini memiliki ukuran aplikasi yang sangat kecil, sehingga aplikasi satu ini akan sangat cocok bagi kalian yang memiliki smartphone dengan kapasitas penyimpanan yang hampir penuh.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Stem Gitar Untuk Blackberry Terbaik

Meskipun memiliki ukuran aplikasi yang kecil, Screen Master tetap memberikan banyak fitur yang nantinya bisa sangat membantu para penggunanya. Yang salah satunya adalah fitur screenshot dengan resolusi HD dengan berbagai macam cara pengambilan screenshot tersebut yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian.

4.Screenshot & Screen Recorder

Dari namanya saja pasti kalian sudah langsung tau fungsi dari aplikasi satu ini. Yang dimana kalian bisa mengambil tangkapan layar dan juga merekam layar smartphone android kalian dengan menggunakan aplikasi Screenshot & Screen Recorder ini. Yang nanti kalian bisa dengan mudah menggunakan aplikasi satu ini, karena memang aplikasi satu ini memiliki tampilan yang sangat sederhana.

Screenshot & Screen Recorder memberikan kalian metode tangkapan layar dengan cara menggoyangkan smartphone kalian, maupun kalian bisa menggunakan sebuah tombol pada aplikasi satu ini. Dengan Screenshot & Screen Recorder ini kalian bisa melakukan screenshot serta merekam layar dengan mudah hanya dengan menggunakan satu aplikasi.

5.Screenshot Capture – Tri Core

Terakhir ada Screenshot Capture – Tri Core sebagai salah satu pilihan aplikasi screenshot untuk hp android terbaik. Yang dimana kalian bisa menggunakan aplikasi Screenshot Capture – Tri Core ini untuk mengambil tangkapan layar dalam hitungan detik, Dengan menekan sebuah tombol pada aplikasi satu ini.

Tidak hanya bisa kalian gunakan untuk mengambil screenshot, Dengan aplikasi Screenshot Capture – Tri Core ini kalian bisa mengedit hasil tangkapan layar kalian tersebut, Yang diantaranya kalian bisa menambahkan berbagai macam filter yang telah di sediakan pada aplikasi satu ini. Kalian juga bisa dengan mudah menambahkan font pada hasil screenshot kalian.

Terkadang dengan fitur screenshot menggunakan tombol power pada smartphone, malah akan membuat smartphone mati pada saat kita tidak menekan tombol power serta volume dengan tepat. Yang dengan hadirnya aplikasi screenshot untuk hp android akan lebih memudahkan kalian mengambil screenshot, yang tentunya dengan sebuah aplikasi kalian bisa lebih mudah mengambil sebuah screenshot pada smartphone android kalian.