5 Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaik, Wah Bening Banget!
5 Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaik, Wah Bening Banget!

5 Aplikasi Kamera DSLR Android Terbaik, Wah Bening Banget!

Aplikasi kamera DSLR android terbaik SuaraBDG Bagi kalian yang mempunyai smartphone tapi kualitas kamera hp kalian belum mumpuni, kalian tidak usah bingung disini saya akan membagikan cara bagaimana agar kamera hp bisa bening seperti kamera DSLR. Memiliki smartphone dengan kualitas kamera yang aduhai memang menjadi idaman banyak orang terlebih di era seperti sekarang ini yang hampir di setiap momen kalian pasti kepingin mengabadikannya atau di share ke sosial media.

Nah buat kamu yang memiliki masalah pada kamera smartphone mu baik itu kualitas kamera yang tidak terlalu bagus ataupun masalah yang lain, kalian bisa coba nih aplikasi kamera DLR untuk android yang bisa kalian instal langsung melalui play store.

Aplikasi Kamera DSLR Android

Nah dibawah ini adalah daftar nama aplikasi dan juga sedikit review dari saya. Jika kalian telah memutuskan untuk mengunduh aplikasi yang mana aja, kalian bisa langsung instal melalui link yang telah saya sediakan dibawah ya.

1. Camera FV-5 Lite

Camera FV-5 Lite

Aplikasi yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi, aplikasi yang dibuat oleh FGAE ini memiliki beragam fitur yang mirip seperti kamera DSLR. Diantara fiturnya adalah: shutter speed, exposure, fokus, dan juga auto balance yang ditampilkan secara realtime.

Untuk kalian yang suka aplikasi ini dan menginginkan fitur yang lebih banyak, kalian bisa berlangganan juga loh.

2. Bacon Camera

Bacon Camera

Selanjutnya aplikasi kamera mirip DSLR lain adalah Bacon Camera. Tidak berbeda jauh dengan aplikasi yang pertama, Bacon Camera juga mempunyai fitur yang hampir mirip dengan kamera DSLR. Misalnya pada mode manualnya kalian dapat mengatur fokus, white balance, exposure, ISO, shutter speed, serta mode RAW/DNG.

Ada juga fitur seperti Panorama, GIF, dan juga Tiny Planets yang bisa kalian coba sendiri di smartphone kalian.

3. Cameringo

Cameringo

Aplikasi di urutan ke-tiga adalah Cameringo. Di aplikasi ini kalian bisa menggunakan lebih dari 300 filter dengan lebih dari 20 frame secara realtime. Selain itu kalian juga merubah lensa menjadi seperti fisheye, wide angle, serta masih banyak fitur lain yang harus kalian coba sendiri untuk mengetahuinya.

👉 TRENDING :   Aplikasi Chat Seluruh Dunia, Ngobrol Langsung Dengan Orang Luar!

4. Footej Camera

Footej Camera

Di urutan ke-empat ada Footej Camera. Aplikasi kamera DSLR android yang satu ini merupakan aplikasi buatan Semaaphore Inc. yang mana aplikasi ini memiliki desain yang simple dan mudah digunakan. Beragam fitur unggulan pun disematkan pada aplikasi ini, fitur tersebut diantaranya adalah: Camera 2 API, video slow motion, ISO, focus, burst mode, Shutter Speed, RAW dan juga Panorama mode.

Untuk mendapatkan fitur yang lebih banyak, kalian bisa berlangganan langsung dan menikmati fitur premium yang telah disediakan.

5. Camera ZOOM FX

Camera ZOOM FX

Aplikasi kamera mirip DSLR di urutan ke-lima adalah Camera ZOOM FX. Aplikasi yang memiliki segudang fitur menarik yang mana dapat membuat penggunanya merasa seperti sedang menggunakan kamera DSLR sungguhan. Fitur itu diantaranya ialah manual DSLR kontrol, camera API2, RAW, setting ISO, focus, peningkatan kecepatan serta desain tampilan.

 

Itulah ke-lima daftar aplikasi kamera DSLR android terbaik yang bisa kamu coba. Dengan bantuan aplikasi diatas setidaknya akan meningkatkan performa fotografimu dan juga meningkatkan skils serta pengalamanmu dibidang fotografi ya. Selamat mencoba..