Ini Dia Pilihan Mobil Sport 2 Pintu 4 Kursi di Indonesia
Ini Dia Pilihan Mobil Sport 2 Pintu 4 Kursi di Indonesia

Ini Dia Pilihan Mobil Sport 2 Pintu 4 Kursi di Indonesia

Mobil sport adalah kendaraan yang terkesan spesial dikalangan masyarakat. Oleh sebab itu, meskipun harga mobil sport relatif mahal, namun masih banyak yang meminatinya dan tidak kalah dibandingkan tipe mobil lain. Ada berbagai macam jenis mobil sport yang telah masuk di tanah air. Salah satu pilihan menariknya adalah mobil sport 2 pintu 4 kursi di indonesia.

Ada sejumlah merk terkenal yang berhasil menarik banyak peminat. Beberapa jenis mobil sport 2 pintu yang memiliki 4 kursi di pasaran Indonesia diantaranya ada dalam ulasan di bawah ini.

Daftar Mobil Sport 2 Pintu 4 Kursi di Indonesia yang Bagus

BMW 4 Series

BMW merupakan salah satu brand terkenal yang telah sukses menjangkau banyak peminat di Indonesia. Brand pabrikan asal Jerman ini menghasilkan mobil sport 2 pintu 4 kursi pada keluaran BMW 4 series. Seri ini hadir dalam 3 entri yang menarik dengan tampilan grille pada bagian depannya.

Mobil sport BMW 4 series hadir dengan gaya khasnya yaitu bagian atap yang terbuka. Selain itu, tampilan bagian belakang tidak kalah menarik dengan adanya lampu berbentuk L. Bagian belakangnya pun semakin menarik dengan set up bumper terbaru dari varian BMW series.

Mobil sport satu ini hadir dengan fitur convertible dan dibanderol dengan harga 1.62 miliar rupiah. Dengan harga tersebut, mobil sport ini didukung dengan mesin 4 silinder yang berkapasitas 1.998 cc.

Porsche Taican

Brand lain yang tidak kalah menarik produknya yang masuk daftar Mobil sport 2 pintu 4 kursi indonesia adalah Porsche. Dengan keluarannya bertipe Taichan, Porsche menghasilkan mobil sport dengan performa mesin unggul serta tampilan mobil yang mengesankan dan tampak mewah.

Porsche Taichan tersedia dalam 3 model turbo, turbo S dan 4S yang sangat bertenaga. Kemampuan ini didukung oleh mesin dinamisnya yang mampu melepas tenaga hingga 751 hp dengan tingkat torsi sebesar 1050 nm.

Mobil ini hadir dengan varian elektrik dengan menggunakan baterai dengan kapasitas 83.7 kWh dan tegangan sebesar 800 volt. Kemampuan unggulnya ini didapat dari mesin pabrikan yang menggunakan set up permanent magnet synchronous. Porsche Taichan dibanderol dengan harga 2.8 miliar rupiah.

👉 TRENDING :   Cara Menghilangkan Cat Terkelupas Pada Mobil

Mercedes-Benz C-Class

Telah lama memasuki pasaran mobil di Indonesia, Mercedes Benz telah mengusung keluaran terbarunya dalam jenis mobil sport. Brand ini menghadirkan produk mobil sport Mercedes Benz C-Class tipe c300 coupe yang hingga saat ini banyak diminati oleh pecinta mobil sport di Indonesia.

Mercedes Benz mengeluarkan produk ini dan telah membekalinya dengan mesin berkapasitas 1.991 cc. Beberapa sumber menyatakan bahwa mobil sport dari Mercedes Benz C-Class tipe c300 coupe ini memiliki mesin 2.0L yang mampu menghasilkan tenaga 370 nm pada 1300 rpm.

Tampilan mobil ini tidak kalah classy dibandingkan mobil lainnya. Hal ini karena mobil ini memiliki skala ground clearance 161 mm dan tingkat aerodinamis yang mampu disaingkan dengan mobil sport lain sekelasnya. Hadir dalam 3 varian warna, mobil ini dibanderol dengan harga 1.46 miliar rupiah.

Honda Civic

Civic type R adalah keluaran Honda yang telah ikut menyumbang daftar produk mobil sport 2 pintu 4 kursi Indonesia. Mobil sport ini memiliki desain racing yang membuatnya lebih unggul dari varian lain honda Civic. Dibanderol dengan harga 1.06 miliah rupiah, mobil ini hadir dalam opsi motif yang cukup banyak.

Honda Civic Type R telah dibekali dengan turbocharger yang dapat melepaskan tenaga mesin hingga 301 hp pada 5600 rpm. Selain unggul pada bagian mesin, mobil ini telah mengadopsi teknologi kabin yang mutakhir dengan sistem infotainment yang dikembangkan berbasis android.