Aplikasi Edit Foto Viral di Tiktok
Aplikasi Edit Foto Viral di Tiktok

5 Aplikasi Edit Foto Viral di Tiktok Auto FYP

Apakah kamu ingin terlihat keren dan menarik di sosial media? Nah tentunya semua orang pasti ingin tampil menarik dan keren di sosial media, karena memang sosial media merupakan tempat untuk bersosialisasi secara online. Untuk itu kamu dapat mengedit foto kamu agar terlihat lebih keren dan menarik untuk dilihat.

Banyak sekali aplikasi edit foto yang viral pada akhir – akhir ini di tiktok, mulai dari Tezza, VSCO, PicsArt, Snapchat, Story Art, Remini, Unfold, VN dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan editing foto kamu. beberapa aplikasi tersebut tentunya memiliki banyak fitur unggulan yang berbeda-beda kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginanmu sendiri.

Aplikasi Edit Foto Viral di Tiktok

1. Remini

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk merubah foto kamu yang kusam, pecah-pecah, buram atau gambarnya rusak menjadi foto berdefinisi-tinggi hanya dengan satu sentuhan dengan kecanggihannya.

Remini menggunakan AI (Kecerdasan Buatan) tercanggih untuk memperjelas, memperbaiki, dan meningkatkan kualitas gambar apa pun yang kamu inginkan. Kembalikan kenangan masa lalumu yang indah dan berikan mereka sentuhan baru dengan hasil memukau, sebening kristal dan berdefinisi-tinggi.

Aplikasi ini dapat mengubah potret, selfie, atau foto bersama kamu jadi berdefinisi tinggi. Remini menyediakan berbagai filter estetik dan sangat cocok untuk kamu yang Instagramable.

2. VSCO

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu mengedit dengan mudah menggunakan preset gratis VSCO. Aplikasi ini juga telah mendukung impor dan mengedit foto RAW. Gunakan alat pengeditan seperti Kontras dan Saturasi untuk membuat foto kamu lebih menarik atau gunakan Grain dan Pudar untuk menambahkan tekstur serta menerapkan efek film analog. Sesuaikan atau ubah perspektif foto kamu dengan Potong dan Skew.

3. PicsArt

PicsArt merupakan editor foto dan editor video yang paling lengkap. Dengan aplikasi ini kamu bisa menyalurkan kreativitas tanpa batas. Kamu bisa membuat kolase level profesional, desain dan tambah stiker, hapus dan ganti latar belakang, buat editan populer seperti Foto Blur, Golden Hour, Mirror Selfie, filter VHS atau Y2K. Picsart adalah editor lengkap dengan semua alat yang bisa kamu andalkan untuk memberi sentuhan pribadi pada kontenmu sehingga beda dari yang lain.

Kelebihan aplikasi PicsArt:
• Banyak filter gambar yang sedang tren dan efek foto populer
• Gunakan Penghapus Latar untuk menghapus dan mengganti latar belakang
• Bersihkan gambar dan hilangkan objek tak diinginkan dengan alat Hapus Objek
• Pakai jutaan gambar gratis pilihan atau edit foto kamu sendiri
• Tambahkan teks pada foto dengan 200+ fon desainer
• Retouch selfie dengan mengganti warna rambut, stiker makeup & lain-lain
• Kaburkan latar belakang dengan alat pemilihan cerdas dengan teknologi AI
• Balik dan potong foto dengan cepat
• Tambahkan stiker pada gambar dan buat stiker sendiri

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Bitcoin Paling Aman, Sudah Dapat Izin BAPPEBTI!

4. StoryArt

StoryArt adalah aplikasi editor cerita Instagram yang menawarkan 2000+ templat cerita dan 400+ templat animasi untuk membantu kamu membuat tata letak kolase yang indah untuk cerita Instagram, yang dapat membantu kamu mendapatkan lebih banyak suka dan pengikut dengan mudah.

5. Nichi

Nichi adalah editor cerita Instagram yang membantu kamu membuat tata letak instagram kolase yang indah untuk story Instagram. Nichi menawarkan banyak templat cerita dan bingkai untuk membantu kamu dengan mudah mendapatkan lebih banyak suka dan pengikut di cerita ig, snapgram.

Kamu dapat membuat cerita di atas kanvas kosong dan menyesuaikannya dengan teks, stiker gratis, bingkai, templat, dan fitur kuas. Gunakan toolkit, perancang Nichi untuk membuat kolase cerita dengan gaya, batas putih, dan font dan teks khusus dengan foto.

Nah itulah tadi 5 rekomendasi aplikasi yang sedang viral belakangan ini di tiktok, kamu bisa mengunduhnya dan mencobanya secara gratis.