Aplikasi Untuk Melihat Hantu Secara Langsung!
Aplikasi Untuk Melihat Hantu Secara Langsung!

5 Aplikasi Untuk Melihat Hantu Secara Langsung!

Masyarakat indonesia memang sejak dulu tidak bisa di pisahkan dengan berbagai macam hal mistis. Yang dimana pada tiap ada pembahasan terkait dengan makhluk astral para masyarakat indonesia selalu tertarik dan penasaran, bahkan tidak sedikit orang yang mengaitkan setiap kejadian dengan hal-hal mistis.

Kalian tentunya juga sering mendengar orang yang mengaku bisa melihat sosok hantu, yang dimana tergantung pada kepercayaan serta pendapat kalian mengenai orang yang memiliki kekuatan supranatural. Namun apakah kalian tau ada beberapa aplikasi yang bisa membuat kalian melihat hantu atau setidaknya mengetahui lokasi mahluk halus tersebut.

Pada pembahasan kita kali ini adalah mengenai aplikasi untuk melihat hantu, Yang nantinya kalian bisa memastikan sendiri mengenai keakuratan dan juga keaslian dari aplikasi-aplikasi tersebut. Dan berikut ini kami telah mengumpulkan daftar aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melihat hantu.

Aplikasi untuk melihat hantu

1. Ghost Detector Pro

Dengan aplikasi Ghost Detector Pro ini kalian dapat mendeteksi keberadaan makhluk halus menggunakan radar yang tersedia pada aplikasi Ghost Detector Pro. Yang dimana nantinya lokasi makhluk halus akan di tunjukan Dengan titik hijau pada radar.

Aplikasi untuk melihat hantu satu ini memiliki tampilan yang sangatlah sederhana, yang dimana kalian hanya perlu menginstal kemudian menekan tombol mulai untuk mendeteksi lokasi makhluk halus menggunakan radar. Dengan itu kalian bisa mengetahui lokasi hantu yang ada di sekitar kalian dengan sangat cepat.

2.Ghost Sensor – EM4 Detector Cam

Aplikasi untuk melihat hantu berikutnya ada Ghost Sensor – EM4 Detector Cam. Aplikasi satu ini memiliki tampilan yang juga sederhana, Namun aplikasi satu ini memberikan lebih banyak fitur yang bisa kalian gunakan untuk mendeteksi lokasi hantu. Bahkan aplikasi Ghost Sensor – EM4 Detector Cam ini di klaim dapat menangkap sinyal hantu secara akurat.

Yang dimana pada aplikasi Ghost Sensor – EM4 Detector Cam ini kalian akan mendapatkan sebuah frekuensi yang stabil, sehingga bila ada perubahan yang signifikan kalian bisa kalian akan secara otomatis mendap atau berhasil menangkap sinyal hantu. Pada aplikasi satu ini kalian juga akan di lengkapi dengan radar untuk bisa mengetahui lokasi hantu di sekitar kalian.

3.Ghost Detector Radar Simulator

Sesuai dengan namanya aplikasi untuk melihat hantu satu ini hanyalah sebuah simulasi untuk bisa kalian gunakan mendeteksi keberadaan makhluk halus. yang dimana nantinya dengan aplikasi Ghost Detector Radar Simulator ini kalian bisa melihat penampakan hantu menggunakan kamera ponsel kalian.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Ghost Detector Radar Simulator ini kalian hanya perlu menyesuaikan beberapa pengaturan pada smartphone kalian, Yang dimana kalian nantinya harus memberikan izin akses kamera pada aplikasi satu ini. Nantinya kalian akan di tunjukan lokasi hantu di sekitar kalian menggunakan sebuah radar.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Foto Viral di Tiktok Auto FYP

4.Ghost Prank

Selanjutnya ada Ghost Prank sebagai salah satu aplikasi untuk melihat hantu. Pada aplikasi Ghost Prank ini kalian bisa mendeteksi makhluk halus yang ada di sekitar kalian menggunakan Radar, Yang dimana radar tersebut akan menganalisis sebuah elektromagnetik yang ada di sekitar kalian.

Ghost Prank memberikan sebuah aplikasi dengan fitur yang sangat lengkap bila di bandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya. Yang dimana pada aplikasi Ghost Prank ini kalian akan mendapatkan berbagai macam fitur seperti Paranormal Detector, Radar Map, hingga dengan Ghost camera untuk bisa kalian gunakan melihat hantu sesuai dengan lokasi yang di tunjukan.

5.Ghost Locator – AR Detector

Aplikasi untuk melihat hantu yang terakhir ada Ghost Locator – AR Detector. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, pada aplikasi Ghost Locator – AR Detector ini kalian juga akan mendapat sebuah radar yang nantinya bisa menunjukan kalian lokasi makhluk halus di sekitar kalian. Yang dimana penggunaan aplikasi satu ini sangatlah mudah karena kalian hanya perlu menekan tombol on atau off pada aplikasi ini.

Ghost Locator – AR Detector akan memberikan kalian beberapa informasi penting terkait dengan hantu yang berhasil kalian scan. yang nantinya kalian bisa mengetahui Kronologi kematian hingga waktu meninggal dari hantu tersebut. Bahkan pada aplikasi Ghost Locator – AR Detector ini kalian bisa mendeteksi iblis menggunakan kode 666 yang bisa kalian masukkan ada aplikasi ini.

Yang perlu kalian ketahui adalah, hampir tiap aplikasi untuk melihat hantu tersebut di buat hanya untuk media hiburan. Karena seperti yang kalian tau kita sebagai manusia saja memerlukan sebuah ilmu atau pengetahuan agar bisa melihat sosok hantu, Yang dimana hal tersebut sangatlah sulit untuk di lakukan.

Meskipun begitu kalian bisa mencoba aplikasi untuk melihat hantu tersebut sebagai media untuk mengisi waktu luang, yang mungkin secara kebetulan kalian bisa mendapatkan sebuah penampakan asli menggunakan beberapa aplikasi tersebut. Dan itulah tadi beberapa daftar aplikasi yang bisa kalian gunakan sebagai sarana untuk bisa melihat hantu.