Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik
Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik

5 Aplikasi Edit Foto Menjadi Video Terbaik di HP Android

Dengan smartphone yang kini pastinya semua orang memilikinya, Membuat banyak orang kerap mengabadikan berbagai momen yang mereka alami dengan menggunakan kamera smartphone. Yang dimana mengabadikan sebuah momen dengan menggunakan ponsel bukanlah hal yang aneh Karena kita pastinya ingin mengingat berbagai macam kegiatan yang telah kita lakukan.

Untuk saat ini kalian bahkan bisa dengan mudah mengumpulkan setiap foto yang kita miliki kemudian menjadikannya sebuah video dengan menambahkan berbagai macam musik yang kalian sukai. Dengan menggunakan beberapa aplikasi tersebut kalian bisa mengenang setiap kegiatan yang kalian lakukan dengan lebih bisa mengingat momen-momen kenangan kalian tersebut.

Dan bahkan saat ini aplikasi edit foto menjadi video sering di gunakan oleh para anak muda jaman sekarang untuk membuat foto mereka menjadi lebih menarik dengan menggunakan musik-musik kekinian. Karena itu pada pembahasan kali ini kita akan memberikan kalian beberapa rekomendasi aplikasi edit foto menjadi video yang bisa kalian gunakan. Dan berikut ini adalah daftar tersebut.

Aplikasi slideshow foto terbaik

1. Loopsie

Dengan aplikasi Loopsie ini kalian bisa dengan mudah mengedit foto kalian dengan berbagai efek menarik yang bisa kalian gunakan, Bahkan kalian juga bisa membuat foto kalian menjadi efek tiga dimensi. Kalian bisa dengan mudah menambahkan lagu favorit kalian pada foto yang kalian edit pada aplikasi Loopsie ini.

Kalian juga bisa menggunakan aplikasi Loopsie ini untuk menjadi media merekam video, Yang dimana pada aplikasi Loopsie ini kalian bisa menghasilkan video dengan kualitas HD. Bahkan kalian juga bisa merekam video dengan stabil tanpa perlu menggunakan sebuah tripod, Karena memang pada aplikasi Loopsie ini telah di sematkan fitur stabilizer.

2. Motion Stills

Motion Stills juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bila sedang mencari aplikasi edit foto menjadi video, Karena dengan aplikasi Motion Stills ini kalian bisa menambahkan objek-objek keren seperti media berformat GIF. Yang akan membuat foto hasil editan kalian pada aplikasi Motion Stills ini menjadi lebih menarik.

Sama seperti pada aplikasi sebelumnya, pada aplikasi Motion Stills ini kalian juga bisa menghasilkan efek tiga dimensi Dengan nantinya hasil video kalian bisa bergerak secara alami. Selain itu dengan memanfaatkan fitur yang ada pada aplikasi Motion Stills ini kalian bisa menghasilkan editan video dengan visual yang optimal.

👉 TRENDING :   7 Rekomendasi Aplikasi Editor Video Jedag Jedug Terbaik Untuk Android

3. SlideLab Slideshow Maker

Berikutnya ada aplikasi kusus untuk smartphone IOS, yaitu SlideLab Slideshow Maker. sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini bisa kalian gunakan untuk membuat sebuah video berupa slideshow dari foto-foto yang kalian pilih. Pada aplikasi SlideLab Slideshow Maker ini kalian bisa menambahkan musik kesukaan kalian pada editan foto kalian.

Kalian juga akan mendapat berbagai macam fitur lainnya yang bisa mempermudah kalian dalam mengedit sebuah video, Yang diantaranya seperti mengatur durasi, Menghapus serta menambahkan foto sesuai dengan keinginan kalian. Dengan aplikasi SlideLab Slideshow Maker ini kalian bisa dengan mudah membuat sebuah video menarik menggunakan foto kalian.

4. Video Maker of photos With music & Video Editor

Selanjutnya untuk rekomendasi aplikasi edit foto menjadi video terbaik, yaitu Video Maker of photos With music & Video Editor. Dari namanya saja pasti kalian semua tau kegunaan dari aplikasi yang satu ini, yang dimana dengan aplikasi satu ini kalian bisa membuat sebuah video menggunakan foto yang kalian miliki. Dan juga kalian bisa dengan bebas menambahkan lagu favorit kalian pada video yang kalian buat.

Selain bisa membuat video dengan menambahkan musik sesuai keinginan kalian, Pada aplikasi Video Maker of photos With music & Video Editor ini kalian juga bisa membuat sebuah video kalian menjadi lebih menarik menggunakan berbagai macam tema yang telah di sediakan. kalian juga bisa memakai semua tools yang tersedia untuk bisa membuat sebuah video dengan cepat dan mudah.

5. InShot

Terakhir ada sebuah aplikasi yang sudah cukup populer, yaitu InShot. yang mana pada aplikasi InShot ini kalian bisa dengan bebas mengedit video sesuai dengan kebutuhan kalian, Yang salah satunya adalah seperti membuat video menggunakan berbagai macam foto yang kalian miliki. Nantinya pada aplikasi InShot ini kalian akan di berikan tools untuk mengedit video yang cukup lengkap.

Selain di berikan Tools edit video yang cukup lengkap, Kalian juga bisa membuat video kalian terlihat lebih menarik dengan cara menambahkan beberapa efek yang memang telah tersedia pada aplikasi InShot ini. Kalian juga bisa dengan bebas memilih lagu kesukaan kalian untuk nantinya di tambahkan pada video yang sedang kalian edit tersebut.

👉 TRENDING :   Wajib Tahu! Inilah Aplikasi Trading BCA Yang Telah Mendapat Izin OJK

Kalian juga tidak perlu khawatir karena aplikasi InShot ini bisa kalian gunakan secara gratis dengan mengunduhnya pada platform Google Playstore dan juga AppStore. Dengan itu kalian bisa bebas mengedit sebuah video menggunakan berbagai macam fitur serta tools yang telah di sediakan pada aplikasi InShot.

Dengan aplikasi edit foto menjadi video tersebut kalian bisa mengabadikan berbagai macam kenangan foto kalian dengan menyertakan lagu favorit kalian, yang nantinya kalian bisa lebih merasakan setiap kenangan yang ada pada foto tersebut. Dan itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi dari kami, kalian bebas memilih beberapa aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan kalian.