Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Menghilangkan Objek
Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Menghilangkan Objek

5 Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Menghilangkan Objek

Apakah di dalam foto kamu ada objek yang tidak kamu inginkan? Nah jangan takut karena hal tersebut bisa kamu atasi dengan berbagai cara agar objek yang tidak kamu inginkan tersebut bisa hilang tanpa merusak estetika fotomu. Hal tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara mengedit foto kamu di berbagai aplikasi yang mempunyai fitur tersebut.

Jika dahulu menghilangkan objek pada gambar atau foto hanya bisa dilakukan di laptop atau komputer saja, maka dengan semakin berkembangnya teknologi, kamu bisa mendapatkan fitur tersebut di smartphone. Tentunya hal ini sangat memudahkan kita untuk mengedit foto dan menghilangkan objek yang tidak kita inginkan.

Aplikasi Edit Foto Yang Bisa Menghilangkan Objek

1. Retouch

Retouch adalah aplikasi penghapus foto menghapus aplikasi orang untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar dengan penghapus objek otomatis. Ini membantu Kamu menghapus objek dari foto Kamu, membersihkan teks atau logo dari gambar, dan memperbaiki foto Kamu. Ini bukan hanya editor foto yang luar biasa, tetapi juga alat penghapus untuk foto.

Aplikasi ini merupakan salah satu editor foto yang memungkinkan kamu menghapus konten atau objek yang tidak diinginkan dengan mudah dari foto hanya dengan ujung jari kamu. kamu bisa menghapus orang yang tidak diinginkan. Hapus stiker atau teks yang tidak diinginkan, hapus keterangan.

2. Remini

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk menghilangkan objek pada foto, merubah foto kamu yang kusam, pecah-pecah, buram atau gambarnya rusak menjadi foto berdefinisi-tinggi hanya dengan satu sentuhan dengan kecanggihannya.

Remini menggunakan AI (Kecerdasan Buatan) tercanggih untuk memperjelas, memperbaiki, dan meningkatkan kualitas gambar apa pun yang kamu inginkan. Kembalikan kenangan masa lalumu yang indah dan berikan mereka sentuhan baru dengan hasil memukau, sebening kristal dan berdefinisi-tinggi.

3. Magicut

MagiCut adalah editor foto yang dapat memungkinkan kamu mengedit latar belakang foto kamu kapan saja, di mana saja. Aku ini membantu kamu mengedit foto seperti seorang editor profesional.

Kamu dapat membuat gambar yang menakjubkan dengan mudah. Potong dan tempel otomatis akan memilih dan mengekstrak objek melalui deteksi AI sehingga kami dapat menempelkannya ke latar belakang apa pun. Gunakan teknik pengeditan montase, tempatkan fotomu di sebelah selebritas mana pun yang kamu suka, atau teleportasikan fotomu ke sudut mana pun di dunia.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Untuk Menggabungkan Video di Android

4. PhotoRoom

Dengan menggunakan aplikasi ini Kamu dapat mengubah foto menjadi gambar berkualitas profesional dalam hitungan detik. Aplikasi ini dapat menghilangkan objek dan orang di gambar Kamu secara otomatis. Dalam satu ketukan, hapus latar belakang dan susun gambar yang menampilkan produk atau model Kamu. Pilih latar belakang putih, atau latar belakang apa pun yang Kamu inginkan. Perbaiki pencahayaan, tambahkan teks atau logo, stiker, buat kolase, atau gunakan salah satu dari 1.000+ templat latar belakang yang tersedia.

5. Pixomatic

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk dapat menghapus latar belakang dan objek, membuat latar transparan, memotong bentuk, crop, menambahkan teks dan filter, menggabungkan foto dan sebagainya.

Ada objek tak diinginkan dalam swafoto? Ada tiang listrik yang merusak keindahan foto kamu? Gunakan alat penghapus objek atau penghapus latar Pixomatic untuk memperbaiki foto kamu.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan objek yang tidak kamu inginkan pada foto kamu. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui playstore ya, Terimakasih…