Aplikasi Waktu Sholat Terbaik
Aplikasi Waktu Sholat Terbaik

5 Aplikasi Waktu Sholat Terbaik Paling Sering Digunakan

Sholat menjadi hal yang wajib bagi setiap umat muslim di seluruh dunia. Namun, kesibukan kita sehari-hari biasanya membuat kita tidak mampu untuk mengingat saat waktu sholat tiba. Terlebih lagi waktu sholat berbeda-beda di setiap daerah.

Dengan begitu kamu sangat memerlukan aplikasi jadwal sholat terbaik yang bisa kamu install di smartphone dan menjadi pengingat waktu sholat tepat waktu bahkan di daerah yang berbeda sekalipun.

Di era yang serba canggih seperti saat ini banyak sekali aplikasi pengingat jadwal sholat yang bisa kamu gunakan di smartphone yang kamu miliki. Tentunya aplikasi tersebut sangatlah bermanfaat bagi umat muslim yang menggunakannya. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir lagi akan lupa mengingat waktu untuk menunaikan ibadah sholat.

Aplikasi Waktu Sholat Terbaik

1. Muslim

Aplikasi Muslim Assistant dibuat untuk kaum Muslim dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan Islami sehari-hari. Aplikasi ini berisi fitur dasar seperti adzan waktu sholat, arah kiblat melalui kompas, Quran, hadits, dan penghitung dzikir. Selain fitur dasarnya, aplikasi ini bertujuan sebagai aplikasi asisten Muslim pribadi.

Kamu dapat menemukan Mekah dan Ka’bah di peta, dan kamu dapat menentukan arah dengan cara yang paling akurat dengan kompas kiblat. Kompas Arah Mode Pencari Kiblat, yang dapat bekerja secara offline, kamu dapat melakukan shalat dengan berbelok ke arah yang benar bahkan di tempat-tempat yang tidak terjangkau internet.

2. Jadwal Sholat

Jadwal sholat adalah sebuah aplikasi untuk menghitung waktu sholat berdasarkan dari lokasi kamu yang ada di seluruh Indonesia secara otomatis, dan juga bisa kamu gunakan untuk melihat atau menentukan arah kiblat.

Fitur-fitur yang ada di aplikasi ini antara lain mengetahui jadwal sholat, mengetahui jadwal imsak, mengetahui jadwal sholat 30 hari kemudian, alarm adzan ketika masuk waktu sholat, melihat arah kiblat, melihat jarak ke ke’bah dari lokasi pengguna dan telah mendukung berbagai bahasa.

3. Shalatku

Shalatku sholat adalah sebuah aplikasi untuk menghitung waktu sholat yang akurat dan juga bisa kamu gunakan untuk melihat atau menentukan arah kiblat.

Fitur-fitur yang ada di aplikasi ini antara lain mengetahui jadwal sholat, mengetahui jadwal imsak, alarm adzan ketika masuk waktu sholat, melihat arah kiblat, melihat jarak ke ke’bah dari lokasi pengguna dan telah mendukung berbagai bahasa.

4. Muslim Pro

Aplikasi ini telah didownload dan diakui lebih dari 110 juta Muslim di seluruh dunia sebagai aplikasi pengingat waktu sholat dan adzan terakurat, Muslim Pro juga memiliki fitur Al-Qur’an bertulisan Arab lengkap dengan fonetik, terjemahan, serta resitasi audio. Selain itu, dilengkapi juga dengan fitur penunjuk arah Kiblat, kalender Hijriyah, serta peta untuk menemukan lokasi rumah makan halal, Masjid dan lain-lain.

👉 TRENDING :   Aplikasi Video Buddy Penghasil Uang, Ini Dia Kelebihannya!

Aplikasi ini memiliki berbagai fitur menarik seperti Waktu sholat akurat, dihitung berdasarkan lokasi Anda saat ini dengan beberapa pengaturan (sudut) yang tersedia. Lalu fitur Adzan berupa pemberitahuan visual dan audio untuk panggilan sholat dengan beberapa suara muadzin yang dapat dipilih.

5. Jadwal Sholat, Kiblat, Adzan

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi jadwal sholat yang sangat akurat, dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui jadwal sholat secara update termasuk jadwal imsyak dan berbuka. Aplikasi ini dilengkapi pengingat alarm, jadi ketika tiba waktu sholat aplikasi akan mengngingatkan kita dengan nada adzan bawaan atau bisa di ganti sesuai keinginan kita.

Karena jadwal di hitung secara offline maka kita tidak memerlukan koneksi internet. dan selalu menampilkan jadwal terbaru yang otomatis menyesuaikan lokasi anda. Tersedia juga penunjuk arah kiblat yang bisa mengetahui arah ka’bah dengan perhitungan dan bantuan compass digital android.

 

Itulah 5 aplikasi Jadwal sholat terbaik dan ter akurat yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store.