5 Aplikasi Edit Foto Gopro di Android Versi Terbaru

5 Aplikasi Edit Foto Gopro di Android Versi Terbaru

Aplikasi Edit Foto Gopro di Android SuaraBDG – Gopro merupakan sebuah kamera sport atau kamera olahraga ekstrim yang banyak digunakan oleh atlet profesional. Gopro mampu merekam dan memfoto secara baik momen yang sangat langka yang biasanya hanya terjadi sepersekian detik saja. Dengan bantuan Gopro maka momen itu dapat diabadikan dan di simpan secara baik.

Selain untuk olahraga extrim, kamera Gopro juga bisa digunakan untuk vlog harian seperti memasak, memancing, bekerja ataupun hal lainnya. Kamu juga bisa membuat video sinematik yang indah dengan menggunakan kamera Gopro ini.

Aplikasi Edit Foto Gopro di Android

Untuk mengedit menggunakan handphone biasanya Gopro memerlukan aplikasi yang mampu memaksimalkan kinerja dari Gopro itu sendiri. Meskipun Gopro telah menyediakan aplikasinya sendiri yang benrama Gopro App, tapi ada juga aplikasi lain yang mampu menambah warna dalam hasil edit kalian nantinya. Beberapa aplikasi ini bisa kalian coba untuk membuat hasil foto dan karya kalian terlihat lebih indah dan menarik.

1. Quik App

Aplikasi ini didesain untuk memaksimalkan hasil video Gopro kalian yang mana ia mampu menemukan sendiri momen langka yang ada pada video kalian. Selain itu didalam aplikasi ini juga terdapat efek dan transisi yang sangat unik dan menarik untuk dicoba.

Seperti yang ada pada aplikasi editor pada umumnya, aplikasi ini juga dengan editor seperti penambahan teks, menambah foto, audio, video, dan lain sebagainya. Fitur yang tersedia cukup beragam mulai dari menyusun ulang video, cut video, merotasi video atau foto, slow motion, fast motion, dan masih banyak fitur lain yang dapat kalian coba satu persatu.

2. GoPro: Video Editor & Movie Maker

Aplikasi editor untuk Gopro di android yang lain ialah Gopro App. Aplikasi ini tersedia untuk berbagai jenis kamera Gopro seperti HERO8, MAX, HERO7, Fusion, HERO6, PAHLAWAN, HERO5, HERO4, HERO3+, HERO3, dan juga PAHLAWAN+. Aplikasi ini merupakan bawaan dari kamera Gopro itu sendiri.

πŸ‘‰ TRENDING :   5 Aplikasi Ujian Online Berbasis Android, Serasa Ikut UN!

Sebagai aplikasi bawaan tentunya banyak sekali fitur aplikasi Gopro App ini diantara fitur pentingnya ialah dapat mengendalikan kamera Gopro dari jarak jauh yang memudahkan kalian untuk memulai rekaman atau berhenti merekam. Selain itu dengan menggunakan aplikasi ini, kalian juga dapat langsung mentransfer file dari kamera Gopro ke HP kalian tanpa menggunakan kabel.

3. KineMaster

Kinemaster merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer saat ini. Banyak sekali orang yangΒ  memiliki aplikasi ini mulai dari anak kecil hingga dewasa. Kemudahan proses editing pada aplikasi KineMaster ini menjadikan aplikasi ini memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar editing. Rasanya kurang lengkap kalau tidak memiliki aplikasi ini di ponsel kita.

Nah untuk kalian yang memiliki kamera Gopro dan ingin mengedit hasil video kalian, kalian bisa menggunakan aplikasi kinemaster ini sebagai alternatif untuk editing kalian. Dalam aplikasi ini banyak sekali fitur yang bisa kalian coba untuk membuat video anda terlihat lebih menarik. Aplikasi ini pun menyediakan tempat buat kalian yang ingin mengedit video beresolusi tinggi 4k 2160p dan 30fps.

4. PowerDirector – Video Editor App, Best Video Maker

Aplikasi PowerDirector merupakan aplikasi editor video yang juga dapat dimanfaatkan untuk mengedit video dari kamera Gopro kalian. Aplikasi ini dilengkapi berbagai fitur menarik seperti mode blending, efek paparan ganda, mengganti background, stabilizer, serta kecepatan dan memperlambat video.

Selain itu ada juga fungsi penting untuk mempercantik video diantaranya ialah cut dan rotasi video, kontrol kecerahan, warna, saturasi, efek dan transisi, gabungkan klip, serta menambahkan teks dan suara.

5. LIVE4 GoPro

Aplikasi LIVE4 ini di peruntukkan untuk kamera Gopro yang mana dapat menggunakan fitur berbagi video secara langsung. Kalian dapat melakukan siaran langsung di facebook, instagram, youtube, dan media sosial lain dengan didukung oleh aplikasi ini di android.

Dengan menggunakan aplikasi LIVE4 ini kalian juga dapat mengontrol penuh Gopro kalian dengan bisa memulai dan berhenti merekam. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kontrol privasi yang dapat kalian atur sendiri. Kalian bisa memilih untuk live secara publik, teman, atau hanya saya.

Aplikasi LIVE4 ini juga sudah kompatibel dengan kamera Gopro seperti HERO7, HERO6, PAHLAWAN (2018), HERO5, HERO4, PAHLAWAN+, HERO3+, dan HERO3.

πŸ‘‰ TRENDING :   Aplikasi Edit Foto di HP yang Lagi Viral Saat Ini

 

Itulah dia Aplikasi Edit Foto Gopro di Android yang bisa kalian coba untuk kamera Gopro kalian. Kalian bisa memilih sendiri aplikasi mana yang cocok untuk project video kalian. Karena ke-lima aplikasi edit video gopro di android yang saya tulis diatas tentu memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Tinggal kalian pilih saja mana yang sekiranya cocok untuk video kalian agar terlihat lebih unik dan menarik.