5 Aplikasi Untuk Selfie Dengan Hasil Terbaik
5 Aplikasi Untuk Selfie Dengan Hasil Terbaik

5 Aplikasi Untuk Selfie Dengan Hasil Terbaik

Melakukan sebuah foto selfie merupakan sebuah kegiatan yang sangat wajar, Apalagi sebuah foto wajah juga sangat di perlukan dalam berbagai hal. Salah satunya untuk membuat sebuah lamaran pekerjaan, Mengurus data diri dan lain-lain Tentunya bila kita melakukan sesi foto tersebut menginginkan hasil yang terbaik.

Namun seperti yang kita ketahui,, Bahwasanya tidak semua orang berkecukupan untuk membeli Smartphone mahal dengan spesifikasi kamera yang sangat jernih. Tetapi bila kita membahas sebuah fitur kamera pada sebuah smartphone, kebanyakan tidak di lengkapi dengan banyak fitur yang bisa di gunakan untuk memaksimalkan hasil foto.

Oleh karena itu kami telah mengumpulkan berbagai macam aplikasi selfie yang nantinya bisa kalian gunakan untuk foto selfie dengan hasil yang maksimal. Beberapa daftar berikut ini juga telah menambahkan banyak fitur, Yang nantinya bisa kalian gunakan. Simak daftar aplikasi berikut ini.

Aplikasi untuk foto selfie

1. Snow

Aplikasi SNOW ini merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer. Kalian bisa memakai aplikasi SNOW ini untuk selfie, Dan juga kalian akan di berikan berbagai macam fitur menarik. Seperti fitur Makeup, Yang dimana pada fitur makeup ini kalian bisa memilih model Makeup kalian sendiri.

Selain fitur makeup, Kalian juga bisa memakai berbagai macam fitur lainnya. Seperti mengedit foto selfie kalian sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing. Bukan hanya berfokus ke tampilan wajah, Melainkan aplikasi SNOW ini juga bisa kalian gunakan untuk mengedit bentuk tubuh sesuai dengan keinginan kalian.

2. B612 – Aplikasi Untuk Selfie

Berikutnya ada aplikasi yang sudah sangat populer sejak lama yaitu B612. Pada aplikasi B612 ini kalian bisa dengan mudah memilih dan menggunakan filter yang tersedia pada aplikasi B612, Selain itu aplikasi B612 juga memberikan banyak stiker yang bisa di gunakan oleh para penggunanya.

Aplikasi B612 ini di sebut bisa membuat hasil jepretan kamera kalian menjadi lebih bagus, Yang dimana membuat aplikasi B612 ini di unduh lebih dari 3 juta pengguna di android. Dengan menggunakan aplikasi B612 ini kalian bisa dengan sangat mudah mengubah hasil foto sesuai dengan keinginan kalian.

3. BeautyPlus

BeautyPlus juga memberikan kalian banyak fitur yang mendukung kalian untuk membuat sebuah foto dengan hasil yang maksimal, Sebab pada aplikasi BeautyPlus ini kalian bisa memakai fitur seperti Skin Editor, Yang nantinya bisa kalian gunakan untuk mengatur warna kulit maupun membuat kulit lebih terlihat mulus.

Kalian juga masih bisa memakai berbagai fitur lainnya, seperti Perfect eyes dan Perfect smile. Yang nantinya bisa kalian gunakan pada saat menginstal aplikasi BeautyPlus ini. BeautyPlus juga telah di unduh lebih 2 juta pengguna, Sebab aplikasi BeautyPlus ini menawarkan fitur yang bisa membuat foto penggunanya terlihat lebih menarik.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pesan Hotel Terbaik Untuk Staycation Jadi Mudah

4. Bloom Camera

Selanjutnya ada aplikasi bernama Bloom Camera. Hampir sama dengan aplikasi BeautyPlus, Aplikasi Bloom Camera ini juga menawarkan fitur beauty camera yang nantinya membuat hasil foto kalian terlihat lebih mulus dan menarik. Aplikasi Bloom Camera juga menyertakan fitur filter yang bisa kalian pilih sesuai dengan keinginan kalian.

Dengan Bloom Camera ini kalian bisa mengedit postur wajah kalian dengan sangat mudah, Seperti memperkecil bentuk wajah, menambahkan fondation Dan masih banyak lagi bila kalian menginstal aplikasi Bloom Camera ini. Untuk aplikasi Bloom Camera telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna android.

5. Cymera – Aplikasi Untuk Selfie

Terakhir ada aplikasi Cymera. Pada aplikasi Cymera ini kalian bisa membuat sebuah hasil selfie kalian terlihat lebih natural, Meskipun begitu aplikasi Cymera ini juga tetap memasukkan filter yang bisa kalian gunakan sesuai dengan kesukaan kalian masing-masing. Selain filter kalian juga bisa menambahkan berbagai efek pada hasil foto kalian.

Dengan aplikasi Cymera ini kalian juga bisa menyesuaikan ukuran foto Sesuai dengan kebutuhan kalian, Dengan menggunakan aplikasi Cymera ini kalian bisa dengan mudah membuat sebuah hasil foto layaknya sebuah editan menggunakan Platform Pc atau komputer. Cymera juga menjadi salah satu aplikasi untuk selfie yang tidak kalah populer bila di bandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.

 

Dengan adanya aplikasi yang memudahkan kalian dalam melakukan foto selfie, Membuat kalian tidak perlu repot memiliki sebuah kamera degan resolusi tinggi maupun alat edit yang hanya bisa di akses menggunakan perangkat komputer.

Kalian hanya perlu menginstal aplikasi untuk selfie tersebut, kemudian kalian sudah bisa mendapatkan hasil foto sesuai dengan keinginan kalian. Dan itulah tadi daftar rekomendasi aplikasi dari kami.