Aplikasi Edit Video Online Paling Ringan
Aplikasi Edit Video Online Paling Ringan

5 Aplikasi Edit Video Online Paling Ringan dan Fitur Lengkap

Saat ini konten video menjadi salah satu konten favorit di media sosial, apalagi dengan adanya aplikasi edit video di hp yang banyak fitur membuat proses editing semakin mudah. Kamu bisa mendapatkan berbagai kemudahan dalam mengedit video. Bahkan dengan bermodalkan smartphone saja kamu sudah bisa melakukan editing video dengan hadil seperti video profesional.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat buat kamu yang ingin menekan budget karena tidak memiliki laptop atau komputer untuk melakukan editing video secara profesional. Jika kamu seorang konten kreator kamu sangat tepat dengan adanya artikel ini mungkin akan membantu kamu menemukan aplikasi editing video yang cocok untuk kamu gunakan.

Aplikasi Edit Video Online

1. VivaVideo – Aplikasi Edit Video Online

VivaVideo adalah Aplikasi edit video terbaik dan editor video musik gratis untuk pengguna android maupun IOS. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat vlog atau video lucu sendiri menggunakan fitur yang ada pada aplikasi VivaVideo ini. Dengan VivaVideo, kamu dapat dengan mudah membuat video, mengedit foto ke video, tambahkan stiker di video, memotong video, mengedit video dengan musik, mengedit foto ke video, menambahkan teks ke video.

2. Capcut

aplikasi edit video yang pertama adalah aplikasi capcut yang sedang populer saat ini khususnya bagi pengguna tiktok, keunggulan aplikasi ini memiliki fitur editing yang sangat lengkap. Tak heran jika aplikasi ini masuk di 10 besar populer di play store.

Ada banyak sekali template yang bisa kamu pilih. Nantinya pengguna juga akan mendapatkan link hasil video editingnya. Bahkan kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi konten kreator di Capcut.

3. Kinemaster

Aplikasi kedua yang biasa kamu download adalah Kinemaster. Siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi editing yang satu ini, pasti kamu pernah dengar atau bahkan pernah menggunakan aplikasi Kinemaster ini menawarkan berbagai macam fitur editing yang cukup lengkap.

Salah satu yang menjadi favorit adalah fitur video transisi yang beragam, hasilnya pun walaupun video direkam menggunakan hp tetapi hasilnya tidak kalah dengan rekaman video profesional.

Buka lebih banyak fitur lainnya dengan cara berlangganan KineMaster Premium. Dengan berlangganan aplikasi ini kamu dapat menghapus watermark KineMaster, menawarkan pengalaman bebas iklan, dan memberi akses tak terbatas ke seluruh Toko Aset KineMaster.

👉 TRENDING :   Rekomendasi Aplikasi Ilustrasi Paling Atas Yang Bisa Anda Coba!

4. InShoot

InShoot merupakan aplikasi editing video di hp yang bisa kamu gunakan. aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan editing yang cukup lengkap misalnya menggunakan trim cideo, crop, split dan lainnya.

Bahkan kamu bisa mendapatkan mendapatkan filter musik atau voice over, sayangnya aplikasi yang satu ini terkadang muncul iklan yang cukup mengganggu saat melakukan editing. Kamu bisa mendapatkan lebih banyak suka dengan efek keren InShoot untuk membuat vlog atau video yang bergaya estetik dengan efek InShot.

5. VlogNow (VN)

Jika kamu merasa kurang nyaman dengan watermark di video hasil editing di aplikasi, kamu bisa memilih aplikasi VlogNow atau VN ini. Karena disini kamu bisa download video hasil editing tanpa watermark.

Fitur di aplikasi ini sangat lengkap dan kamu bisa melakukan color grading layaknya aplikasi Adobe Premiere di komputer. Tidak hanya itu saja aplikasi ini memberikan berbagai macam fitur yang ditawarkan, termasuk filter mengenai pencahayaan yang bisa kamu atur sendiri.

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menunjang aktivitas kamu dalam melakukan editing video.