5 Game Penghasil Uang Yang Penarikannya Mudah
5 Game Penghasil Uang Yang Penarikannya Mudah

5 Game Penghasil Uang Yang Penarikannya Mudah

Ngomongin tentang game hampir sebagian besar dari kita pasti pernah bermain game, baik game ps, pc, ataupun dalam smartphone kita. Tapi gimana jadi nya jika ada Game Penghasil Uang yang mana para pemainnya akan dibayar jika bermain game tersebut, wah tentu sangat menarik bukan ? Ya, game yang bisa menghasilkan uang tersebut memang benar adanya. Biasanya para pemain akan dibayar jika memainkan game tersebut dan menyelesaikan misi yang diminta oleh aplikasi tersebut. Namun ada juga yang dapat menghasilkan uang sebagai streamer resmi yang mempromosikan game tersebut.

Nah untuk kalian yang punya banyak waktu luang dan berkeinginan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang sangat gampang kalian bisa coba memainkan salah satu aplikasi game yang akan saya bagikan dibawah ya. Silahkan simak artikel ini sampai habis biar kalian tidak ketinggalan informasi yang ada.

Rekomendasi Game Penghasil Uang

Ada banyak jenis pilihan game penghasil uang yang memang sudah banyak pengguna yang memberikan tanggapan positif mengenai pembayaran yang diberikan. Namun disini saya akan merangkumnya menjadi 5 game penghasil uang yang bisa kalian coba satu persatu ya.

1. Fornite

Fortnite
Fortnite

Game penghasil uang yang pertama adalah Fornite. Game besutan Farga Corporation yang rilis pada tahun 2017 ini telah memberikan banyak uang bagi sebagian penggunanya. Diantara uang yang didapat adalah hasil dari streaming maupun konten kreator di youtube yang jumlahnya mencapai ribuan orang. Banyak yang menyukai game ini sehingga jika kita mengupload video tentang permainan ini maka sudah tentu akan banyak yang menonton video yang kita upload itu.

2. Hago

Hago
Hago

Instal Aplikasi

Aplikasi game penghasil uang yang kedua adalah Hago. Aplikasi yang memiliki berbagai jenis game yang dapat dimainkan sekaligus bisa berkenalan dengan lawan main ini sudah di download jutaan kali di PlayStore. Game paling banyak peminat di Hago sendiri adalah Ludo karena dikenal ringan dan permainan yang tidak terlalu sulit. Dengan mudahnya misi dalam permainan maka kesempatan mendapatkan uang lebih banyak akan jadi gampang. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi Hago ini merupakan aplikasi penghasil uang dengan pengguna terbanyak saat ini.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Modal Kecil

3. Island King

Island King
Island King

Instal Aplikasi

Aplikasi penghasil uang berikutnya ialah Island King. Dalam aplikasi ini kalian akan berperan sebagai bajak laut yang akan berkeliling menjelajahi pulau milik para pemain lain dan merampas apapun yang ada pada pulau itu. Setelah berhasil menjarah pulau milik pemain lain kalian akan mendapatkan koin yang mana koin itu akan berguna untuk membangun sebuah pulau kita sendiri. Lah, terus gimana cara dapet uang nya? Nah untuk mendapatkan uang kalian harus mengundang teman kalian untuk bermain game di aplikasi ini juga atau kalian bisa menyelesaikan misi dalam game ini.

4. Mobile Premier League

Mobile Premier League
Mobile Premier League

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi penghasil uang yang satu ini bukan? Yap, apalagi kalau bukan Mobile Premier League. Aplikasi ini sudah digunakan oleh jutaan pemain aktif yang juga telah mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini. Salah satu game yang ditawarkan diantaranya adalah: Fruit Dart, Fruit Chop, MPL Fantasy, Fruit Slice, Pool dan lain sebagainya. Cara mendapatkan uang nya pun sangat mudah, anda hanya perlu mengumpulkan diamond yang mana diamong itu sendiri akan diberikan saat anda selesai memainkan sebuah game.

5. Mobile Legend: Bang Bang

Mobile Legend: Bang Bang
Mobile Legend: Bang Bang

Siapa yang tidak kenal dengan game paling populer sejagad raya ini, yap dia adalah Mobile Legend: Bang Bang. Game ML sendiri sudah merajai top game di playstore sejak beberapa tahun yang lalu dan masih bertahan hingga saat ini. Kalian bingung emang bisa bermain game ML bisa menghasilkan uang? Jawaban nya adalah bisa, tapi tentu caranya pun berbeda dengan aplikasi sebelumnya tadi. Kalau aplikasi sebelumnya mewajibkan kalian untuk meng invite teman atau menyelesaikan misi maka di game Mobile Legend yang satu ini kalian harus mempunyai channel youtube untuk mengupload konten tentang bermain game ML ini ke channel kalian. Jika kalian tidak mempunyai channel youtube kalian bisa mengikuti turnamen yang sering di adakan di tiap daerah. Dengan mengikuti turnamen kalian akan punya kesempatan menang dan membawa pulang hadiah. Lebih bagus lagi jika kalian mampu bersaing dengan tim E-Sport yang mewakili negara atau komunitas bergengsi tentu hadiah yang didapat juga akan sangat besar ya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Jualan Pulsa Online Termurah di Android

 

Nah itulah beberapa aplikasi game penghasil uang yang bisa kalian coba dirumah. Ingat ya, jangan terpaku oleh iming-iming aplikasi yang bisa menghasilkan dengan cara instan. Semua itu perlu proses panjang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sekian dari saya, Terimakasih…