Aplikasi Blur Foto Android Terbaik Yang Wajib Kamu Coba
Aplikasi Blur Foto Android Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Aplikasi Blur Foto Android Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

Aplikasi Blur Foto Android Terbaik SuaraBDG – Kamu mau edit foto dan memburamkan sebagian foto kalian tanpa perlu ribet lagi? sepertinya aplikasi blur foto yang akan saya rekomendasikan ini bakalan ngebantu kalian banget ya buat ngedit foto sesuai keinginan kalian.

Dengan menggunakan aplikasi blur foto android ini kalian tidak perlu bingung karena semua aplikasinya sudah tersedia di play store jadi kalian tinggal unduh aja nantinya. Nah yang jadi masalahnya apa kalian sudah tau nama aplikasi blur foto android itu apa saja? Nah untuk kalian yang mau tau banget nih simak 5 Aplikasi Blur Foto Android Terbaik yang harus kamu instal di hp kamu.

Aplikasi Blur Foto Android

Daftar aplikasi blur foto yang saya bagikan dibawah ini akan saya sediakan link langsung menuju play store agar kalian dapat langsung mengunduh aplikasi blur foto android nya.

1. Point Blur (Partial Blur)

Point Blur (Partial Blur)

Aplikasi blur foto android pertama yang akan kita bahas adalah bernama Point Blur. Aplikasi ini menyediakan beragam fitur menarik diantaranya ialah blur dan bixilation, zoom  in, zoom out, memutar objek, dan juga fitur yang dapat langsung share foto ke media sosial.

Aplikasi ini biasanya digunakan untuk menyamarkan objek pada foto tertentu misalnya KTP, SIM, Passport dll.. yang mana pada bagian ID nya harus disamarkan agar tidak disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

2. Blur Image Background

Blur Image Background

 

Aplikasi blur foto terbaik yang menjadi favorit para pengguna android yang mana aplikasi ini dapat menjadikan objek terlihat blur secara langsung dan juga dapat mengembalikan gambar yang telah di blur agar kembali seperti semula.

Aplikasi ini dapat mengambil objek secara langsung dan dapat di blur kan saat itu juga atau juga bisa melalui foto di galeri kalian. Fitur yang paling menarik pada aplikasi ini ialah mengaburkan foto atau objek dengan intensitas penyesuaian blur sehingga kalian bisa mengatur sendiri efek blur yang kalian inginkan.

3. Blur Image – DSLR Focus Effect

Blur Image - DSLR Focus Effect

Aplikasi Blur Image – DSLR Focus Effect ini mampu menyeleksi serta mengkaburkan objek foto yang akan di blur dan juga dapat mengembalikan nya kebentuk semula. Seperti kebanyakan aplikasi blur foto di android, aplikasi ini juga bisa memfokuskan suatu objek secara manual.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Gambar dan Tulisan Jadi Lebih Keren!

Aplikasi Blur Image ini juga sangat simple untuk digunakan serta tidak memerlukan ruang penyimpanan memori yang besar sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Keren nya lagi setelah kalian selesai mengedit kalian bisa langsung membagikan nya ke sosial media atau bisa langsung di simpan di galeri.

4. Blur Camera: Focus On Photo

Blur Camera: Focus On Photo

Aplikasi blur foto android terbaik di urutan ke-empat ialah Blur Camera: Focus On Photo. Aplikasi yang sering digunakan oleh para pecinta fotografi yang mana pengguna dapat langsung mengambil dan mengedit foto dengan latar belakang yang dibikin kabur.

Selain itu terdapat juga fitur blur changer yang berfungsi untuk mengkaburkan suatu objek yang tidak kita inginkan. Nah cocok banget kan buat kamu yang gak mau ribet, tinggal cekrek jadi deh.

5. Blur Camera: Square Photo Blur

Blur Camera: Square Photo Blur

Aplikasi blur foto android di urutan terakhir adalah Blur Camera: Square Photo Blur. Sama seperti kebanyakan aplikasi blur foto lainnya, aplikasi ini juga dapat menangkap dan mengkaburkan foto atau objek yang kalian inginkan.

Selain itu aplikasi ini juga menggabungkan filter dan juga objek yang sudah tersedia dalam aplikasi. Beragam fitur menarik yang tersedia diantaranya adalah dapat mengambil gambar blur secara langsung, menggunakan filter, dan menyesuaikan intensitas blur pada foto.

 

Nah itulah ke-lima aplikasi blur foto android terbaik yang bisa kalian pilih untuk keperluan editing fotomu. Jika kalian sudah menentukan aplikasi blur foto mana yang sekiranya kalian butuhkan langsung aja download aplikasinya melalui link yang sudah saya sediakan diatas ya.