Aplikasi Untuk Edit Background Foto Android
Aplikasi Untuk Edit Background Foto Android

5 Aplikasi Untuk Edit Background Foto di Android

Saat membuat lamaran pekerjaan biasanya kalian akan diminta untuk mengirim beberapa foto dengan background biru, merah ataupun yang lain. Karena hal itu biasanya kita akan melakukan sesi foto di studio, Atau kita akan mencari sebuah background sesuai dengan ketentuan.

Tentunya hal tersebut akan sangat merepotkan, Sebab tidak bisa kita lakukan setiap saat. Namun kini dengan perkembangan teknologi kalian tidak perlu bingung untuk membuat sebuah foto dengan Background warna polos maupun mengganti background sesuai dengan keinginan kalian.

Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu aplikasi untuk edit background foto, Yang nantinya bisa membantu kalian dalam mengedit background foto sesuai dengan kebutuhan kalian masing-masing. Berikut ini daftar dari aplikasi yang kami rekomendasikan kepada kalian.

Aplikasi Edit Background terbaik

1. PhotoLayers

Dengan PhotoLayers ini kalian bisa dengan mudah menghapus Background foto kalian kemudian bisa langsung menggantinya sesuai dengan keinginan kalian. Selain itu pada aplikasi PhotoLayers ini kalian juga akan mendapat berbagai macam fitur tambahan untuk mengedit foto kalian.

PhotoLayers juga menjadi salah satu aplikasi edit foto yang populer, Dengan rating yang tinggi di Playstore. Kalian bisa memakai aplikasi PhotoLayers ini dengan menggunakan platform Android maupun IOS, Yang pada kedua versi tersebut sama-sama memiliki konfigurasi sistem yang sangat ringan.

2. PicArt

Pada aplikasi PicArt ini kalian tidak hanya bisa mengedit background dari foto kalian, Melainkan kalian juga bisa dengan mudah menggunakan fitur filter foto yang akan membuat tampilan foto kalian lebih bagus. Bukan hanya filter namun juga masih banyak Tools yang bisa kalian gunakan pada aplikasi PicArt ini.

PicArt bisa kalian gunakan dengan gratis, Dengan banyaknya fitur yang di berikan. Selain itu PicArt juga menjadi salah satu aplikasi edit foto yang sangat populer di kalangan pengguna android, Dengan di unduh lebih dari 100 juta pengguna.

3. Snapseed

Snapseed tidak hanya memberikan kalian fitur untuk merubah background, Melainkan banyak fitur untuk mengedit foto seperti peningkatan Kontras, Warna dan juga memotong dan memperjelas foto. Dengan mengunakan aplikasi
Snapseed ini kalian bisa membuat foto kalian menjadi lebih menarik.

Tampilan antar muka dari aplikasi Snapseed ini sangatlah sederhana, Sehingga mudah untuk di gunakan. Kalian bisa mengunduh aplikasi Snapseed ini secara gratis di Google Playstore atau bila kalian memakai Iphone, Kalian bisa mengunduh aplikasi Snapseed ini di Appstore.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Screenshot Untuk HP Android Dengan Mudah

4. Adobe Lightroom

Bila membahas sebuah aplikasi untuk mengedit foto, Adobe Lightroom juga menjadi rekomendasi aplikasi yang sangat cocok untuk di gunakan. Sebab aplikasi Adobe Lightroom ini menwarkan banyak fitur untuk membantu
kalian dalam mengedit sebuah foto, Salah satunya adalah merubah Background.

Adobe Lightroom juga memberikan banyak tools untuk bisa kalian gunakan mengedit foto sesuai dengan keinginan kalian, Bahkan Adobe Lightroom juga menyediakan Preset warna untuk membuat foto kalian terlihat lebih keren. Kalian bisa langsung mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Playstore atau Appstore.

5. Background Eraser

Aplikasi terakhir ada Background Eraser, Yang dimana sesuai dengan namanya. Pada aplikasi Background Eraser ini kalian bisa dengan mudah menghapus Background dari foto yang kalian inginkan, Cara menghapus background
foto pada aplikasi Background Eraser ini juga sangat mudah, Kalian bisa memilih menghapus secara manual maupun otomatis.

Tetapi sangat di sayangkan pada aplikasi Background Eraser ini kalian hanya bisa menghapus, Tanpa bisa mengubah background dari foto kalian. Namun hal itu sepadan dengan ukuran aplikasi dan juga sistem dari
aplikasi ini sendiri Yang sangatlah ringan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi untuk edit background foto dari kami. Kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi tersebut untuk lebih mempermudah kalian dalam mengedit foto sesuai dengan keperluan kalian.